Minggu, 22 Juni 2014

Indonesia Dipimpin Jokowi? Tampang Bloon, Orang Kampung, Ndeso. Apa Kata Dunia?


DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER !!! Yang artinya JANGAN MENILAI SESEORANG ATAU SESUATU DARI PENAMPILAN LUARNYA, karena Anda BUKAN Tuhan dan hanya Tuhan-lah yang berhak menjudge atau menilai seseorang. Sama halnya dengan Bpk Jokowi, banyak orang apalagi yang berasal dari pihak lawan yang selalu menggunakan kampanye negatif dengan mengatakan bahwa memiliki pemimpin yang ndeso, tidak gagah dan punya tampang blo’on akan membuat Indonesia menjadi malu.

Well, Maaf sebelumnya, itu berarti ANDA-lah yang bloon karena menilai seseorang HANYA Dari penampilan luarnya saja. Apa Anda pikir seseorang yang dari luar tampak gagah, berarti dia juga tegas dan bisa menjadi pemimpin yang baik ?? ANDA SALAH BESAR !! Kenyataannya, BUKANLAH TEGAS melainkan SADIS !!! Apa yang bisa Anda harapkan dari Seorang calon pemimpin yang tangannya sudah “BERLUMUR DARAH” ??? Well, ANDA YANG MEMILIH DAN ANDA YANG MENENTUKAN !! Tapi saya harap dengan membaca artikel ini Anda bisa berpikir 2 kali sebelum membuat keputusan yang salah yang akan berdampak besar pada masa depan Indonesia nantinya..



Indonesia Dipimpin Jokowi? Tampang Bloon, Orang Kampung, Ndeso. Apa Kata Dunia?






“Apa jadinya kalau Indonesia dipimpin oleh Jokowi? Tampangnya aja bloon. Orang kampung. Culun. Ndeso. Apa kata dunia?”



Apa kata dunia? INI KATA DUNIA tentang Jokowi.





Orang yang dicaci maki di negeri sendiri sementara dipuji di dunia internasional. Maaf sekali, jika anda hanya membaca tabloid gosip yang menceritakan kawin cerai artis atau sekedar berita lebay dari boyband, maka anda akan melewatkan berita-berita ini dan tidak akan tahu siapa itu Jokowi. Apalagi jika anda hanya membaca tabloid Obor Rakyat dan suka membaca media-media fitnah seperti voa-islam, pkspiyungan, Asatunews, Inilah.com, atau sejenisnya.




Dia muncul di banyak media dunia, seperti Globe Asia, The Economist, BBC, New York Times. Media internasional ada yang menyebutnya sebagai Obama Indonesia. Sebelum Macan Asia belajar mengaum, orang ini sudah mendunia. Dialah Macan Dunia! Bahkan Malaysia mengakui sangat membutuhkan orang seperti Jokowi.




Leadership atau kepemimpinan Jokowi kembali diakui dunia. Majalah terkemuka Amerika Serikat, FORTUNE memasukkan nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo itu sebagai salah satu dari 50 pemimpin terhebat dunia, untuk edisi 7 April 2014.

Nama Jokowi bersanding dengan tokoh besar dunia lainnya, seperti mantan Presiden AS Bill Clinton, Kanselir Jerman Angela Merkel, pemimpin oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi, dan pemimpin umat Katolik Paus Fransiskus. Dalam daftar pemimpin terhebat versi FORTUNE itu, Jokowi menempati urutan ke-37. Sementara peringkat pertama dipegang oleh Paus Fransiskus.




Jokowi sebelumnya pernah masuk dalam daftar 25 walikota terbaik sedunia dalam rilis yang dipublikasikan The City Mayors Foundation, London, Inggris. Pria berusia 53 tahun itu juga meraih peringkat 3 sebagai walikota terbaik dunia versi situs worldmayor.com.

Kinerja Jokowi juga beberapa kali masuk laporan media asing. Seperti New York Times yang melaporkan blusukan Jokowi lewat artikel bertajuk “In Indonesia, a Governor at Home on the Streets” edisi 25 September 2013.




Nama Jokowi bersanding dengan tokoh besar dunia lainnya, seperti mantan Presiden AS Bill Clinton, Kanselir Jerman Angela Merkel, pemimpin oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi, dan pemimpin umat Katolik Paus Fransiskus.

Dalam daftar pemimpin terhebat versi Fortune itu, Jokowi menempati urutan ke-37. Sementara peringkat pertama dipegang oleh Paus Fransiskus.


Leadership atau kepemimpinan Jokowi kembali diakui dunia. Majalah terkemuka Amerika Serikat, Fortune memasukkan nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo itu sebagai salah satu dari 50 pemimpin terhebat dunia, untuk edisi 7 April 2014 – 






Bagi yang tidak tahu siapa itu Jokowi, pelajarilah dengan baik siapa dia. Tentu saja tidak mengambil referensi dari sumber-sumber media antah berantah yang tidak jelas beritanya dan kebanyakan hanya berisi fitnah (ex: voa-islam, pkspiyungan, Asatunews, Inilah.com, dan sejenisnya). Cermati sosok Jokowi dari sudut pandang media internasional atau media nasional yang memiliki tingkat kredibilitas yang tinggi (ex: kompas, detiknews, merdeka.com, liputan6, tempo.co, tribunnews, dan sejenisnya). Berhentilah mencaci sebelum dunia internasional menertawakan kita dan negara tetangga merebutnya.

“Seorang hebat dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri.”

Rugi besar kalau Indonesia sampai kehilangan kesempatan mendapatkan Jokowi. Bantulah Indonesia mendapatkan momentum Perubahan. Nyatakan pendapat Anda di bilik suara pada tanggal 9 Juli 2014. Bersama kita bisa mengubah Indonesia menjadi negara maju di bawah kepemimpinan Jokowi. Indonesia Hebat yang setara dengan negara-negara besar dunia.

Salam 2 Jari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads