Sabtu, 21 Juni 2014

Lee Yong-dae Bikin Suporter Indonesia Histeris



Siapa yang gak histeris coba kalau ngeliat makhluk Tuhan yang indah ini lewat di depan mata. Yahh,, kecuali para haters sih, lain cerita hehehe =) Tapi bagi kaum Hawa tak bisa di pungkiri bahwa atlet satu ini memang memiliki magnet tersendiri dalam memikat mereka.. Tahun depan, aku harus bisa melihatmu langsung di Istora, amen… Lee Yong Dae goes to semi final baik dalam Ganda Campuran maupun Ganda Putra dan saya berharap dia bisa memenangkan kedua-duanya. Tapi walau kalah sekalipun bukan masalah besar karena setidaknya kalah di Semi Final adalah kalah terhormat. Fighting Yong Dae !! Senang rasanya melihatmu 3 hari berturut-turut di layar TV..


“Lee Yong-dae Bikin Suporter Indonesia Histeris”

 

 


Metrotvnews.com, Jakarta: Sepanjang hari pertama turnamen BCA Indonesia Open 2014 digelar, Selasa (17/6), Hampir bisa dipastikan seluruh suporter yang  datang adalah demi mendukung Indonesia. 

Namun, lain halnya ketika pasangan ganda campuran Korea Selatan, Lee Yong-dae/Shin Seung-chan beraksi. 




Para suporter, yang khususnya wanita, malah berbalik mendukung salah satu personil Korea Selatan sambil berteriak histeris. Lee Yong Dae, atau yang akrab disapa Lee disebut-sebut mirip artis Korea. 

Atmosfer pertandingan seperti ini pun tidak disia-siakan oleh Lee. Ia bersama pasangannya merasa mendapatkan motivasi lebih, sehingga akhirnya memenangi laga. 




"Mereka (para fans), banyak sekali yang mendukung saya. hal ini membuat saya jadi lebih bersemangat dalam bertanding," ujar Lee seusai pertandingan di Media Center Istora Senayan, Jakarta.

Pasangan ganda campuran Indonesia Riki Widianto/Puspita Richi Dili terpaksa tunduk dari pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae/Shin Seung Chan setelah tumbang dua gim langsung lewat skor 21-16, dan 21-14.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads