Minggu, 22 Juni 2014

(More Photos) Lee Yong Dae @ BCA Indonesia Open 2014



Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong goes to Final @ BCA Indonesia Open 2014.. Yyyyeeyyy !!! Congrat, Yong Dae-ah !!! Fighting for today, boys =) I hope you can be the winner and bring the title of Men Double Winner 2014..

Aku tahu perjalanan ke Final tidaklah mudah, mengingat lawanmu di Final adalah satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa so pasti penonton istora akan berpihak pada Ahsan/Hendra dan apapun yang kau dan Yoo Yeon Seong lakukan pasti akan mendapatkan sorakan “HHHHHHUUUU...” yang panjang dari para penonton Istora yang sengaja ingin agar konsentrasimu dan Yoo Yeon Seong terpecah dan akhirnya mungkin akan membuat kalian kalah.   

So, TUTUP TELINGA dan JANGAN DENGAR MEREKA !!! Berkonsentrasilah dan anggap semua penonton itu tak ada.. Fighting Yong Dae !!! Do the BEST in everything !! Tapi andaikan kau kalah pun, kalah di Final adalah kalah terhormat dan kalian kalah BUKAN KARENA AHSAN/HENDRA LEBIH HEBAT tapi karena SORAKAN PENONTON YANG MEMECAH KONSENTRASI KALIAN !!! So, here some photos I’ve got from Lee Yong Dae @ BCA Indonesia Open 2014... For you, who Love Lee Yong Dae like me =)


“(More Photos) Lee Yong Dae @ BCA Indonesia Open 2014”



 YAAAA !! Jatuh kok malah ketawa ?? ckckck..



 Ngiri sama mereka.. Tahun depan aku harus bisa melihatmu langsung di Istora, amin..




 Wuih, jatuh lagi ??



Credit : As Tagged + LeeYongDaeLine @ Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads