Senin, 23 Juni 2014

Percaya Diri, Kunci Lee Yong-dae Kalahkan Ahsan/Hendra



Sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti, Lee Yong Dae mulai merebut kembali semua yang pernah di rampas dari tangannya oleh Ahsan/Hendra.. Gelar Indonesia Open 2012 yang dimenangkan Lee Yong Dae bersama Jung Jae Sung, dirampas oleh Ahsan/Hendra di tahun 2013, tapi akhirnya Lee Yong Dae berhasil merampas kembali apa yang sebelumnya telah dirampas darinya.

Mulai dari kekalahan 3 kali beruntun di tahun 2013 saat Lee Yong Dae berpasangan dengan Ko Sung Hyun, yang dibayar LUNAS oleh Lee Yong Dae bersama pasangan barunya, Yoo Yeon Seong.. Tidak cukup itu, Gelar Japan Open 2014 dan Indonesia Open 2014, yang dimana tahun lalu berhasil diraih oleh Ahsan/Hendra Kembali dirampas, dan tak lama lagi, TAHTA NO 1 DUNIA yang dulu pernah diduduki oleh Lee Yong Dae dan Ko Sung Hyun lalu kemudian dirampas oleh Ahsan/Hendra, mungkin tak lama lagi juga akan dirampas kembali oleh Lee Yong Dae bersama pasangan barunya, Yoo Yeon Seong.. Well, itulah dunia.Tak ada yang abadi, siapa yang kuat dialah yang merajai, orang tak mungkin selamanya berada diatas kan ?? GREAT JOB for Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong =) Ahsan/Hendra, try harder next time..


“Percaya Diri, Kunci Lee Yong-dae Kalahkan Ahsan/Hendra”

 

 

 

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Lee Yong-dae menyebut rasa percaya diri yang tinggi sebagai kunci keberhasilannya bersama Yoo Yeon-seong mengalahkan ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada final BCA Indonesia Open Superseries Premier, Minggu (22/6/2014).





"Hal yang paling penting adalah memiliki kepercayaan diri. Bersama pasangan, harus saling memotivasi satu sama lain," kata Lee dalam jumpa pers seusai pertandingan. Pada laga final tersebut, Lee/Yoo menang dua gim langsung, 21-15, 21-17. 





Bagi Lee, ini adalah gelar ketiganya di Indonesia Open, tetapi yang pertama bersama Yoo. Dua gelar sebelumnya didapat bersama Jung Jae-sung, pada 2009 dan 2012. Tahun lalu, Lee keluar sebagai runner-up saat berpasangan dengan Ko Sung-hyun. 

"Kemenangan hari ini membuat saya senang apalagi bersama partner baru. Dia punya kemampuan yang bagus juga sehingga saya bisa cepat menyesuaikan gaya bermain. Selain itu, latihan bersama yang kami lakukan selama ini juga membantu kami cepat cocok satu sama lain," tambah Lee. 





Kemenangan ini juga jadi modal berharga untuk memperbaiki peringkat Lee/Yoo di ranking dunia. Berdasarkan peringkat yang dikeluarkan BWF pada Rabu (19/6/2014), mereka kini berada di peringkat empat dunia. Pekan sebelumnya, mereka berada di peringkat enam. 

"Saya sempat lama tidak bertanding (karena skors), jadi ranking turun. Untuk menaikkan ranking, saya dan Yoo turun di beberapa turnamen, salah satunya Indonesia Open ini," kata Lee.

Credit :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads