Senin, 23 Juni 2014

Ahsan: Fit Saja Susah Menang Lawan Lee Yong-dae, Apalagi Kondisi Begini



See ?? Dalam pertandingan, menang atau kalah adalah hal yang biasa. Jadi jangan salahkan atletnya jika ternyata hasil yang dicapai tidak sesuai harapan. Mereka sudah berusaha, bahkan Ahsan pun sudah mengakui bahwa saat Fit saja mereka sudah susah mengalahkan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong apalagi jika tidak fit seperti kemarin. Berhentilah menyalahkan Ahsan/Hendra dan akuilah kekalahan Indonesia, terlebih lagi, berhentilah menyalahkan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong atas kemenangan yang mereka raih saat ini. Apa hak kalian menggurui ?? Tidakkah kalian lihat bahwa kedua pasangan ini melewati jalan yang tak mudah untuk mencapai Final ?? Terimalah kekalahan Indonesia dan belajarlah memperbaiki diri di tournament berikutnya, karena memaki lawan dan marah-marah karena kekalahan sendiri adalah sikap seorang Pecundang BUKAN PEMENANG !!! PEMENANG BUKANLAH MEREKA YANG TAK PERNAH KALAH, TAPI MEREKA YANG TAK PERNAH MENYERAH !!! Once again, Congrat for Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, the WINNER of MEN DOUBLE at Indonesia Open 2014.. AHsan/Hendra, try harder next time..


“Ahsan: Fit Saja Susah Menang Lawan Lee Yong-dae, Apalagi Kondisi Begini”





JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia gagal meraih gelar di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Satu-satunya wakil di final, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kalah dari ganda Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seung pada laga final, Minggu (22/6/2014). 

"Kondisi saya memang sedang kurang fit, jadi stamina mudah terkuras. Kondisi fit aja susah lawan mereka, apalagi dalam kondisi begini," kata Ahsan seusai pertandingan. 




Pada laga final tersebut, Ahsan/Hendra kalah dua gim langsung, 15-21, 17-21. Lee/Yoo pun keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Open 2014. Selain kondisi fisik Ahsan yang tidak fit, Hendra juga menilai pertahanan mereka masih kurang. 




"Defense kami enggak bagus. Sementara, pertahanan mereka memang rapat. Pada awal-awal pertandingan, mereka bermain bertahan, terus pas selanjutnya, mereka bermain menyerang dan kami kewalahan," tambah Hendra. 

Setelah Indonesia Open ini, Ahsan/Hendra akan mengikuti Australia Terbuka 2014, minggu depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads