Rabu, 18 Juni 2014

Lee Yong Dae Waspadai Pasangan Hendra/Ahsan



First, WELCOME to INDONESIA for Lee Yong Dae, My Favorite Badminton Player.. Yup, mulai kemarin, tanggal 17-22 juni 2014 sedang diselenggarakan event bergengsi tahunan, Indonesia Open Super Series 2014, dan sama seperti tahun lalu, Lee Yong Dae dan pemain papan atas dunia lainnya juga tampil di ajang bergengsi yang memperebutkan hadiah total 750.000 USD.. Dan tentunya pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah pertandingan antara ganda Putra Andalan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong versus Ganda Putra Andalan Indonesia, Ahsan/Hendra..

Walau pada turnament Japan Open 2014 minggu lalu, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong berhasil menjadi JUARA GANDA PUTRA dan SUKSES membalas dendam pada pasangan Indonesia Ahsan/Hendra yang sebelumnya mengalahkannya pada Perempat Final Thomas Cup Mei 2014 lalu, dan membuat skor pertemuan mereka 4-1 untuk Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, tapi kesempatan untuk mengalahkan ganda Putra Korea Selatan ini masih terbuka.

Walau secara jujur, saya sepenuhnya mendukung Ganda Putra Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dan berharap mereka menang, tapi pertandingan di lapangan tidak ada yang bisa memprediksinya. Mengingat banyak sekali pemain papan atas dunia, seperti Zhang Nan dan Zhao Yun Lei yang kandas di Round 1 karena kalah dari ganda putra NON UNGGULAN, maka segala kemungkinan pun masih terbuka.

Well, saya hanya berharap Lee Yong Dae bisa melakukan yang terbaik untuk fansny, baik dalam Ganda Campuran dan khususnya GANDA PUTRA !!! FIGHTING YONG DAE !!!!


“Lee Yong Dae Waspadai Pasangan Hendra/Ahsan”





TEMPO.CO, Jakarta – Pemain bulu tangkis Korea Selatan, Lee Yong Dae, mengatakan permainan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tidak mengalami penurunan di Indonesia Terbuka 2014. 

Dalam pertemuan terakhir di babak final Jepang Terbuka pada Ahad, 15 Juni 2014, Yong Dae menuturkan kecepatan permainan Ahsan/Hendra bahkan mengalami peningkatan. "Makin hari permainan mereka meningkat," kata Yong Dae, Selasa, 17 Juni 2014 di Istora Senayan, Jakarta.

Menurut dia, Hendra/Ahsan akan tetap menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan. Lee Yong Dae merupakan pebulutangkis yang bermain di nomor ganda. Bersama Yoo Yeon Seong, Yong Dae sukses mengalahkan Hendra/Ahsan di babak final Jepang Terbuka Ahad kemarin. Hendra/Ahsan kalah 21-12, 26-24. Sejauh ini dari rekor pertemuan keduanya, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong masih unggul 4-1 atas Hendra/Ahsan. 




Kendati bermain di dua nomor sekaligus, Lee Yong Dae tetap mengutamakan nomor andalannya ganda putra. "Di nomor ganda campuran saya ingin meningkatkan stamina, tapi tetap saya akan berusaha untuk bermain di dua nomor dan tidak akan menyerah," kata pemain berusia 25 tahun ini. 

Di nomor ganda campuran, Lee Yong Dae yang berpasangan dengan Shin Seung Chan mengawali babak utama dengan gemilang. Mereka menyingkirkan pasangan Indonesia Riky Widianto/Puspita Richi dengan skor 21-16, 21-14. 

ADITYA BUDIMAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads