Senin, 23 Juni 2014

Kalah Dua Gim Langsung, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan Gagal Beri Gelar Bagi Indonesia



Congrat Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong for Men Double Title @ BCA Indonesia Open 2014.. Ku kira kau akan kalah karena teriakan “HHHHHUUUUUUUUUU…” yang panjang dari penonton akan memecah konsentrasimu dan Yoo Yeon Seong, tapi ternyata aku salah hehehe =) Sepertinya pengalaman pahit tahun lalu saat kau diteriakin “HHHHUUUUUUU..” oleh penonton yang berakhir dengan kekalahanmu bersama Ko Sung Hyun sudah bisa kau lupakan dan kau jadikan pelajaran berharga agar mentalmu jauh lebih kuat. Bagus itu !! Great Job !!! Malah menurut saya, teriakan penonton yang berisik itulah yang membuat Ahsan/Hendra menjadi SANGAT TERTEKAN sehingga berujung dengan kekalahan.. makanya, lain kali mbok ya kalau liat pertandingan gak usah ribut, gue aja liat dari TV merasa terganggu dan berisik, apalagi yang main di lapangan langsung.. Hadoh..*tepok jidat frustasi*

But, Congrat once again Yong Dae !! I will always supporting you.. Fighting for the next tournament !!


“Kalah Dua Gim Langsung, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan Gagal Beri Gelar Bagi Indonesia”

 




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan gagal mempersembahkan gelar bagi Indonesia sebagai satu-satunya wakil tuan rumah di final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014.

Unggulan pertama ini ditumbangkan ganda Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong 21-15 dan 21-17, Minggu (22/6/2014). Bermain di hadapan ribuan penonton yang meneriakan "Indonesia... Indonesia....", Ahsan/Hendra tak mampu mengembangkan permainan mereka.





Ganda putra peringkat satu dunia ini tak mampu mempertahankan keunggulannya di pertengahan gim pertama. Lee/Yoo mampu membalikkan situasi dan menutup gim dengan kemenangan.

Bukannya membaik, permainan Ahsan/Hendra di gim kedua justru semakin menurun. Sejak awal gim mereka terus tertinggal. Laju perolehan angka Lee/Yoo tak mampu mereka bendung. 





Pada kedudukan 12-20, Ahsan/Hendra sempat membuat harapan dengan menipiskan kedudukan menjadi 17-20. Ternyata itu menjadi lima poin terakhir mereka di Indonesia Open kali ini.

Smash keras Yong Dae ke sisi kanan lapangan Ahsan/Hendra yang kosong mengakhiri laga final. Selain gagal mempersembahkan gelar untuk Indonesia, Ahsan/Hendra juga gagal mempertahankan gelar yang mereka peroleh tahun lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads