Senin, 19 Januari 2015

LOCH 2017 Fanmade MV – Wo Che Neng Ai Ni/I Can Only Love You/我只能爱你 (Original Ost from LOCH 2008, by : Pheng Ching)

Translation By : Liana Hwie (許仙莲) 
Song By : Peng Ching 
Original Drama Soundtrack : Legend Of The Condor Heroes 2008

Note : 
Sebenarnya lagu ini adalah Original soundtrack dari “Legend Of The Condor Heroes 2008”, namun karena Hu Ge dan Ariel Lin BUKAN pasangan Guo Jing dan Huang Rong favorite penulis, jadi video untuk lagu inipun akhirnya dipilih yang berisi potongan adegan dari “Legend Of The Condor Heroes 2017” yang dibintangi oleh William Yang dan Li Yi Tong, dikarenakan William Yang adalah Guo Jing TERFAVORIT pilihan penulis. Sorry for 2008 Fans.



Lyrics Translation :







当你握紧我的手
Tang ni wo chin wo te shou
(Saat kau menggenggam erat tanganku...)

我决定和你走
Wcuei ting he ni chou
(Aku memutuskan untuk pergi bersamamu)

经历再多的挫折
Ching li cai tuo te cuo che
(Tidak peduli sebanyak apapun rintangan menghalangi...)

也绝对不退缩
Ye cuei tuei pu tuei suo
(Aku takkan pernah mundur)

当河流都倒流
Tang he liu tou tao liu
(Walau air sungai berbalik arah...)

我还在你左右
Wo hai cai ni cuo yu
(Aku akan tetap disisimu)

一直陪伴你到时间的尽头
Ychi pei pan ni tao she chietching tou
(Bersamamu hingga akhir dunia)


就算有一天
Ciu shuan yu yi thien
(Walaupun suatu hari...)

天和地都会分离
Thien he thi tou huei fen li
(Langit dan bumi berpisah...)

也永远不离也不弃
Ye yung yen pu li ye pu chi
(Aku takkan pernah meninggalkanmu)

要和你在一起
Yao he ni cai yi chi
(Ingin bersama denganmu)


REFF :
为了你 我可以
Wei le ni wo khe yi
(Demi kau, aku mampu...)

因为爱你我只能爱你
Ing wei ai ni wo chi neng ai ni
(Karena mencintaimu, aku hanya mampu mencintaimu)

生命荡涤轮回里
Sheng ming tang thi luen huei li
(Walaupun kehidupan ini berakhir dan kembali menjalani reinkarnasi...)

你是唯一不忘的记忆
Ni she wei yi pu wang te chi yi
(Kau adalah kenangan yang takkan mampu kulupakan)

真正的爱过
Chen cheng te ai khuo
(Itulah cinta sejati...)

才算真正的活过
Cai shuan chen cheng te huo kuo
(Begitulah cara hidup seseorang yang benar-benar mencintaimu)

爱你 从此绝不会放手
Ai ni chung che cuei pu huei fang shou
(Mencintaimu, takkan pernah membiarkanmu pergi lagi mulai sekarang)


** 不曾褪色的承诺
Pu cheng tuei she te cheng nuo
(Janji yang takkan pernah hilang)

比永久还要久
Phi yung ciu hai yao ciu
(Lebih abadi dari selamanya)

痛过哭过也恨过
Thung kuo khu kuo ye hen kuo
(Aku mungkin pernah terluka, menangis, dan membenci...)

从未想放弃过
Chung wei siang fang chi kuo
(Tapi aku tak pernah berpikir untuk menyerah)

莫问我要理由
Mo wen wo yao li yu
(Jangan tanyakan padaku alasannya)

爱就是我所有
Ai ciu she wo suo yu
(Cinta adalah segalanya untukku)

今生来世你是不变的守候
Chin sheng lai she ni she ppiete shou hou
(Dalam kehidupan ini atau kehidupan berikutnya, kau adalah penantian yang tak kunjung usai)


# 就算全世界
Ciu shuan chien se chie
(Walaupun seluruh dunia ini...)

都要来与你为敌
Tou yao lai yi ni wei thi
(Akan menjadi musuhmu...)

也还要紧紧抱着你
Ye hai yao ching ching pao che ni
(Aku tetap ingin memelukmu erat)

泪不会掉一滴
Lei pu huetiao yi thi
(Agar tak perlu meneteskan airmata)


REFF :
为了你 我可以
Wei le ni wo khe yi
(Demi kau, aku mampu...)

因为爱你我只能爱你
Ing wei ai ni wo che neng ai ni
(Karena mencintaimu, aku hanya mampu mencintaimu)

只要为你我愿意
Che yao wei ni wo yen yi
(Selama itu untukmu, aku bersedia...)

牺牲一切都 不觉可惜
Shi sheng yi chie tou pu cuei khe shi
( Untuk mengorbankan segalanya dan aku takkan menyesalinya )

真正的爱过
Chen cheng te ai kuo
( Itulah cinta sejati...)

才算真正的活过
Cai shuan chen cheng te huo kuo
( Begitulah cara hidup seseorang yang benar-benar mencintaimu )

爱你 从此再无他所求
Ai ni chung che cai wu tha suo ciu
( Mencintaimu, tak ada lagi yang kuinginkan mulai sekarang )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.