Jumat, 09 Januari 2015

LOTCH 1994 : The Innocent Dating, Playing With Kite

No kiss Scene !! Cara pacarannya pun biasa aja, cuma main layangan di pantai, berenang bareng, atau gendong-gendongan kayak gitu. Yang paling romantis cuma pelukan doank...Tapi walau hanya begitu, mereka bisa memunculkan chemistry yang sempurna. Julian Cheung dan Athena Chu mampu menunjukkan bahwa mereka berdua saling mencintai walau tak ada 1 pun adegan ciuman seperti yang banyak dipertontonkan oleh Korean Drama atau Mandarin Drama di jaman sekarang, yang biasanya adegan ciuman tersebut dibutuhkan untuk membangun chemistry antara kedua tokoh utama. Tapi Julian dan Athena tak butuh itu semua mereka sudah bisa menciptakan chemistry yang sempurna, membuat gue ngarep mereka berjodoh di kehidupan nyata, walau kenyataannya nggak hiks T___T 

They are my favorite couple from Wuxia Ever... Well, pria yang tulus mencintai kekasihnya pasti akan bertindak seperti Kwee Cheng, menjaga, melindungi, dan menghormati kekasihnya, Julian Cheung berhasil menunjukkan sebuah cinta tulus yang murni tanpa ada nafsu di dalamnya, sesuai dengan karakter Kwee Cheng yang polos, baik hati dan jujur. Two tumbs up deh buat Julian dan Athena... Gak bosen-bosennya liat mereka berdua hehehe =)

So, here some screenshot I’ve got from “The Legend Of The Condor Heroes 1994”...


“LOTCH 1994 : The Innocent Dating, Playing With Kite”




Adegan ini setelah Kwee Cheng terluka, setelah 7 hari 7 malam mengobati luka dengan ilmu 9 bulan dan dengan bantuan Oey Yong, akhirnya nyawa Kwee Cheng berhasil diselamatkan. Di rumah kosong di desa Niu Jia jugalah, Kwee Cheng bertemu kembali dengan calon Ayah Mertuanya – Oey Yok Shu dan ke-6 gurunya yang karena sebuah kesalahpahaman sempat bertarung sengit. Setelah kesalahpahaman diselesaikan, muncul masalah lain saat Tuo Li, Go Chin dan Guru Jebe datang kesana juga. Oey Yok Shu yang tak suka melihat Kwee Cheng melupakan Oey Yong saat ada Go Chin ada bersamanya, akhirnya meminta Kwee Cheng memilih siapa yang ingin dinikahinya. Kwee Cheng dengan mantap menjawab “Aku ingin bersama Yong Erl selamanya. Tak ada Yong Erl, aku takkan bahagia. Dalam hatiku hanya ada Yong Erl seorang.” Tapi karena “terdesak”oleh Tuo Li yang mengatakan bahwa seorang pria tidak boleh menarik kembali apa yang sudah dikatakannya, Kwee Cheng pun akhirnya memutuskan untuk tetap menikahi Go Chin sesuai yang disepakati dulu. Dia mengatakan pada Oey Yong bahwa “Walau aku menikahi Go Chin tapi hatiku tetap milikmu. Walau tubuhku hancur menjadi abu, dalam hatiku hanya ada dirimu.”




Dan karena menganggap waktu mereka bersama tak lama lagi, Oey Yong pun mengajak Kwee Cheng untuk lebih banyak menciptakan kenangan indah bersama, salah satunya dengan berjalan-jalan di pantai dan bermain layang-layang.















Credit : From DVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads