Kamis, 10 September 2015

Margaret Wang, Chi Xue Tung @ ‘Snow Angel’ Profile

Setelah membahas TORO, gak adil kalau gak membahas lawan mainnya juga yaitu Margaret Wang Yu Jie, yang merupakan lawan main TORO dalam serial drama Taiwan Populer “Snow Angel”. Gadis cantik yang juga pernah digosipkan pacaran dengan TORO ini ternyata adalah gadis kelahiran Jakarta, Indonesia. HHmmm...Pasti di antara kalian ada yang protes, “gak telat mbak update sekarang? Snow Angel sudah diputar sejak 11 tahun yang lalu tuh...” Well, memang sih bloggernya telat, habis blog ini pun baru berdiri tahun 2012 lalu sih hehehe =) Bodo ah, it’s better late than never right? Masalahnya saya pun baru me-rewatch Snow Angel beberapa hari yang lalu, jadi kangen lagi gitu ceritanya hehehe =) So, bagi yang dulu gak sempet nonton Snow Angel, atau yang 11 tahun lalu mungkin masih kecil dan gak inget tentang serial ini, serta gak tahu siapa itu Margaret Wang, gak ada salahnya turut menyimak...

“Margaret Wang, Chi Xue Tung @ ‘Snow Angel’ Profile”




Margaret In Pink

Dont Worry, that baby is NOT Margaret baby!!!

Pertama kali melihat akting gadis cantik satu ini memang dari serial “Snow Angel” yang diputar di salah satu stasiun televisi swasta yaitu SCTV, tepatnya 11 tahun silam alias tahun 2004. Snow Angel mungkin satu-satunya serial drama Margaret Wang yang pernah saya tonton. Maklum, dramanya yang lain gak booming sih hehehe =) Beradu akting dengan mantan personil Energy, TORO dan sukses menarik hati para peminat serial mandarin di Indonesia dan juga di Taiwan. TORO, Margaret Wang dan Johnny Yen juga pernah diundang ke Indonesia untuk melakukan serangkaian promosi yang berkaitan dengan serial mereka. Tapi tahu gak sih kalau ternyata Margaret Wang ini ternyata adalah gadis kelahiran Jakarta, Indonesia?

Margaret Wang with her mom : 




Yang ngikutin berita sejak tahun 2004 lalu sudah tahu pastinya hehehe =) Margaret Wang memang terlahir di Indonesia, tapi saat peristiwa pembantaian etnis Tionghoa pada Mei 1998 lalu, Margaret Wang dan keluarganya melarikan diri ke China Taipei dan menetap di sana. Karena wajahnya yang cantik dan postur tubuhnya yang cukup tinggi, seksi dan berkulit putih, keberuntungan seolah menaungi Margaret Wang saat ada seorang pencari bakat yang menawarinya debut sebagai artis.

Margaret Wang with her Older Brother

Margaret ternyata juga adalah mantan personil 7 Flowers yang awalnya beranggotakan 7 orang gadis cantik namun akhirnya hanya tersisa 4 personil saja. Mereka yang tersisa adalah Joe Chen Qiao En, Jayce Zhao Hung Qiao, Jade Chu Min Jie, dan Doris Lai Wei Ru. Drama Margaret yang paling populer adalah "Snow Angel". Berperan sebagai Chi Xue Tung, putri tunggal dari Presiden Direktur Yong Chi Enterprise yang manis, baik hati walau sedikit manja. Kisah cintanya dengan Ji Teng (TORO) yang tidak berakhir bahagia telah membuatnya mendapat simpati dari para penonton yang menyukai aktingnya di serial tersebut. 





Bahkan gosip pun sempat beredar bahwa Margaret dan lawan mainnya – TORO terlibat cinta lokasi dan diam-diam berpacaran sehingga membuat TORO harus mendapat “hukuman ditendang keluar” dari Jungiery Star, Agensi Artis yang menaungi mereka berdua karena dianggap melanggar peraturan tak boleh berpacaran dengan artis lain di agensi yang sama.


Entah benar atau tidaknya berita tersebut hanya mereka berdua dan Tuhanlah yang tahu. Karena sebelum gosip Margaret dengan TORO berhembus kencang dan mereka tertangkap basah pergi bersama, sebelumnya TORO pun tertangkap basah berciuman dengan gadis di bawah umur di dalam mobilnya. Jadi entah karena berpacaran dengan Margaret Wang atau karena skandal ciuman itu TORO “ditendang keluar”, tak ada yang tahu dengan jelas.



Namun yang pasti, dari hasil ngublek-ngublek weibonya Margaret didapatkan sebuah foto bertanggal 24 Februari 2013 lalu yang bertuliskan “Adakah yang tahu siapakah pria berjanggut itu?” di atas sebuah foto sepasang pria dan wanita yang berpose bersebelahan, yang mana sekali lihatpun sudah ketahuan kalau si pria tersebut adalah TORO, pria yang pernah digosipkan pacaran dengannya dan lawan mainnya dalam “Snow Angel”.


Itu penampilan TORO di tahun 2013, mirip kan ma foto diatas? 

Well, setidaknya dari bukti foto itu dan kenyataan kalau weibo TORO Production dan weibo Margaret saling memfollow sudah membuktikan kalau mereka berdua masih berteman baik hingga sekarang. Seneng deh liatnya hehehe =) Setidaknya TORO dan Margaret Wang jauh lebih baik daripada “teman-temannya” Hu Ge  yang mengaku teman baik tapi gak mau follow weibonya Hu Ge, sampai akhirnya si Hu Ge meng-unfoll semua “teman” yang dulu pernah difollownya tapi gak mau memfollow balik. Well, mungkin sebaiknya kita memang HANYA MEMFOLLOW mereka yang memfollback kita aja kale ya? Daripada makan ati kan? Hehehe =)





Profile :
Real name : Lu Jia Ling (呂佳菱) 
English name : Margaret Wang 
Stage name : Wang Yu Jie (王宇婕) 
Nickname : Yu Jie (宇婕)
Also Known As : Chia Chia
Profession : Actress, Singer, Model
Birthdate : 10 Juni 1981
Birtplace : Jakarta, Indonesia
Height : 160 cm
Weight : 45 kg
Star Sign : Gemini
Blood Type : O
Family : Father/Film Actor Shaw Yao, Mother and Older Brother

Pop group : 7 Flowers (七朵花)


TV Series :
Lion’s Daughter (TTV 2011)
I, My Brother (Astro 304, 2011)
Jia Qing Jun You Taiwan (TTV 2009)
Shen Ji Miao Suan Liu Bo Wen (TTV 2006)
Ai Shang Xiao Nan Ren (CTS 2006)
Hero (2004)
Snow Angel (SETTV 2004)
Tai Wan Qing Chun Ou Xiang Ju Ji Su Qing Chun (2003)
Sonic Youth (2002)
Be My Valentine (2002)
Xin Shen Diao Xia Lu Zhi Xin Wu Xia Yin Le (2001)

TV Movies :
The Map Of DNA (2016) With TORO
First Of May (2015)
Legend Of Chinese Titans (2012)
Unusual Love (2010)
Irreversi (2009)
Brotherhood Of Legio (2007)
The Touch (2002)
February 14th (2001)

Trivia :
Language : Cantonese, Mandarin, English, Indonesian
She is a former member of The Taiwanese Girl Grup 7 Flowers
Her father was a former movie actor from Hong Kong and her mother was from Taiwan

Well, itulah sekilas tentang Margaret Wang. Ada yang masih ingat dia? Atau mungkin sudah lupa? Kalau lupa, tonton aja Snow Angel lagi deh hehehe =) Oh ya, dan di tahun 2016 ini, TORO dan Margaret Wang bertemu kembali dalam film terbaru mereka yang berjudul "The Map Of DNA" di mana mereka berdua sekali lagi berperan sebagai sepasang kekasih.

Credit profile : Dramawiki
Credit Photos : 王宇婕 (Wang Yu Jie) @ Weibo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads