Rabu, 02 September 2015

(Profile) Cristy Guo, pemeran Hua Ying dalam "Chinese Paladin 3"

Awalnya tidak menaruh perhatian pada gadis imut satu ini, karena perannya dalam Chinese Paladin 3 hanya sebagai pemeran pembantu yang porsinya tidak terlalu banyak. Tapi iseng-iseng ngublek-ngublek weibonya dia lama-lama jadi penasaran juga, karena dalam weibonya, dia tak hanya sekali dua kali mengobrol dengan Hu Ge. Sepertinya memang hanya Cristy Guo yang saya lihat kerap mengirim weibo pada Hu Ge yang mayoritas isinya adalah memberi semangat dan dukungan. Dan selain Cristy, tak ada gadis lain yang mengobrol dengan Hu Ge sesering itu, bahkan tidak juga Liu Shi Shi yang disebut sebagai Sahabat baik Hu Ge. 

Anehnya fakta membuktikan, tidak satupun dari Yuan Hong ataupun Liu Shi Shi yang memfollow weibonya Hu Ge, padahal mereka menyebut diri mereka sebagai sahabat. Aahhh, apakah sahabat tak perlu memfollow Weibo sahabatnya sendiri? Awalnya dulu, Hu Ge terlihat memfollow sejumlah artis yang pernah bekerja sama dengannya, seperti : Yang Mi, Ariel Lin, Liu Yi Fei, Ady An, Tang Yan, Yuan Hong, Liu Shi Shi dan Cristy Guo Xiao Ting, tapi sayang HANYA LIU YI FEI yang memfollback Hu Ge. 


Cristy Guo Xiao Ting pun yang awalnya memfollback, kini gak follow lagi, tapi walau begitu, mereka sering kirim-kiriman weibo. Yang lain kok pelit banget ya gak mau follback? Apalagi Yuan Hong dan Liu Shi Shi yang notabene-nya sahabat baik Hu Ge. Well, positif thinking aja kalau orang terdekat gak perlu follow Weibo tapi langsung call ponselnya, bener gak? 


Tapi sekarang, Hu Ge meng-UNFOLL semua orang yang TIDAK MEM-FOLLBACK weibonya dia. Bener banget tuh! Ngapain follow orang yang gak mau follback? So, yang tersisa di weibonya Hu Ge pun hanya mereka yang bersedia memfollback dan hanya ada 1 nama yang saya kenali yaitu LIU YI FEI. Respect for Liu Yi Fei soalnya dia gak pelit dan gak sombong kayak yang lain *angkat topi untuk satu hal ini* Tapi walau Cristy Guo dan Hu Ge Tidak saling memfollow, Cristy masih sering me-mention Hu Ge dalam weibonya. So, karena liat Cristy sering mention Hu Ge itulah akhirnya saya penasaran dengan cewek imut satu ini dan pingin membahas profilnya. Bagi yang gak tahu siapa itu Cristy Guo, gak ada salahnya turut menyimak...



Pertama kali melihat aktingnya memang dalam Chinese Paladin 3 saat Cristy berperan sebagai Hua Ying, yang adalah bentuk manusia dari Five Poison Beast (Wu Du Shou). Wujud aslinya ada sebuah kentang, tapi saat tidak berubah menjadi kentang, dia akan menjadi makluk kecil lucu yang bisa terbang, namun saat dibutuhkan dia juga bisa berubah wujud menjadi manusia. 




Pertama kali muncul saat episode 4 ketika dia menyembuhkan Jing Tian (Hu Ge) yang saat itu berubah menjadi Zombie karena tak sengaja dicakar oleh Zombie wanita. Lalu Tang Xue Jian (Yang Mi) memberikannya nama Hua Ying agar lebih mudah memanggilnya. 


Hua Ying sangat setia pada Tuannya, Xue Jian. Selama perjalanan mencari 5 Mutiara, Hua Ying ikut serta dalam rombongan Jing Tian, dia kerap memberikan kontribusi bila ada seseorang yang terluka, karena Hua Ying memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai macam luka dan penyakit.




Saat memerankan Hua Ying, Cristy Guo baru berusia 16 tahun. She is still so young but her acting was so good. Cristy Guo yang kelahiran 1993 ternyata adalah Alumni dari Shanghai Theater Academy tahun 2011, Universitas yang sama di mana Hu Ge, Yuan Hong, Liu Shi Shi dan Guli Nazha pernah mengenyam pendidikan. Cristy Guo adalah adik kelas Hu Ge nih ceritanya. 


Cristy Guo with Liu Shi Shi

Profile :
  • Name: 晓婷 / Guo Xiao Ting
  • English name: Cristy Guo
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 1993-Jan-02 (age 22)
  • Birthplace: Shanghai, China
  • Height: 165cm
  • Weight: 44kg
  • Star sign: Capricorn
  • Chinese zodiac: Monkey
  • Blood type: O 
Cristy Guo Weibo mention Hu Ge :






TV Series :

Movies :


 Trivia :

Credit : Credit : 郭晓婷 @ Weibo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads