Jumat, 18 September 2015

The Map Of DNA : Film Layar Lebar yang kembali mempertemukan TORO dan Margaret Wang

Bagi Anda penggemar serial drama populer Taiwan “Snow Angel” yang pernah booming di tahun 2004 silam saat SCTV menayangkan serial tersebut untuk pertama kalinya, tentu sudah tak asing lagi dengan nama TORO dan Margaret Wang yang berperan sebagai sepasang kekasih dalam serial tersebut yaitu Ji Teng dan Xue Tung. Kisah cinta mereka yang tak berakhir bahagia, mungkin membuat banyak fans “Snow Angel” kecewa berat dan ngarep bakal ada seri keduanya alias sekuelnya. Kabar gembira untuk para penggemar "Snow Angel" yang kangen dengan kolaborasi manis antara TORO dan Margaret Wang, karena di tahun 2015 ini, TORO dan Margaret Wang kembali bertemu dalam sebuah film layar lebar berjudul “The Map Of DNA”....


“The Map Of DNA : Film Layar Lebar yang kembali mempertemukan TORO dan Margaret Wang”







Masih ingatkah kalian dengan Drama Taiwan Populer “Snow Angel” yang di tahun 2004 silam pernah ditayangkan di Indonesia? Ingatkah kalian dengan kedua tokoh utama yang ganteng dan cantik, TORO dan Margaret Wang? Kalau masih ingat, tentu kalian juga pasti ingat bagaimana akhir kisah drama Taiwan yang satu ini. Drama populer Taiwan “Snow Angel” tentu membuat banyak penonton di luar sana merasa tak puas dan mengharapkan akan adanya seri kedua, tapi sayang karena skandal “pacaran” antara kedua bintang utama “Snow Angel” ini, TORO harus didepak dari Jungiery Stars aka J-Stars dan Margaret Wang pun menyusul pergi dari J-Stars tak lama kemudian.







Lalu apa hubungannya "Snow Angel" dengan J-Stars? Tentu ada. Karena serial “Snow Angel” tersebut dibuat dengan kerja sama antara SETTV dan Jungiery Stars, yang mana telah kita semua ketahui bahwa Agensi Jungiery Stars kerap bekerja sama dengan SETTV dalam mempromosikan artis mereka dan melibatkannya dalam semua serial TV milik SETTV.

Sebut saja contohnya : The Prince Who Turn Into A Frog (183 Club & 7 Flower), My MVP Lovers (5566 & Johnny Yen), Magician Of Love (183 Club & 7 Flowers Xiao Jie), Twins/100% Senorita (7 Flower Joe Chen dan Joyce Zhao) dll... Jadi dengan perginya TORO dan Margaret Wang dari J-Stars, sangat tidak mungkin akan ada "Snow Angel" seri kedua. Tapi jangan khawatir untuk semua penonton yang merasa kecewa dengan akhir kisah “Snow Angel”, pasalnya, walau mereka tidak bisa bertemu kembali dalam Sekuel “Snow Angel” seperti yang diharapkan semua orang, tapi TORO dan Margaret Wang kembali bisa bertemu dalam sebuah film layar lebar berjudul “The Map Of DNA” yang akan ditayangkan serentak di bioskop-bioskop di seluruh China : China Daratan, China Hongkong dan China Taiwan pada tanggal 13 November 2015 mendatang. Kalau di Indonesia nunggu DVDnya aja deh hehehe =)

TORO dan Margaret Wang @ Snow Angel as Ji Teng dan Chi Xue Tung :










Walau hadir dalam kemasan yang berbeda, kisah yang berbeda dan tampilan pemain yang berbeda, setidaknya dengan hadirnya kembali TORO dan Margaret Wang dalam sebuah satu produksi film, bisa sedikit mengobati kekecewaan akan akhir kisah “Snow Angel” yang bikin gak rela. Walau tak ada Ji Teng (TORO) yang cakep bin imut dengan rambut gondrongnya, ataupun tak ada Chi Xue Tung (Margaret Wang) yang cantik dengan rambut panjangnya tapi setidaknya melihat mereka berdua bermain bersama dalam sebuah film setelah lama tak terdengar kabar beritanya, bisa sedikit mengobati kerinduan para Fans “Snow Angel”.

TORO @ Snow Angel as Ji Teng/Reno :







TORO, yang setelah “ditendang” keluar dari J-Stars setelah sebelumnya sempat dibekukan karena sebuah skandal asmara (ada yang bilang karena tertangkap basah pacaran dengan Margaret Wang dan ada yang bilang karena ciuman dengan personil 7 Flowers di sebuah mobil, entah karena skandal yang mana yang membuatnya ditendang keluar, bisa jadi karena keduanya...) sempat menghilang dari dunia hiburan Taiwan selama beberapa tahun. Setelah masa “hukuman”-nya berakhir, TORO kembali dengan membuat sebuah agensi sendiri yang bernama “TORO PRODUCTION” di mana di sana dia adalah Big Bossnya. Tapi walau begitu, TORO lebih banyak bergerak di belakang layar sebagai Produser, Song Writer alias pencipta lagu, pencari bakat alias pencari artis baru dan jarang tampil di depan publik. Serial TORO yang paling baru hanyalah sebuah serial drama berjudul “WO MEN FA CAI LE” yang dirilis tahun 2012 silam, yang mana di sana pun, TORO hanya sebagai pemeran pembantu.


Margaret Wang


“The Map Of DNA” ini bisa dibilang adalah debut comebacknya TORO di depan layar dengan peran yang jauh lebih besar daripada “Wo Men Fa Cai Le”. Dalam “The Map Of DNA” dia kembali berpasangan dengan “mantan pacarnya” Margaret Wang. Hanya kebetulankah? Atau memang film layar lebar tersebut diproduksi oleh TORO PRODUCTION? Jika memang TORO PRODUCTION yang memproduksi film tersebut, bisa jadi, Sang Bos Besar (baca : TORO) sengaja mengundang Margaret Wang karena dalam hatinya dia masih menyimpan rasa, alias “Cinta Lama Belum Kelar” gitu hehehe =) *gue sih ngarepnya gitu xixixi...*


TORO dengan penampilan barunya


TORO berperan sebagai Zhang Yong Chang dan Margaret Wang berperan sebagai Guo Cai Ni. TORO tampil dengan kemasan agak garang dengan rambut hitam pendek dan kumis tipis yang membuatnya tampil sangat berbeda, tak ada Ji Teng yang ganteng bin imut dalam “Snow Angel”. Margaret Wang dengan rambut pendeknya yang keriting pun tampil lebih dewasa dan tak ada lagi image Chi Xue Tung yang ceria dan manja dalam “Snow Angel”.

Tak banyak info yang bisa dicari mengenai film ini karena film layar lebar inipun masih belum dirilis dan belum ditayangkan di bioskop-bioskop di China, selain itu juga mesin pencari paling hebat, Mbah Google pun tak bisa memberikan informasi sama sekali. Saya berani menjamin bahwa blog ini adalah satu-satunya blog yang membahas soal film “The Map Of DNA” ini, mengingat tak ada blog lain yang membahasnya selain blog “Asian Stars”. Bangga donk ya jadi yang pertama hehehe =) Lalu saya dapat infonya dari mana? Dari weibo dan Facebook yang mana berita soal film ini pun ditulis bahasa mandarin. Jadi dijamin deh gak bakal nemu kalau kalian nyarinya di Facebook pake judul “The Map Of DNA” hehehe =) 






Bagi yang penasaran dengan duet comebacknya TORO dan Margaret Wang atau yang sekedar kangen dengan “Snow Angel” couple dan ingin mengobati kekecewaan dengan endingnya yang bikin nyesek, ada baiknya kalian menonton film layar lebar terbaru yang dibintangi oleh TORO dan Margaret Wang yang akan rilis tanggal 13 November 2015 mendatang. TORO, welcome back on screen...Good Luck for your new movies and hope you can marry Margaret Wang hahaha =)  amen...*I Hope So*

Photos Credit : The Map Of DNA @ Facebook & Snow Angel Screenshot by Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.