Sabtu, 05 September 2015

The Disguiser, Serial Baru Hu Ge yang menduduki No 1 Tangga Perolehan Rating di China

Sebelumnya, aku sendiri pun sempat memandang remeh serial terbaru Hu Ge yaitu “The Disguiser” yang bertema peperangan. Well, serial semi modern yang sebelumnya memang tidak begitu aku sukai karena berada “di tengah-tengah”. Aku sukanya sih kalau kuno ya kuno aja kayak wuxia/silat gitu dan kalau modern ya modern aja kayak drama Taiwan atau Korea pada umumnya, dan bukan yang kostumnya nanggung dan settingnya “di tengah-tengah”. 

Tapi setelah melihat beberapa foto yang beredar di weibo dan melihat perolehan rating di China, sepertinya serial ini memang memiliki sesuatu yang istimewa. Hanya saja aku belum tahu apa karena aku sendiri belum menontonnya hehehe =) Semoga dvdnya segera ada deh, jadi aku bisa mulai menontonnya dan memberikan review tentang serial baru yang nongkrong di nomor 1 ini... Great Job, Hu Ge =) You Still My Number 1 *peluk Hu Ge*





Hu Ge yang sebelumnya dikenal dengan sebutan “The Prince Of Ancient Series” memang setelah serial wuxia populer “The Myth 2010” selesai tayang, telah mengurangi aktivitas membintangi serial silat/wuxia, yang di mana sangat disayangkan karena aku lebih suka melihat Hu Ge membintangi serial silat/wuxia dan menjadi seorang Pendekar Pedang seperti yang sudah-sudah. 


Tapi karena Hu Ge sendiri mengatakan bahwa dia ingin menghilangkan kesan “stereotype” yang hanya membintangi genre yang itu-itu saja, jadi sebagai fans terpaksa deh ngikut aja apa kata idola hehehe =) Walau masih ada sejumlah judul serial silat/wuxia yang dibintanginya setelah The Myth 2010, namun jumlahnya pun tidak begitu banyak. Setelah era The Myth 2010, hanya ada sekitar 4 judul serial Wuxia/Silat yang dibintangi Hu Ge yaitu : Xuan Yuan Sword - Scar Of The Sky, Shangrila, Sound Of The Desert dan yang akan segera tayang di China menyusul The Disguiser yaitu Lang Ya Bang atau Nirvana In Fire.

The Disguiser (Wei Chuang Che) duduk di Nomor 1 Tangga Perolehan Rating China


Jujur, walaupun aku mengatakan bahwa aku adalah penggemar Hu Ge tapi untuk serial modern-nya atau yang semi modern, aku kurang memberikan perhatian khusus hehehe =) Fokus ke silat/wuxia-nya dia sih selama ini. Namun mungkin aku akan mengubah pikiran saya setelah melihat rating The Disguiser yang duduk manis di puncak tangga Nomor 1 di China sana. Serial dengan rating nomor 1 pasti memiliki “sesuatu” yang bisa menarik perhatian penonton, benarkan? Dan itulah yang membuatku penasaran.



Sebelumnya, serial wuxia/silat Hu Ge yang lain sudah kerap nongkrong di puncak tangga perolehan Rating China, sebut saja : Chinese Paladin 1 dan Chinese Paladin 3, Fairy From Wonderland, Young Warriors Of The Yang Clan 2006, Xuan Yuan Sword - Scar Of The Sky, The Myth 2010, ataupun Legend Of The Condor Heroes 2008 aka The Eagle Shooting Heroes, jadi sebenarnya duduk di nomor 1 sudah bukanlah hal yang luar biasa bagi Hu Ge. 


Namun semua serial tersebut adalah serial Ancient yang bergenre silat/wuxia dan The Disguiser adalah serial yang bergenre semi modern dan bertema peperangan, inlah yang membuatnya berbeda. Aku sih sebenarnya skeptis serial bergenre peperangan bisa mendapat rating bagus, itulah sebabnya aku kaget banget waktu tahu bahwa The Disguiser justru memimpin di Puncak Tangga Perolehan Rating China. Keren kan? 

Well, sepertinya aku harus segera mengubah pikiran saya dan mencoba menontonnya... Dont judge the Book by it’s cover, right? Sukses buat Hu Ge Gege, semoga terus nomor 1 hingga hari terakhir penayangan The Disguiser, amin... Great Job for all The Disguiser team ^.^ Congrat Gege =) You Still My Number 1 and You deserve to be number 1 =) *peluk Hu Ge Gege*

Photos Credit : CREDIT WEIBO ON LOGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads