Kamis, 09 Maret 2017

(News) J.Y.P Produksi Lagu Utama GOT7 ‘Never Ever’, semoga ini pertanda baik



Semakin dekatnya tanggal perilisan album terbaru GOT7 “Flight Log: Arrival” membuat para penggemar GOT7 yang menyebut diri mereka Ahgase/IGOT7 berharap-harap cemas. Setelah muncul kabar bahwa KBS mencekal salah satu lagu yang berjudul “Shopping Mall” yang menurut rencana akan dijadikan lagu promosi kedua GOT7, tentu fans sangat berharap takkan ada lagi hal buruk menimpa idola mereka.

Kini, setelah tersiar kabar bahwa sang Big Boss JYP Entertainment, Park Jin Young ikut serta andil dalam memproduksi lagu utama GOT7 “Never Ever”, fans pun kembali menjadi cemas. Akankah lagu tersebut berhasil meraih kesuksesan ataukah akan menjadi lagu yang terlupakan? Hhhhmmm...kayaknya be positif aja kale ya hehehe ^.^

(News) J.Y.P Produksi Lagu Utama GOT7 ‘Never Ever’, semoga ini pertanda baik”







Sang pendiri JYP Entertainment dikabarkan turut andil dalam pembuatan lagu terbaru artisnya, GOT7. Park Jinyoung atau biasa dikenal dengan nama J.Y.P tersebut berpartisipasi dalam lagu utama GOT7 yang berjudul ‘Never Ever’ dari album ‘FLIGHT LOG : ARRIVAL’. Sebelumnya, di tahun 2014, melalui lagu GOT7 yang bertajuk ‘Stop Stop It’, J.Y.P juga ikut memproduksi lagu tersebut. 

Para penggemar pun berharap-harap cemas mengenai J.Y.P yang ikut memproduksi ‘Never Ever’, karena menurut mereka lagu-lagu Park Jin Young akan menjadi sangat sukses atau bisa juga tak terkenal sama sekali.

Berdasarkan penurutan dari perwakilan JYP Entertainment, lagu terbaru dari GOT7 ini akan bertenaga dan juga memiliki irama yang jelas. 

Sementara itu, GOT7 kini masih dalam jadwal perilisan teaser untuk comeback mereka dengan ‘Never Ever’ yang akan dirilis pada tanggal 13 Maret mendatang. 

I trust you, JYP. JYP’s songs are always good and the public usually like them. I hope they hit big with comeback, amen.

Source : Kpopchart 
Cr: KSense 
v. Got7 info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads