Senin, 27 Maret 2017

(News) Top 10 Idol Kpop Yang Memiliki Suara Khas dan Membuat Orang Selalu Mengingatnya



Korea Selatan, yang hingga saat ini masih menjadi negara penghasil Boyband dan Girlband terbanyak, tentunya ada banyak sekali idol-idol dengan wajah yang hampir sama (karena mayoritas melakukan operasi plastik) dan membuat para fans (apalagi orang awam) kesulitan membedakan para member Boyband atau Girlband tersebut dengan hanya sekali lihat. Jika tidak memiliki sebuah ciri khas khusus tentulah sulit sekali mengenali, menghapal dan membedakan semua Kpop Idol tersebut. Suara, adalah salah satu cara yang termudah untuk mengenali seorang idola dan membedakannya dari Kpop Idol yang lain.

“(News) Top 10 Idol Kpop Yang Memiliki Suara Khas dan Membuat Orang Selalu Mengingatnya





Korea Selatan, sebagai negara penghasil Boygroup dan Girlgroup terbanyak di dunia hingga saat ini dan menjadi kiblat dunia hiburan di Asia, tentu memiliki banyak sekali Boygroup dan Girlgroup yang sekilas semuanya terlihat sama, baik dari segi wajah, penampilan, kostum, tarian/dance bahkan genre musik mereka pun banyak yang memiliki kesamaan. Banyaknya kesamaan tersebut tentu akan membuat persaingan semakin ketat.

Dengan begitu ketatnya persaingan, tentunya tidak mudah bagi para member Boygroup dan Girlgroup tersebut untuk bersaing mendapatkan hati penggemar bila tidak memiliki ciri khas masing-masing yang membedakannya dengan grup yang lain. Karena terlalu banyaknya Boygroup dan Girlgroup yang dimiliki Korea, tentunya sebuah grup idola harus memiliki ciri khas tertentu yang akan membuat orang mengingat mereka (contoh : GOT7 adalah satu-satunya boygroup yang bisa menggabungkan Martial Arts dengan tarian)


Suara, adalah salah satu cara termudah untuk mengenali seorang penyanyi Idola Kpop dan membedakannya dari Kpop idol yang lain. Seorang Penyanyi idola dengan suara yang khas akan membuat orang selalu mengingatnya. Beberapa penyanyi idola dilahirkan dengan memiliki suara yang khas, yang jika kita mendengarkan lagu mereka maka akan langsung mengetahui suara tersebut milik siapa.


Beberapa waktu yang lalu, di Korea Selatan sempat diadakan polling untuk memilih siapa sajakah penyanyi idola baik Boygroup ataupun Girlgroup yang memiliki suara yang khas yang membuat orang akan selalu mengingatnya, dan berikut ini adalah mereka yang menempati 10 besar dengan suara polling terbanyak berdasarkan situs Pann :


Boygrup :  
1. JB GOT7  
2. Taeyang BIGBANG  
3. V BTS  
4. Hoshi SEVENTEEN  
5. U Kwon BTOB  
6. Haechan NCT  
7. Changsub BTOB  
8. L INFINITE  
9. Leo VIXX  
10. Niel TEENTOP 
 
Girlgrup :  
1. Lisa BLACKPINK  
2. Rose BLACKPINK  
3. Sana TWICE  
4. Somi IOI  
5. Umji GFRIEND  
6. ChoA AOA  
7. Joy Red Velvet  
8. Joo Kyeolkyung PRISTIN  
9. Yeoreum WJSN  
10. Ji Ae LOVELYZ 

Bagaimana pendapat kalian? Setujukah kalian dengan pendapat para Netizen tersebut?

Source : Pann  
Written by Liliana Tan

Note : Karena Penulis adalah fansnya GOT7 jadi hanya pernah dengerin suara JB GOT7 doank, yang lain gak tahu. So no comment buat kandidat yang lain hihihi ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads