Kamis, 30 Maret 2017

(Pict) GOT7’s JB @ Gangnam G+ Star Zone Public Fansign Event 27.03.2017


GOT7 masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu. Kali ini ke-7 member GOT7 mengadakan acara tanda tangan alias Fan Meeting di daerah Gangnam, lebih tepatnya Gangnam G+ Star Zone Public Autographs Event pada tanggal 27 Maret 2017.



Dalam acara ini, JB tampak cute dan manis saat mengenakan kostum yang sama seperti saat tampil dalam acara musik MBC M!Countdown pada tanggal 23 Maret 2017 lalu. Namun karena keterbatasan waktu serta karena kegiatan GOT7 teramat sangat banyak, jadi sangat tidak memungkinkan untuk memposting semua kegiatan GOT7 setiap waktu jadi penulis pun hanya berfokus pada member Favorite penulis yaitu Leader GOT7, JB aka Jae Bum. Untuk penggemar dari para member yang lain, penulis hanya bisa meminta maaf *bow* Nice outfit, nice hair and nice style from GOT7’s Leader, JB.

JB terlihat super duper cute dan ganteng kalau rambutnya diponi manis sepert ini dan bukan diangkat ke atas dan terlihat keningnya. Jujur, penulis tidak begitu menyukai gaya rambut JB yang diangkat ke atas seperti dalam "Hard Carry" MV atau dalam Seoul Music Awards 2016. That's why "Flight Log: Arrival" era is my favorite era from Flight Log series Trilogy. I don't like "Turbulence" era cause JB looks so "ugly" (Sorry) with his HAIR UP. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Gangnam G+ Star Zone Public Fansign Event 27 Maret 2017. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Gangnam G+ Star Zone Public Fansign Event 27 Maret 2017.

“(Pict) GOT7’s JB @ Gangnam G+ Star Zone Public Fansign Event 27.03.2017”

 He looks so cute with his bangs. This is the JB I love ^.^


















Credit Pics : As Tagged (All Photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads