Sabtu, 18 Maret 2017

(News) GOT7 ‘Never Ever’ MV Raih 10 juta penonton dalam waktu 4 hari



Tomorrow will be better alias hari esok harus lebih baik. Tampaknya itulah yang sedang diperlihatkan oleh para member GOT7 yang terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu sejak pertama kali mereka debut hingga album terbaru mereka dirilis. Berbagai peningkatan prestasi mulai dari angka penjualan album, penonton youtube, jumlah fans yang semakin bertambah banyak ataupun berbagai awards yang perlahan tapi pasti mulai mereka menangkan, sudah membuktikan bahwa GOT7 adalah “GROWING IDOL” yang sesungguhnya. Terkadang untuk menjadi yang terbaik bukanlah dengan mengalahkan orang lain tetapi mengalahkan prestasi kita sendiri di masa lalu. Dengan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, hal tersebut sudah membuktikan sebuah pencapaian yang luar biasa.

“(News) GOT7 ‘Never Ever’ MV Raih 10 juta penonton dalam waktu 4 hari”





Berawal dari sebuah grup yang kurang dikenal di negaranya sendiri, sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti, GOT7 mulai membuktikan bahwa mereka layak menjadi yang terbaik.

Album baru  GOT7 “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu, dengan single utama “Never Ever” dan merupakan seri terakhir dari Trilogi Flight Log ini ternyata memberikan hasil yang luar biasa bila dibandingkan dengan 2 trilogi sebelumnya yaitu : Flight Log – Departure dan Flight Log – Turbulence.

Tercatat, dalam waktu 1 hari setelah resmi dirilis, MV “Never Ever” telah ditonton oleh lebih dari 4 juta penonton dari seluruh dunia, melebihi pencapaian MV “Hard Carry” yang merupakan single utama dalam Trilogi Flight Log series sebelumnya yaitu “Flight Log: Turbulence”. MV “Hard Carry” baru mencapai 4 juta penonton setelah 2 hari MV tersebut resmi dirilis.

 
Selain itu pula, “Never Ever” juga mencatatkan hasil gemilang saat sukses meraih lebih dari 10 juta penonton selang 4 hari setelah MV resmi dirilis. Sekali lagi melebihi pencapaian single andalan GOT7 sebelumnya yaitu “Hard Carry” yang baru meraih 10 juta penonton pada hari ke-11.


(Sumber : dalam gambar)

Prestasi lain juga ditorehkan oleh “Never Ever” yaitu dengan memberikan hasil penjualan yang jauh lebih menggembirakan dengan menjual sebanyak 87.019 copy album hanya dalam waktu 2 hari setelah dirilis.  Dan 100,000 copy album setelah 3 hari dirilis.


Sebelumnya, tercatat dalam seminggu penjualan, Flight Log – Departure berhasil menjual sebanyak 56,391 copy album sedangkan Flight Log – Turbulence berhasil menjual sebanyak 80,737 copy album. Namun ternyata Flight Log : Arrival  mampu memberikan hasil yang jauh lebih baik, yaitu dalam waktu 2 hari sudah meraih angka penjualan album yang melebihi seri Flight Log sebelumnya. GOT7 berhasil memecahkan rekor mereka sendiri. Luar biasa. Selamat GOT7.

Penjualan album GOT7 pun selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu sejak mereka debut hingga album terbaru mereka saat ini. Setiap kali album baru GOT7 dirilis, menunjukkan adanya tingkat popularitas yang mereka raih. Menunjukkan makna dari ‘Growing Idol’. 

Tercatat hasil penjualan album GOT7 di hari PERTAMA PENJUALAN (1’st day sales) dari waktu ke waktu yang SELALU MENGALAMI PENINGKATAN : 
1. GOT It = 166 copy 
2. GOT Love = 308 copy 
3. Identify = 1,563 copy 
4. Just Right = 668 copy 
5. MAD = 2,335 copy 
6. Flight Log : Departure = 9,458 copy 
7. Flight Log : Turbulence = 20,852 copy 
8. Flight Log : Arrival = 40,810 copy


Terlihat dalam gambar, GOT7 mulai menapaki kesuksesannya dengan Flight Log: Arrival. Mini album yang berisi 8 buah lagu yang ears catching ini, sukses mengakhiri trilogy Departure dan Turbulence. 

Flight Log: Arrival dengan judul lagunya Never Ever menerima perhatian besar dari publik dan menduduki chart real time di Mnet, Genie serta Bucks. Lagu yang diproduseri J.Y.Park ini sangat catchy dengan ritme hip-hop yang mudah diterima di telinga penggemar. 

Sebelumnya telah diberitakan bahwa GOT7 telah memecahkan angka 100.000 copy dalam 3 hari setelah dirilis dan menjadikan GOT7 menjadi Kpop Group TERCEPAT ke-3 (The 3’rd Fastest Group) yang berhasil meraih angka penjualan 100.000 dalam waktu 3 hari setelah dirilis.


Kali ini, GOT7 kembali dengan berita yang lebih menggembirakan karena mereka sukses meraih angka pre-order sebanyak 220.000 copy album, dan membuat mereka menduduki chart Hanteo minggu ini.

Selamat dan sukses selalu untuk GOT7. We are Baby Birds always supporting you from here ^.^ Hope 2017 will be GOT7’s year, amen...

Love From :

Liliana Tan from Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.