Monday, March 27, 2017

(News) Mark dan Young Jae GOT7 Mengaku Lebih Dekat Usai Bertengkar Masalah Masker



Siapa yang menyangka jika para member GOT7 yang terlihat sangat dekat di depan layar ternyata sering bertengkar karena hanya hal yang sepele? Tapi justru itulah yang membuktikan kedekatan hubungan antar mereka. Sama seperti saudara kandung di dunia pada umumnya yang sering bertengkar karena hal kecil namun beberapa saat kemudian saling memaafkan dan saling menyayangi lagi, seperti itulah hubungan para member GOT7 antara satu dengan yang lain.

“(News) Mark dan Young Jae GOT7 Mengaku Lebih Dekat Usai Bertengkar Masalah Masker”





Setelah JB dan Jackson yang mengaku pernah saling “Perang Dingin” selama satu bulan hanya karena masalah ayam, yaitu ketika JB salah paham dan mengira Jackson yang memakan Chicken Wings miliknya namun ternyata pelaku sebenarnya adalah Bambam. Kini terungkap juga bahwa 2 member yang lain yaitu Mark dan Young Jae juga pernah berterngkar hanya karena hal kecil yaitu sebuah masker. Ya ampun, karena masker aja bertengkar? Ckckck...

Pada 26 Maret 2017, JB dan Young Jae GOT7 hadir dalam siaran LieV yang ditayangkan oleh Naver di aplikasi V App. JB tampak manis dengan mengenakan sweater berwarna biru muda dan Young Jae dengan sweater berwarna coklat tua. Mereka berdua berbaring dengan nyaman di atas ranjang dan membahas mengenai “Persahabatan” dalam grup mereka dan mengenang kembali beberapa moment yang paling berkesan bersama member GOT7.



Young Jae mengatakan, "Aku dan Mark Hyung menjadi lebih dekat usai bertengkar. Saat itu aku sangat childish. Dia bertanya padaku di mana maskernya, tapi aku bilang tidak ada tanpa mencarinya lebih dulu. Kami beradu argumen hingga Mark Hyung marah hingga memukul dan merusak AC." 

JB menanggapi dengan mengatakan, "Sebenarnya aku merasa hal itu sangat lucu. Mereka bertengkar hanya karena masker. Saat itu aku sedang bermain ponsel dan tiba-tiba AC-nya rusak setelah terdengar suara keras. Aku bertanya pada Young Jae tentang apa yang Mark lakukan padanya, tapi Young Jae justru tidak bisa berhenti tertawa."



Kemudian saat membahas tentang kenangan yang paling diingat JB, JB mengatakan, bahwa dia mengaku sangat ingat dengan era 'Fly'. 

"Aku sangat ingat, banyak moment berharga saat kita melakukan promosi album itu." Ujarnya sambil tersenyum manis.

Bertengkar sih gpp, asal jangan lama-lama dan jangan sampe musuhan, ya?

Source : V-Live App 
Written by : Liliana Tan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.