Kamis, 16 Maret 2017

(News) BamBam GOT7 Menentang Adanya Bisikin 'JYP' di Lagu GOT7 Never Ever



Weekly Idol yang ditayangkan pada hari rabu kemarin (15 Maret 2017) tak hanya menyajikan kelucuan tingkah para member GOT7 yang beranggotakan : Leader JB, Mark, Jackson, Jin Young, Young Jae, Bambam, dan Yugyeom, namun juga menyajikan fakta lucu seputar album baru mereka. Apakah itu?

(News) BamBam GOT7 Menentang Adanya Bisikin 'JYP' di Lagu GOT7 Never Ever






Sudah bukan rahasia lagi jika GOT7, boyband bentukan JYP Entertainment ini akan selalu tampil dalam Weekly Idol jika mereka merilis album baru. Dan sama seperti sebelumnya, kali ini ketujuh member GOT7 yang diketuai oleh JB (Jae Bum) ini juga kembali hadir dalam episode terbaru Weekly Idol episode 294 yang ditayangkan pada hari rabu, 15 Maret 2017 dalam rangka mempromosikan album baru mereka, "Flight Log: Arrival."

Berbagai kelucuan terjadi di acara reality show berdurasi sekitar 48 menit ini (youtube version, gak tahu lagi kalau di Korea ditambah iklan), selain mempromosikan album baru mereka, para member GOT7 juga ditantang untuk melakukan Random Dance di mana member yang melakukan kesalahan akan mendapatkan hukuman. Lalu sesi games melempar botol dan banyak lagi kelucuan lainnya.

Dan hal yang tak kalah lucunya adalah saat para member GOT7 harus menanggapi pertanyaan seputar album baru mereka “Flight Log: Arrival” dengan single andalan “Never Ever”. Para MC Weekly Idol pun bertanya tentang kebiasaan JYP menyisipkan suara “Bisikan” yang berbunyi “JYP” di hampir setiap lagu para artis mereka. Adakah “bisikan” tersebut di lagu baru GOT7 kali ini? 


GOT7 pun berbagi cerita dibalik lagu terbaru mereka "Never Ever" dalam acara 'Weekly Idol' tersebut. Pada siaran yang ditayangkan tanggal 15 Maret 2017, GOT7 berbicara tentang comeback mereka dan memperkenalkan lagu baru mereka yang kini tengah booming.

Jackson mengatakan, "Kami tidak ikut membuat lagu tersebut (Never Ever)." Karena memang J.Y. Park (Park Jin Young) yang memproduksi lagu tersebut.  

Dan menanggapi tentang pertanyaan mengenai ada atau tidaknya suara “bisikan JYP” di lagu baru mereka, para member melanjutkan dan membuat Bambam terkejut dengan mengatakan, "Pada awalnya, kami akan memasukkan suara khas 'bisikan JYP' tapi Bambam menolak." Yang sukses membuat Bambam terkejut mendengarnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads