Selasa, 28 Maret 2017

(News) Leader GOT7 – JB mengalahkan Leader Infinite – Sunggyu dalam Battle Sings di ‘Singderella’ 24.03.2017



Walau Jackson yang dijuluki “King Of Reality Show” masih absen dari berbagai kegiatan promosi “Flight Log: Arrival” saat para member GOT7 yang lain sibuk mondar-mandir dari satu reality show ke reality show yang lain, namun untungnya ke-6 member yang lain masih dapat melakukan yang terbaik. Walau tanpa Jackson yang biasanya dikenal sebagai member yang paling lucu, tapi ke-6 member yang lain tetap dapat membuat penonton tertawa terbahak-bahak dengan segala tingkah lucu mereka. Bagi yang sudah menonton reality show “Singderella” pasti sudah mengerti adegan mana saja yang dimaksud oleh penulis.

Tapi bagi yang belum menonton, sepertinya anda kurang beruntung karena Channel A sekarang telah mencekal video tersebut jadi video lengkapnya tak bisa lagi dilihat di Youtube. Jika anda menemukan dan mengklik videonya maka akan ada tulisan “Video ini berisi konten dari Channel A yang telah mencekalnya di negara Anda berdasarkan Hak Cipta”. Mungkin mereka mengerti jika Indonesia adalah negara yang terkenal suka membajak jadi dicekal. Untung penulis sudah lihat kemarin sebelum dicekal. Fiuhhh *tarik napas lega* Yang tersebar di youtube sekarang hanyalah potongan adegan sepenggal-sepenggal. Tapi semoga aja besok-besok ada yang upload lagi...

“(News) Leader GOT7 – JB mengalahkan Leader Infinite – Sunggyu dalam Battle Sings di ‘Singderella’ 24.03.2017”






Pada tanggal 24 Maret 2017, GOT7 tampil dalam acara reality show “Singderella” yang sebenarnya syutingnya sudah diambil seminggu sebelumnya. Awalnya kurang begitu mengerti dengan konsep acara reality show “Singderella” tersebut apalagi penulis menontonnya dengan bahasa kalbu alias tanpa english subtitle. Namun walau tanpa english subtitle pun, ternyata penampilan para member GOT7 seperti biasa mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak. GOT7 muncul dengan menyanyikan lagu 2PM “Hands Up”.

Dalam reality show “Singderella” tersebut, para member GOT7 bermain dalam berbagai games baik itu melawan para MC ataupun melawan para member GOT7 sendiri. Dan “hadiah” bagi mereka yang berhasil memenangkan game tersebut adalah makanan yang lezat.

Seperti yang sudah diketahui oleh para fans, jika Food adalah sesuatu yang sangat disukai oleh para member GOT7 dan mereka akan melakukan apa saja agar bisa memenangkan permainan dan mendapatkan makanan gratis tersebut. Apalagi jika makanan yang ditawarkan adalah makanan yang terlihat sangat lezat yaitu berbagai macam varian ayam dan juga steak yang langsung dipanggang dan dapat dinikmati langsung oleh pemenang.




Game pertama adalah game antara GOT7 vs MC. Para member GOT7 secara bersama-sama menyanyikan secara live “If You Do” dengan menggunakan mesin karaoke yang dapat menunjukkan score masing-masing. Sayangnya para member GOT7 gagal dalam game pertama dan mereka harus menerima hukuman memakan lemon yang asam.

Game kedua (sejauh yang penulis ingat) masih antara GOT7 vs MC. Dan game kedua tersebut adalah Battle Dance. Young Jae mengawali battle games dengan sangat apik, begitupun dengan Bambam yang menarikan dengan sangat energik dance girlgroup yang menjadi keahliannya, lalu Yugyeom pun melanjutkan dengan free style dance melawan Leader Infinite - Sunggyu dan menarikan Infinite “bad” yang dilanjutkan dengan lagu dari Chris Brown, di mana seperti biasanya, Yugyeom selalu terlihat seperti sedang “Fucking The Floor” (apa ya istilah Indonesianya?)

       


Leader GOT7 – JB pun turut serta dengan menunjukkan keahliannya B-boying yang tentu saja takkan bisa ditirukan oleh para MC “Singderella”. Dan sepertinya, harusnya GOT7 memenangkan Game kali ini, tapi entah kenapa game kemudian berlanjut begitu saja tanpa ada hukuman untuk MC yang kalah. (Wah, gak adil)

 JB B-boying ^.^

Game ketiga adalah mencoba kekuatan tangan alias bergelantungan di sebuah tiang dengan memakai sarung tangan kemudian “bertarung” di atas sana. Pihak yang lebih dulu terjatuh ke matras maka dialah yang kalah. Game ketiga masih GOT7 vs MC.

Young Jae lagi-lagi sukses mengawali game dengan baik karena berhasil menjatuhkan member Super Junior (gak tahu namanya siapa, maaf Bukan ELF) hanya dengan sekali tarikan kaki (gak tahu jelasinnya gimana. Tonton aja videonya biar lebih jelas hehehe ^.^)
Namun kemudian ketika MC yang berbadan gendut yang penulis juga gak kenal siapa, dan hanya sekilas melihat tulisan “H.O.T” di atas kepalanya, jadi kemungkinan MC gendut tersebut adalah mantan member H.O.T, maju untuk menggantikan member Super Junior, member GOT7 satu per satu mengalami kekalahan. Bambam dan Mark mencoba untuk melawan tapi mereka berakhir dengan terjatuh dari tiang.

Lalu kemudian JB meminta kesempatan untuk bertanding melawan sesama member GOT7 untuk melihat siapa yang terkuat dan yang terkuat itulah yang nantinya akan melawan mantan member H.O.T tersebut. Permintaan JB diterima.
Leader GOT7 – JB awalnya menang dengan mudah saat melawan Young Jae. Namun sayangnya JB kalah saat melawan Jin Young. Jadilah Jin Young yang akhirnya melawan mantan member H.O.T tersebut. Namun sayangnya, mungkin karena terlalu gendut jadi member GOT7 yang notabene-nya bertubuh kecil dan kurus, tetap saja mengalami kekalahan.

JB vs Young Jae. Poor Young Jae hihihi ^.^

Namun karena Jin Young adalah member yang dianggap “paling kuat” di GOT7 karena menang melawan JB, jadi dia berhak mengikuti lomba makan ayam tercepat. Dengan memilih Bambam, Jin Young mencoba mengalahkan para MC untuk memakan ayam tersebut, namun sekali lagi GOT7 kalah. (Game ketiga memang bukan milik GOT7 kale...)



Kemudian acara berlanjut ke Game ke-4 yaitu Battle Sing antara GOT7 vs MC. Empat member GOT7 dipilih untuk melawan empat MC. JB, Jin Young, Yugyeom dan Young Jae tentu saja menjadi perwakilan dari GOT7. Pemenang dalam games ini berhak mendapatkan hadiah makan steak yang dipanggang secara langsung dari studio.

  


JB adalah orang pertama yang tampil bernyanyi. JB tampil sangat sempurna saat menyanyikan lagu Rain “I Do” yang bernada mellow. Dia bahkan mampu membawa suasana jadi ikut terhanyut dalam lagu romantis yang dinyanyikannya. 


 Ekspresi kebahagiaan JB saat mengetahui skornya lebih tinggi dari Sunggyu ^.^

 Ekspresi kesedihan Sunggyu yang kalah dalam Battle Sings melawan JB GOT7

JB mendapatkan skor yang cukup tinggi dalam Battle Sings yaitu 96,36. JB Sukses mengalahkan Leader Infinite – Sunggyu yang hanya mampu mendapatkan point 92,75.


Leader GOT7 – JB BEAT Leader Infinite – Sunggyu : 96,36 vs 92,75. Angka pertama untuk GOT7.



Jin Young kemudian tampil sebagai penyanyi kedua. Namun sayang dia mendapatkan skor yang tidak terlalu tinggi yaitu sekitar 94,32. Jin Young kalah melawan mantan member H.O.T yang mendapatkan skor 95,59.

 Skornya Jin Young : 94,32

Salah satu MC yang merupakan mantan member H.O.T yang bertubuh gendut, maaf gak tahu namanya *bow*

Yugyeom kemudian tampil sebagai penyanyi ketiga. Yugyeom pun mendapatkan hasil yang tidak begitu bagus yaitu 92,08. Namun untunglah para MC kemudian menampilkan MC yang berwajah tua dan berkaos putih yang penulis gak tahu namanya (maklum karena nontonnya tanpa engsub) dan dia sukses menjadi “Lubang Hitam” dalam grup. MC tua berkaos putih tersebut berduet dengan member Super Junior (gak tahu juga namanya siapa, maklum bukan ELF) dan hanya mendapatkan point 57,37 hingga membuat MC di ambang kekalahan.

Skornya Yugyeom : 92,08

 Duet MC yang merupakan member Super Junior dan MC berwajah tua berkaos putih yang gak tahu namanya, hanya mendapatkan skor 57,37 hahaha ^.^

Dan benar saja saat Young Jae sebagai penyanyi keempat dan mendapatkan point yang paling tinggi yaitu 98,38 dan sukses membuat GOT7 mendapatkan kemenangan dengan lagunya ‘Honey” yang merupakan lagu asli dari Park Jin Young (JYP PD-nim). 



Urutan Vocal Ranking GOT7 member : 
1. Young Jae : 98,38 
2. JB : 96,36 
3. Jin Young : 94,32 
4. Yugyeom : 92,08
 
Dengan perbedaan skor 100 lebih, sangat tidak mungkin tim MC bisa mengalahkan skor GOT7 karena nilai tertinggi hanya 100, jadi otomatis GOT7-lah yang keluar sebagai pemenang. Para member GOT7 bersorak girang karena itu berarti mereka dapat menikmati hadiah makan steak gratis di studio.



Leader GOT7 - JB sebagai penyanyi pertama berhasil membawa kemenangan pertama untuk GOT7 setelah sukses mengalahkan Leader Infinite – Sunggyu dengan skor 96,36 dan Young Jae berhasil menjadi penutup yang manis karena memberikan kemenangan untuk GOT7 dengan nilai 98,38.




Selamat untuk GOT7 yang sukses dengan gemilang mengalahkan para MC walaupun sempat mengalami kekalahan di game pertama dan ketiga. Para member GOT7 tampak menikmati makanan mereka dengan gembira dan para MC hanya mampu memandang iri member GOT7 yang makan dengan lahap.

Hadiah “Steak” untuk GOT7 yang berhasil memenangkan game melawan MC. MC yang memasak dan member GOT7 yang menikmati makanannya. Looks so delicious...





 Member Super Junior (Gak tahu namanya) menyuapi JB ^.^

 Jin Young disuapin Sunggyu


 JB makan dengan gembira. He really love to eat ^.^


 MC yang kalah hanya bisa gigit jari wkwkwk ^.^ Poor them...
 JB pamer makanan hahaha ^.^

Written by : Liliana Tan
Credit Pictures : Screenshot from Youtube 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads