Jumat, 17 Maret 2017

(News) GOT7 berbicara tentang Masa Sekolah mereka dalam KBS Power FM ‘Park Ji Yoon’s’ Gayo Plaza 16.03.2017



GOT7 masih sibuk dengan berbagai aktivitas dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yaitu “Flight Log: Arrival”. Walau tanpa dihadiri oleh salah satu member yaitu Jackson yang masih beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya, namun para member GOT7 tetap terlihat bersemangat mempromosikan album baru mereka. Setelah tampil memukau dengan segudang kelucuan dalam “Weekly Idol” di hari sebelumnya, kini ke-6 member GOT7 tampil dalam KBS Power FM ‘Park Ji Yoon’s Gayo Plaza 16.03.2017... Apa sajakah keseruan yang terjadi selama tampil dalam acara tersebut? Penulis sudah merangkumnya di bawah ini...

“(News) GOT7 berbicara tentang Masa Sekolah mereka dalam KBS Power FM ‘Park Ji Yoon’s’ Gayo Plaza 16.03.2017”


       
Video Credit : Ciarast


Pada tanggal 16 Maret 2017, GOT7 (minus Jackson) hadir sebagai bintang tamu dalam KBS Power FM’s “Park Ji Yoon’s Gayo Plaza”. Dalam acara tersebut, para member GOT7 banyak berbicara mengenai masa-masa debut mereka, saat-saat mereka masih sekolah, juga berbagai macam topik yang lain, selain mempromosikan album terbaru mereka “Flight Log: Arrival.” 


Dalam sebuah sesi tanya jawab, DJ Park Ji Yoon juga menanyakan, "Member mana yang kalian pikir akan debut terakhir?” Semua member memilih Bambam, sehingga membuat Bambam terlihat sangat terkejut saat para member memilihnya.

Saat ditanya apa alasannya, Leader GOT7 – JB (dari youtube) menjawab bahwa dialah yang menulis hal itu. “Akulah yang menulis itu, karena Bambam terlihat masih sangat muda dan kecil (pendek). Kupikir dia akan menjalani masa training yang lama sebelum akhirnya debut. Aku tidak menyangka kami akan debut bersama.”

Note : Walau faktanya adalah JB dan Jin Young debut lebih dulu pada tahun 2012 melalui serial “Dream High 2” dan mereka sempat membentuk grup duo JJ Project sebelum debut kembali bersama GOT7. Tapi mungkin maksud JB adalah debut bersama Bambam dalam GOT7.


Bambam menanggapi hal tersebut sambil tersenyum, “Pada saat itu, Jae Bum Hyung dan aku terlihat seperti mahasiswa dan anak SMP saat berdiri berdampingan.” Yang ditanggapi oleh MC, “Jadi Bambam benar-benar terlihat seperti bayi saat itu?” (So sweet, right? Baby Bambam kekeke ^.^)

Dan BamBam kembali manambahkan, "Tapi sejak awal aku yakin kami akan debut bersama," ucapnya polos membuat semua member tertawa.


Para member GOT7 ditanya mengenai hal-hal yang mereka khawatirkan saat sekolah. Jawaban yang mereka berikan pun sangat lucu dan beragam, namun MC hanya menyebutkan 3 jawaban terunik dan terlucu di antaranya :

Young Jae : “Bisakah aku menjadi seorang ayah yang baik seperti Ayahku?” 
Yugyeom : “Aku ingin mencari cara agar bisa menyelesaikan PR-ku secepat mungkin. Lebih cepat selesai, lebih baik.” 
Bambam : “Saat aku tidak membuat PR, aku akan sibuk mencari alasan yang bagus untuk dikatakan pada Guru. Tapi aku selalu bisa menemukan alasan yang bagus untuk itu.” ujarnya sambil tertawa bangga.


Para member juga ditanyakan apakah rahasia agar GOT7 tetap memiliki hubungan yang baik hingga sekarang. Mereka diberikan 4 pilihan jawaban yaitu : 
1. Hal itu hanya ditunjukkan untuk tayangan di TV (Dengan kata lain hubungan baik tersebut hanya ditunjukkan di depan kamera, yang mana hal itu tentu tidak benar) 
2. Karena mereka akan langsung mendiskusikannya bersama-sama member yang lain bila terjadi masalah agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di masa depan dan agar tidak menimbulkan dendam dalam hati. 
3. Karena masing-masing member akan mengalah dan menahan semuanya sendiri. 
4. Karena Leader JB akan memarahi mereka semua bila mereka bertengkar.

Dan para member memilih nomor 2 sebagai jawaban terbanyak. Walaupun JB sempat berkata bahwa dia sempat mendengar seseorang menjawab nomor 4, tapi Young Jae segera menanggapi dengan menjawab, “Hyung, kami hanya bercanda.” Dengan diiringi tawa semua member.


Para member juga ditanya, siapakah member yang paling sulit dihubungi bila nanti mereka sudah tua dan sudah mundur dari dunia hiburan. Tampak jawaban para member sangat beragam.

Jin Young : “Aku memilih Mark Hyung, karena Mark Hyung tinggal di Amerika jadi pasti nanti akan sulit untuk menghubunginya.” 
Yugyeom : “Kalau aku memilih Jin Young Hyung karena Jin Young Hyung pasti akan sibuk dengan karir aktingnya.”

Begitupun dengan Young Jae yang juga memilih Jin Young. Namun terlihat adegan yang lucu saat JB dan Bambam saling menunjuk satu sama lain.

JB : “Aku memilih Bambam karena Bambam adalah orang yang sangat sibuk jadi dia pasti tidak sempat mengangkat teleponnya.” 
Bambam segera menanggapi dengan cepat, “Aku memilih Jae Bum Hyung karena Jae Bum Hyung pasti akan menghabiskan waktunya dengan tiduran di sofa dan menonton TV.” (Sambil tertawa keras)

Lalu Bambam kembali menambahkan, “Aku hanya bercanda, Hyung. Itu karena Jae Bum Hyung jarang memegang ponselnya jadi kupikir kelak pasti akan sulit menghubunginya.”
Bagaimana menurut kalian? 

Source: Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.