Rabu, 22 Maret 2017

(News) Kemenangan Kedua GOT7 ‘Never Ever’ di MBC Show Champion 22.03.2017



Congratulation once again to GOT7 for their second winning on Music Show. This time in MBC Show Champion 22.03.2017... Another trophy for my boys. Akhirnya GOT7 berhasil mendapatkan kemenangan kedua mereka di acara musik MBC Show Champion pada tanggal 22 Maret 2017 tepat sehari setelah kemenangan pertama mereka dalam SBS The Show. Semoga akan ada kemenangan ketiga, keempat, kelima dan seterusnya hingga masa promosi “Never Ever” berakhir, amin... Let’s fly high, Let’s Green Shine.

Congrats once again...

“(News) Kemenangan Kedua GOT7 ‘Never Ever’ di MBC Show Champion 22.03.2017”

        




Sekali lagi Boygroup bentukan JYP Entertainment, GOT7 mulai menunjukkan prestasi dan eksistensi mereka di industri hiburan Korea. GOT7 yang sebelumnya masih dipandang sebelah mata oleh para Fans di Korea walaupun faktanya GOT7 sudah sangat popular di kalangan fans International, akhirnya sedikit demi sedikit, perlahan namun pasti mulai mendapat tempat khusus di hati para Fans Korea, terbukti dengan semakin banyaknya jumlah fans mereka di Korea dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.



Image yang lucu, rendah hati, apa adanya dan tulus, perlahan namun pasti, membuat GOT7, boygroup yang terdiri dari para member dari berbagai negara ini mulai dikenal dan disukai fans di negaranya sendiri. Walaupun sedikit terlambat, karena para fans di Korea baru menyadari betapa istimewanya GOT7 di tahun ketiga sejak mereka debut, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan?

Popularitas GOT7 di Korea pun perlahan mulai menanjak, mereka konsisten menunjukkan prestasi yang signifikan dan membanggakan dalam setiap moment comeback mereka. Album terbaru mereka “Flight Log : Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 lalu terus mencatatkan prestasi yang membanggakan dan bahkan memecahkan rekor mereka sendiri.


“Flight Log : Arrival” yang menjadi penutup Trilogi “Flight Log Series” dengan single andalan “Never Ever” ini telah mencatatkan prestasi yang membanggakan sejak hari pertama dirilis. Melalui lagu andalan “Never Ever”, GOT7 sukses merebut tropi kemenangan pertama pada minggu kedua masa promosi. Melalui acara musik SBS The Show yang ditayangkan pada tanggal 21 Maret 2017, GOT7 sukses membawa pulang tropi kemenangan pertama mereka.

Setelah sehari sebelumnya, GOT7 berhasil membawa pulang tropi kemenangan dalam SBS The Show, di hari berikutnya, boygroup yang digawangi oleh JB ini kembali menorehkan prestasi dengan sukses memboyong tropy kedua untuk GOT7 dalam acara musik yang lain, MBC Show Champion yang ditayangkan pada tanggal 22 Maret 2017.



Dalam acara musik MBC Show Champion tersebut, GOT7 menjadi nominasi dan bersaing dengan Twice, G-Friend, BTOB dan Taeyeon SNSD. Dengan mengalahkan semua pesaingnya, GOT7 akhirnya keluar sebagai pemenang minggu ini dan mendapatkan kemenangan kedua mereka melalui lagu andalan "Never Ever''.

Ke-6 member GOT7 mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu mereka, khususnya kepada para Fans yang telah setia mendukung mereka. Bahkan MC juga meminta satu demi satu member GOT7 untuk memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih mereka. Sangat sedih rasanya saat Jin Young juga menyampaikan harapannya agar Jackson, yang sekarang sedang beristirahat dari semua kegiatan promosi agar cepat sembuh dan kembali bersama mereka.


Selamat sekali lagi untuk GOT7. Semoga GOT7 bisa menyapu bersih semua penghargaan musik minggu ini dan minggu-minggu berikutnya, dan semoga akan ada kemenangan ketiga, keempat, kelima dan seterusnya hingga masa promosi “Never Ever” berakhir, amin... Let’s fly high, Let’s Green Shine.

By : Liliana Tan 
Source : Berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads