Tuesday, March 28, 2017

(Pict) GOT7’s JB @ Sinchon Fansign 26.03.2017



GOT7 masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu. Kali ini ke-7 member GOT7 mengadakan acara tanda tangan alias Fan Meeting di Sinchon tepat setelah mereka menghadiri SBS Inkigayo, pada tanggal 26 Maret 2017. Terlihat Jackson ada bersama mereka, Jackson resmi kembali bergabung bersama grupnya setelah istirahat karena sakit selama 2 minggu lamanya. Tapi kabar tidak mengenakkan kini datang dari Bambam yang menurut kabar sesuatu terjadi dengan matanya hingga membuatnya harus memakai kacamata hitam. Hhhmmm...Jackson baru sembuh tapi sekarang giliran Bambam yang sakit mata. Get well soon Bambam. Oh ya, karena kegiatan GOT7 teramat sangat banyak jadi mustahil bila diposting semua jadi hanya member favorite penulis yaitu Leader GOT7, JB aka Jae Bum, yang akan diposting dalam blog, itupun tidak semua event. Untuk penggemar dari para member yang lain, penulis hanya bisa meminta maaf *bow* Nice outfit, nice hair and nice style from GOT7’s Leader, JB. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Sinchon Fansign 26.03.2017...

“(Pict) GOT7’s JB @ Sinchon Fansign 26.03.2017”




Credit Pics : As Tagged (All Photos belongs to the owners) 

@@@@@@@

Serba-serbi Sinchon FM :
1. JB  
JB tertangkap kamera terlihat sedang menatap foto Nora (kucing kesayangannya) sambil tersenyum. 


Dan kalau diperhatikan, JB ternyata memiliki kebiasaan untuk memberi tanda 2 titik di atas mata kiri setiap boneka miliknya sama seperti matanya sendiri. Tanda 2 titik itu mencerminkan tahi lalat di mata kiri JB.

 He literally draw his two moles on every stuffed animals they gave him

Bonekanya dikasih tahi lalat di atas mata kirinya.

2. Young Jae
Young Jae memberitahu fans bahwa kamar Jin Young memiliki balkon. Mereka menentukan kamar menggunakan rock, paper, scissors tapi Young Jae kalah. Young Jae juga bilang kalau kamarnya memiliki jendela dan dia suka kamarnya sekarang. 
Fans : “Jadi hanya kamarmu saja yang memiliki jendela?” 
Young Jae : “Tidak. Mereka semua punya.” 
(Update 23 April 2017 : Tapi sekarang Young Jae sudah keluar dari asrama dan memilih tinggal di apartment bersama kakak kandungnya)


3. YugyeomPada hari ini, Yugyeom terlihat memakai contact lens. Yugyeom mengaku kalau dia tidak bisa memakai contact lens sendiri, jadi dipasangkan oleh stylist dan Yugyeom selalu menangis.


Source : 샤닝님 
Kr-eng : igot7_MarKP
 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.