Kamis, 30 Maret 2017

(More Pict) GOT7’s JB @ Gangnam G+ Star Zone Public Fansign Event 27.03.2017



Stiil with My Favorite member and still with the same event, GOT7 @ Gangnam G+ Star Zone Public Fansign Event 27 Maret 2017. I found so many handsome pictures from JB on my IG and I wanna sharing it with all JB’s Fans around the world. Sorry for other member’s Fans, cause I don’t have enough time to searched all their pictures *bow*

GOT7 masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu. Kali ini ke-7 member GOT7 mengadakan acara tanda tangan alias Fan Meeting di daerah Gangnam, lebih tepatnya Gangnam G+ Star Zone Public Autographs Event pada tanggal 27 Maret 2017.

Dalam acara ini, JB tampak cute dan manis saat mengenakan kostum yang sama seperti saat tampil dalam acara musik MBC M!Countdown pada tanggal 23 Maret 2017 lalu. Namun karena keterbatasan waktu serta karena kegiatan GOT7 teramat sangat banyak, jadi sangat tidak memungkinkan untuk memposting semua kegiatan GOT7 lengkap dengan semua membernya. Jadi penulis hanya berfokus pada member Favorite penulis yaitu Leader GOT7, JB aka Jae Bum. Untuk penggemar JB, kalian datang ke blog yang tepat dan untuk penggemar dari para member yang lain, penulis hanya bisa meminta maaf *bow* Nice outfit, nice hair and nice style from GOT7’s Leader, JB. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Gangnam G+ Star Zone Public Fansign Event 27 Maret 2017.

“(More Pict) GOT7’s JB @ Gangnam G+ Star Zone Public Fansign Event 27.03.2017”

















Credit Pics : As Tagged (All Photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads