Kamis, 16 Maret 2017

(News) GOT7 ‘Never Ever’ Duduki Puncak Top Sales Dan Chart iTunes



Walau masih tak sesuai harapan para fans yang mengharapkan MV terbaru GOT7 – Never Ever akan memecahkan rekor 5 juta penonton dalam hari pertama dirilis atau setidaknya 10 juta dalam 2 hari perilisan, yang ternyata hasilnya tidak sesuai dengan target atau keinginan para fans, tapi setidaknya masih ada kabar baik lain yang datang pada GOT7, ketujuh member ganteng, lucu dan bertalenta bentukan JYP Entertainment ini. Well, setidaknya walau target MV tidak terpenuhi (gimana bisa terpenuhi kalau You Tube-nya frozen selama berjam-jam? Angkanya stuck selama kurang lebih 3 jam gak berubah T__T), ada kabar baik lain yang menghampiri yaitu mengenai jumlah pembelian album baru mereka yang bisa dibilang telah memecahkan rekor mereka sendiri.

“(News) GOT7 ‘Never Ever’ Duduki Puncak Top Sales Dan Chart iTunes






Album baru  GOT7 “Flight Log: Arrival” resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu, dengan single utama “Never Ever”. Seri terakhir dari Trilogi Flight Log ini ternyata memberikan hasil yang luar biasa bila dibandingkan dengan 2 trilogi sebelumnya yaitu : "Flight Log – Departure" dan "Flight Log – Turbulence."

Tercatat, dalam seminggu penjualan, "Flight Log – Departure" berhasil menjual sebanyak 56,391 copy album sedangkan "Flight Log – Turbulence" berhasil menjual sebanyak 80,737 copy album. Namun ternyata "Flight Log : Arrival" memberikan hasil yang jauh lebih menggembirakan yaitu mampu menjual sebanyak 87.019 copy album hanya dalam waktu 2 hari penjualan. GOT7 berhasil memecahkan rekor mereka sendiri. Luar biasa. Selamat GOT7.



Penjualan album GOT7 pun selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu sejak mereka debut hingga album terbaru mereka saat ini. Setiap kali album baru GOT7 dirilis, menunjukkan adanya tingkat popularitas yang mereka raih. Menunjukkan makna dari "Growing Idol". 

Tercatat hasil penjualan album GOT7 di hari PERTAMA PENJUALAN (1’st day sales) dari waktu ke waktu yang SELALU MENGALAMI PENINGKATAN : 
1. GOT It = 166 copy 
2. GOT Love = 308 copy 
3. Identify = 1,563 copy 
4. Just Right = 668 copy 
5. MAD = 2,335 copy 
6. Flight Log : Departure = 9,458 copy 
7. Flight Log : Turbulence = 20,852 copy 
8. Flight Log : Arrival = 40,810 copy



Terlihat dalam gambar, GOT7 mulai menapaki kesuksesannya melalui Flight Log: Arrival. Mini album yang berisi 8 buah lagu yang ears catching ini, sukses mengakhiri trilogi Departure dan Turbulence dengan manis. 

Flight Log: Arrival dengan lagu utamanya Never Ever menerima perhatian besar dari publik dan menduduki chart real time di Mnet, Genie serta Bucks. Lagu yang diproduseri J.Y.Park ini sangat catchy dengan ritme hip-hop yang mudah diterima di telinga penggemar. 

Sebelumnya telah diberitakan bahwa GOT7 telah memecahkan angka 100.000 copy dalam 3 hari setelah dirilis dan menjadikan GOT7 menjadi Kpop Group TERCEPAT ke-3 (The 3’rd Fastest Group) yang berhasil meraih angka penjualan 100.000 dalam waktu 3 hari setelah dirilis.

Kali ini, GOT7 kembali dengan berita yang lebih menggembirakan karena mereka sukses meraih angka pre-order sebanyak 220.000 copy album, dan membuat mereka menduduki chart Hanteo minggu ini. 


Tak hanya itu, GOT7 juga menduduki posisi 1 chart iTunes Album Chart di 6 negara termasuk : Hong Kong, Indonesia, Philipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Selain itu, GOT7 juga berhasil menduduki Top 5 di 11 negara.

“Flight Log: Arrival” sepertinya akan menjadi penutup yang manis untuk Trilogi “Flight Log : Series” ini. Selain itu, semua member juga berpartisipasi langsung dalam pembuatan 3 album tersebut (Flight Log Series) dibantu oleh produser-produser ternama.

Selamat kepada GOT7! Let’s Fly High...Let’s Green Shine ^.^

Source: Allkpop + berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads