Jumat, 17 Maret 2017

(News) GOT7 & Monsta X akan hadir dalam ‘New Yang Nam Show’ Mnet



Sepertinya GOT7 dan Monsta X memiliki jodoh yang lumayan baik. Setelah tampil bersama dalam acara Mnet Asian Music Awards 2016 di mana kedua grup saling berkolaborasi dan berakhir dengan pihak MAMA 2016 SALAH MENULISKAN NAMA GOT7 menjadi MONSTA X saat menampilkan judul lagu GOT7, yang seharusnya “GOT7 – Hard Carry” menjadi “Monsta X – Hard Carry”. Kini, kedua grup kembali tampil dalam acara tayangan Mnet yang lain yaitu “New Yang Nam Show Mnet”. Wah, benar-benar berjodoh ya hehehe ^.^

“(News) GOT7 & Monsta X akan hadir dalam ‘New Yang Nam Show’ Mnet”





Masih dalam rangka mempromosikan album baru mereka, GOT7 kali ini akan tampil dalam Program terbaru Mnet yaitu 'New Yang Nam Show' yang juga akan menghadirkan group lain yang tak kalah populer yaitu Monsta X.

Melalui channel YouTube resminya, Mnet merilis video preview yang memperlihatkan 2 boygroup yang akan hadir di episode selanjutnya, mereka adalah GOT7 dan MONSTA X. Meskipun akan hadir dalam dua segmen berbeda, nampaknya akan ada banyak keseruan yang terjadi dalam acara tersebut.

Program 'New Yang Nam Show' yang akan menampilkan GOT7 dan MONSTA X ini akan segera ditayangkan pada tanggal 23 Maret mendatang di channel Mnet dan tvN. 

Credit : CoppaMagz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads