Monday, March 27, 2017

(News) GOT7 Sukses Patahkan 'Kutukan' JYP di 'I Can See Your Voice' 24.03.2017



Sepertinya masa-masa promosi adalah masa-masa yang paling sibuk bagi member GOT7. Mereka tampak aktif wira-wiri di berbagai acara reality show di Korea Selatan. Duh, seneng banget Ahgase Korea bisa pantengin GOT7 muncul dalam berbagai acara selama satu hari nonstop. Setelah tampil dalam reality show Weekly Idol yang sukses membuat penonton tertawa terbahak-bahak walau tanpa english subtitle, kali ini giliran “I Can See Your Voice”. Ingin tahu keseruan para member GOT7 dalam menebak kontestan mana yang benar-benar bisa bernyanyi dengan merdu? Let’s check this out belows...

(News) GOT7 Sukses Patahkan 'Kutukan' JYP di 'I Can See Your Voice' 24.03.2017”





Acara reality show "I Can See Your Voice" season 4 episode terbaru yang ditayangkan pada tanggal 24 Maret 2017, pastinya sangat sayang untuk dilewatkan oleh para fans GOT7 yang akrab disebut Ahgase/IGOT7. Pasalnya, GOT7 yang digawangi oleh JB akhirnya sukses mematahkan "kutukan" JYP lewat tebakan jitu mereka. 

Dalam acara yang ditayangkan dengan durasi 1 jam tersebut, JB dan grupnya diminta untuk memilih kontestan yang benar-benar bisa bernyanyi dengan merdu. Ada enam kontestan yang ikut tampil dalam acara tersebut, di mana dua kontestan (sepasang pria Korea dan sepasang wanita negro) tampil sebagai grup berjumlah dua orang.

Dua orang kontestan wanita berkulit hitam yang ikut dalam acara tersebut bahkan mampu memikat semua penonton di sana, karena ternyata mereka berdua memiliki suara yang luar biasa merdu dan mampu membuat semua yang hadir dalam acara tersebut, termasuk para member GOT7 tampak kagum dengan kualitas vokal kedua wanita tersebut.


Ada pula seorang wanita korea yang dari luar terlihat menyakinkan namun ternyata suaranya bagai piring pecah, yang sukses membuat semua orang tertawa terpingkal-pingkal. Ada juga kontestan yang ternyata berprofesi sebagai DJ dan tampil live membawakan lagu GOT7 yang berjudul “If You Do” yang dibuat versi remix.

Saat mendekati akhir acara, member GOT7 diminta memilih antara dua orang kontestan terakhir yang manakah yang benar-benar bisa menyanyi? GOT7 harus memilih antara seorang pria yang bernyanyi solo dan dua orang pria dalam satu tim yang menyebut diri mereka GOT2.

Di dalam preview sebelumnya, dua orang kontestan pria berbaju merah yang menyebut diri mereka GOT2 tampak menyanyikan lagu GOT7  yang berjudul “Hard Carry”.

       


Walau tampak berbeda pendapat pada awalnya, namun akhirnya para member GOT7 pun menjatuhkan pilihan kepada dua kontestan yang mereka anggap bisa bernyanyi. Usai memilih, member GOT7 diminta ke atas panggung untuk bernyanyi lagu "If You Do" bersama kedua kontestan tersebut. Dengan harap-harap cemas, JB dan grupnya pun mulai bernyanyi. Tak disangka, kedua kontestan itu mampu berjoget dan bernyanyi dengan keren. 


Suasana panggung "I Can See Your Voice" makin dibuat merinding saat kedua kontestan pria berbaju merah itu mulai bernyanyi dengan sangat apik. Tebakan jitu ini tentu saja membuat sejarah baru. Karena sebelumnya semua idol-idol dari agensi JYP mulai dari 2PM, 2AM hingga Wonder Girls selalu gagal memilih kontestan hingga muncullah sebutan "kutukan" JYP tersebut.

Bagaimana? Penasaran dengan episode lengkap yang menghadirkan GOT7 ini? Anda bisa menonton versi lengkapnya di Youtube (semoga engsubnya sudah tersedia). Dan selamat buat GOT7 yang sekali lagi berhasil menciptakan sejarah untuk mereka sendiri.

Written by : Liliana Tan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.