Thursday, March 30, 2017

(Pict) GOT7’s JB @ Yeouido FM 24.03.2017



Masih seputar acara Fanmeeting untuk promosi album terbaru GOT7 “Flight Log: Arrival”. Kali ini sedikit mundur sejenak ke acara Fanmeeting yang digelar di Yeouido pada tanggal 24 Maret 2017. Karena terlalu banyaknya acara yang diikuti oleh GOT7 jadi harap dimaklumi jika salah satu event jadinya terlupakan. Fanmeeting kali ini diadakan tepat setelah para member GOT7 tampil dalam acara musik KBS “Musik Bank” pada tanggal 24 Maret 2017 lalu, acara musik saat GOT7 berhasil membawa pulang piala kemenangan ke-4 mereka dan menjadi juara minggu tersebut.

Saat acara Fanmeting ini berlangsung, Jackson masih belum bergabung bersama mereka. Leader GOT7 – JB tampak bagaikan “Pangeran Berkuda Putih” dengan kemeja putihnya. JB terlihat sangat manis, ganteng dan cute dengan kemeja putih juga rambut merahnya yang diponi ke samping, apalagi mengingat, melihat JB memakai warna selain hitam adalah sesuatu yang langka.

Namun yang disayangkan adalah sepertinya KBS Music Bank adalah acara musik di mana GOT7 mendapatkan piala terakhir mereka selama promo “Never Ever”. Setelah Jackson kembali bergabung bersama timnya, GOT7 terus-menerus mengalami kekalahan dan gagal mempertahankan piala kemenangan mereka. Setelah 4 hari berturut-turut mulai tanggal 21 – 24 Maret 2017, GOT7 sukses membawa pulang piala kemenangan, mendadak setelah Jackson kembali, perolehan piala seakan terhenti. Tak ada lagi kemenangan. Tak ada lagi piala. Apakah Jackson adalah pembawa sial dalam grup?

Well, kalau penulis menulis seperti ini bisa dipastikan hujatan dan makian pasti akan langsung diarahkan ke blog ini. Namun faktanya, sejak Jackson kembali, tak ada lagi acara musik yang berhasil dimenangkan oleh GOT7. Mulai dari Music Core (25.03.2017), SBS Inkigayo (26.03.2017), SBS The Show (28.03.2017), MBC M!Countdown (29.03.2017) dan MBC Show Champion (30.03.2017), mereka gagal menyabet piala kemenangan seperti minggu lalu. Hhhmmm...Bukankah ini adalah kebetulan yang menyedihkan? Kebetulan perolehan piala GOT7 terhenti setelah Jackson kembali. Tapi ya sudahlah, semoga aja dugaan penulis salah, semoga aja akan ada kemenangan ke-5, ke-6 dst hingga masa promosi “Never Ever” berakhir, amin. Penulis tahu kok, Jackson bukan pembawa sial ^.^

Oh ya, karena kegiatan GOT7 teramat sangat banyak jadi mustahil bila diposting semua jadi hanya member favorite penulis yaitu Leader GOT7, JB aka Jae Bum, yang akan diposting dalam blog. Untuk penggemar dari para member yang lain, penulis hanya bisa meminta maaf *bow* Nice outfit, nice hair and nice style from GOT7’s Leader, JB. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Yeouido Fansign 24.03.2017”

“(Pict) GOT7’s JB @ Yeouido FM 24.03.2017”



 



 








 







 






















Credit Pics : As Tagged (All Photos belongs to the owners)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.