Sabtu, 25 Maret 2017

(News) Kemenangan Ke-4 GOT7 ‘Never Ever’ di KBS Music Bank 24.03.2017



We did it again... Yyyeeyy... Selamat sekali lagi untuk GOT7 atas tropi ke-4 yang berhasil mereka bawa pulang dalam minggu ini. Yup, sepertinya minggu ini adalah minggu yang membahagiakan untuk GOT7, karena selama 4 hari berturut-turut, mereka berhasil membawa pulang tropi kemenangan dalam setiap acara musik yang mereka hadiri. Kemarin malam (24.03.2017) adalah malam di mana GOT7 berhasil membawa pulang tropi kemenangan ke-4 melalui acara musik KBS Music Bank. Dengan mengalahkan rekan sesama JYP Entertainment – Twice, GOT7 berhasil menjadi pemenang minggu ini, Selamat sekali lagi untuk GOT7 atas tropi ke-4 mereka. Great job, GOT7. Congrat my boys... Senang rasanya mengetahui bahwa akhirnya GOT7 mulai dikenal di Korea, di mana sebelumnya, GOT7 masih dianggap sebagai boyband Underated alias dipandang sebelah mata, walau faktanya mereka telah meraih popularitas di kalangan Fans International. I am really happy for them.. GOT7 deserve more awards and more attention cause they are really talented...Congrats once again. Another trophy for my boys. Semoga akan ada kemenangan kelima, keenam, ketujuh dan seterusnya hingga masa promosi “Never Ever” berakhir, amin... Let’s fly high, Let’s Green Shine. Congrats once again...

“(News) Kemenangan Ke-4 GOT7 ‘Never Ever’ di KBS Music Bank 24.03.2017”

       
Video Credit : daisyyfields

GOT7 melalui single andalan mereka, “Never Ever”, sekali lagi sukses merajai tangga lagu di berbagai acara musik di Korea Selatan. GOT7 yang sebelumnya masih dipandang sebelah mata oleh para Fans di Korea walaupun faktanya GOT7 sudah sangat popular di kalangan fans International, akhirnya sedikit demi sedikit, perlahan namun pasti mulai mendapat tempat khusus di hati para Fans Korea, terbukti dengan semakin banyaknya jumlah fans mereka di Korea dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Senang rasanya saat mengetahui bahwa Fans Korea Selatan tak lagi “Tidur” alias mulai terbangun dan menyadari bahwa ada 7 orang anak muda yang tak hanya memiliki wajah yang tampan, namun juga memiliki kharisma, hati yang baik, lucu dan juga segudang bakat yang sejak awal “Terabaikan dan terlupakan.”


Untuk yang ke-4 kalinya, GOT7 sukses membawa pulang piala kemenangan melalui acara musik KBS Music Bank yang ditayangkan pada tanggal 24 Maret 2017. Dan untuk kali ini, GOT bersaing dengan adik satu agensi mereka yaitu TWICE yang dikenal publik sebagai “Digital Monster”. Bersaing dengan adik seperguruan sendiri yang notabene-nya cenderung lebih terkenal di Korea dan berhasil memenangkan persaingan kali ini, tentu ini adalah suatu prestasi yang membanggakan.

Kenapa TWICE bisa lebih dikenal di Korea daripada GOT7 yang notabene-nya adalah “Kakak” TWICE? Hal ini tak lain dan tak bukan karena JYP Entertainment sejak awal memang memberikan perlakuan berbeda antara cara promosi TWICE yang lebih condong menyasar kepada para Fans Korea dan cara promosi GOT7 yang lebih condong untuk menarik para Fans International, sehingga membuat GOT7 kurang dikenal di negaranya sendiri dan cenderung dipandang sebelah mata oleh para Fans Korea sehingga bertahun-tahun lamanya sejak mereka debut, GOT7 harus rela “Kalah” dari EXO dan BTS, 2 boygroup yang selama ini dianggap sebagai rival berat GOT7.


Dan mengingat selama ini, JYP lebih fokus mempromosikan GOT7 ke pasar International dan sedikit mengabaikan promosi di dalam negeri Korea sendiri, jadi sangat wajar bila TWICE yang notabene-nya “Adik” GOT7 LEBIH DIKENAL DI KOREA. GOT7 adalah boygroup yang penuh bakat hanya saja kurang mendapatkan perhatian di Korea.

Walau sebenarnya Penghargaan tidak selalu melambangkan sebuah bakat tapi setidaknya saat ini, perlahan namun pasti, GOT7 mulai mendapatkan perhatian di Korea melalui album terbaru mereka “Flight Log: Arrival” dengan single andalan “Never Ever” yang sukses merajai chart beberapa acara musik di Korea.

Saat “Monster Penjualan Fisik” (GOT7) melawan “Monster Penjualan Digital/Online” (Twice/G-Friend) dan akhirnya “Monster Penjualan Fisik” yang menang, rasanya seperti sulit dipercaya. Tidak banyak grup yang bisa menyandang title “Monster Penjualan Fisik/Physical Monster" (GOT7) kecuali bila artis tersebut memiliki angka penjualan album yang sangat tinggi dan Fandom yang besar dan didukung oleh banyaknya vote dan viewers Youtube.


“Flight Log : Arrival” sepertinya akan menjadi penutup Trilogi “Flight Log Series” yang manis, single andalan “Never Ever” telah mencatatkan prestasi yang membanggakan sejak hari pertama dirilis. Dan melalui lagu andalan “Never Ever” ini pulalah, GOT7 sukses merebut tropi kemenangan selama 4 hari berturut-turut dalam berbagai acara musik yang mereka hadiri.

Tropi kemenangan pertama, mereka dapatkan dalam acara musik SBS “The Show” (21.03.2017), tropi kemenangan ke-2 dalam MBC “Show Champion” (22.03.2017), tropi kemenangan ke-3 didapatkan melalui acara musik MBC “M!Countdown” (23.03.2017) dan tropi kemenangan ke-4 didapatkan melalui acara musik KBS “Music Bank” (24.03.2017).


Boygroup yang digawangi oleh JB ini kembali menorehkan prestasi dengan sukses memboyong tropy ke-4 setelah 3 hari sebelumnya, mereka terlebih dulu memboyong tropi kemenangan pertama, kedua dan ketiga dalam acara musik yang berlainan. Di masa lalu, sangat sulit bagi GOT7 untuk mendapatkan sebuah piala/tropi kemenangan dan merajai tangga lagu di berbagai acara musik di Korea, tapi sekarang GOT7 mampu membuktikan bahwa mereka layak diperhitungkan dan tidak seharusnya dipandang sebelah mata dengan berhasil memboyong 4 tropi kemenangan selama 4 hari berturut-turut.

Dalam acara musik KBS Music Bank tersebut, GOT7 menjadi nominasi dan bersaing dengan adik seperguruan mereka, yaitu TWICE. Dengan mengalahkan TWICE yang notabene lebih populer di Korea, GOT7 akhirnya keluar sebagai pemenang minggu ini dan mendapatkan kemenangan ke-4 mereka melalui single andalan "Never Ever''.


Para member GOT7 sama sekali tak menyangka dan tampak tak percaya saat nama mereka diumumkan sebagai pemenang minggu ini. Bahkan Leader JB pun terlihat shock dan terlambat dalam memberikan reaksi karena masih tidak percaya bahwa merekalah pemenang minggu ini. Jin Young pun menunjukkan ekspresi wajah kaget dan sama sekali tidak percaya, sementara trio maknae – Young Jae, Bambam dan Yugyeom bersorak girang saat nama GOT7 disebut sebagai pemenang minggu ini dan berhak membawa pulang tropi ke-4 mereka.

Seperti sebelum-sebelumnya, Leader GOT7 yaitu JB (Jae Bum) mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu mereka, khususnya kepada para Fans yang telah setia mendukung mereka. Jin Young pun tak lupa selalu mendoakan agar Jackson, yang sekarang sedang beristirahat dari semua kegiatan promosi agar cepat sembuh dan kembali bersama mereka.


Dan tak lama setelah GOT7 menerima penghargaan ini, JYP Entertainment menginformasikan bahwa Jackson akan resmi kembali beraktivitas bersama para member GOT7 terhitung mulai tanggal 25 Maret 2017. Welcome back, Jackson...

Selamat sekali lagi untuk GOT7. Semoga GOT7 bisa menyapu bersih semua penghargaan musik minggu ini dan minggu-minggu berikutnya, dan semoga akan ada kemenangan kelima, keenam, ketujuh dan seterusnya hingga masa promosi “Never Ever” berakhir, amin... Let’s fly high, Let’s Green Shine.

By : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads