Minggu, 22 Desember 2013

Pria-Pria Korea ini Endorse Produk Kecantikan



Bicara soal produk kecantikan, umumnya di Indonesia produk kecantikan ini di bintangi oleh para bintang wanita, tetapi beda negara beda pula trend-nya.. Di Korea Selatan, justru para bintang pria lah yang mendominasi produk kecantikan. Tidak berarti bahwa para pria ini banci loh ya, tapi karena produk-produk kecantikan tersebut bukan hanya bisa di gunakan oleh wanita tapi juga para pria. Seiring dengan perkembangan globalisasi di jaman modern ini, bukan hanya wanita saja yang perlu menjaga penampilan tetapi para pria juga perlu melakukannya. Jika di negara berkembang seperti di Indonesia hal ini mungkin masih agak tabu atau aneh, di negara maju seperti Korea, Jepang dan negara-negara Asia Timur lainnya serta negara-negara Barat lainnya, hal tersebut tidaklah aneh.. Beda negara beda pula pola berpikirnya...



Pria-Pria Korea ini Endorse Produk Kecantikan!






Kapanlagi.com - Siapa yang tidak terpesona dengan bintang K-Pop? Saat seorang idol berada di atas panggung mereka adalah sosok yang telah dipoles dengan begitu cantik dan ganteng dengan make up.




Yang unik kini tampaknya trend produk kecantikan tidak hanya untuk wanita. Karena fisik dan popularitas mereka yang sempurna, bintang-bintang ganteng Korea ini juga menjadi ambassador untuk mempromosikan produk kecantikan. Siapa saja mereka?


1. Kim Hyun Joong SS501







KapanLagi.com - Kim Hyun Joong menjadi model untuk brand The Face Shop bersama Suzy. Mereka menjadi pasangan yang sempurna. Sosok ganteng Kim Hyun Joong beradiasi dengan Suzy yang girly. Keduanya memadukan wajah sempurna dengan popularitas hasil kerja keras selama ini guna meraih pasar.





THE FACE SHOP is a leading global retail brand in the upper value segment offering lavish products ranging from skin care (35%), colour cosmetic (30%), hair & body care (25%) to accessories (10%). Their slogan, the "Natural Story" represents over 1,000 high quality products made of 600 natural ingredients such as rice, plants, fruits mineral water and various herbs. Be enticed by the myriad of products THEFACESHOP has to offer by visiting them at your nearest stores!


2. Lee Min Ho





KapanLagi.com - Lee Min Ho tetap menjadi pilihan banyak brand guna menjadi model mereka. Sosoknya digandengkan dengan YoonA dari Girls Generation yang tidak kalah terkenal. Dua bintang ini sempat menjadi brand ambassador Eider dan kini mereka kembali bereuni untuk produk kosmetik Innisfree. Chemistry popularitas yang telah terbangun tampak jelas selama masa promosi.


3. Super Junior M 





KapanLagi.com - Super Junior M sudah tidak diragukan popularitasnya. Mereka sempat menandatangani kontrak 1 tahun bersama Tony Moly. Super Junior M mengambil alih gelar ambassador dari JYJ yang berhasil membawa popularitas brand ini di Jepang.
 

4. DBSK





KapanLagi.com - Apa jadinya jika dua member macho TVXQ harus menjadi model untuk brand kosmetik? Hal itu benar-benar terjadi di mana Yunho dan Changmin harus promosi untuk brand Missha sejak 2011. Meski jika dilihat sekali lagi keduanya agak kurang pas untuk memamerkan produk-produk yang girly, pesona Yunho dan Changmin diharapkan bisa menarik banyak penggemarnya untuk membeli. Selain TVXQ, BoA kembali menjadi model untuk produk yang sama. Sebelumnya wanita tersebut juga sempat menjadi model sejak tahun 2006.


5. SHINee





KapanLagi.com - Member SHINee harus menjadi model untuk brand Etude House. Bintang yang sempat menjadi 'noona killer' saat debut tersebut tampil dengan warna-warna ceria demi produk tersebut. SHINee bahkan sempat tampil dengan baju serba pink dan mamakai make up yang nyaris girly. Selain SHINee dua member f(x), Krystal dan Sulli juga menjadi wajah untuk brand Etude.


6. G-Dragon





KapanLagi.com - Leader karismatik dari Big Bang ini menjadi brand ambassador dari The Saem. Image swag G-Dragon yang kerap dipadu penampilan tidak biasa, butuh waktu untuk beradaptasi dengan image lembut brand The Saem. Di dalam photoshoot yang dijalaninya untuk produk tersebut, G-Dragon menghadirkan konsep bersatu dengan alam. G-Dragon bahkan berani memakai lipstik merah menyala untuk foto promosi.


7. Siwon





KapanLagi.com - Siwon meng-endorse produk kosmetik Mamonde bersama Yuri Girls Generation. Ia telah menjadi brand ambassador produk tersebut sejak 2011. Meski brand ini tidak terlalu terkenal di luar negeri seperti Etude House dan The Face Shop, namun di Korea dan China penjualannya cukup signifikan.

Salah satu hal paling diingat yang dilakukan oleh Siwon untuk brand ini adalah challenge 21 hari perbaikan kulit. Video iklan Siwon pun diupload setiap hari selama tiga minggu pasca dirilis. 

Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.