Minggu, 08 Desember 2013

Fakta Menarik Uee After School



Uee After School.. First time for me to like Idol Girl and Korean Girl Group. After School adalah Girlband Korea Pertama dan mungkin satu-satunya Girlband yang saya suka. Karena sejak dulu saya berprinsip, masak cewek suka cewek juga ?? Kan sudah hukum alamnya kalau cewek suka cowok atau sebaliknya.. Tapi kenyataannya, MANUSIA BISA BERUBAH kan aka People Can Change, right ?? hehehe ^.^


Dan sekarang, mungkin sejak saya melihat keserasian antara My Lovely 4D Leader, Kim Hyun Joong dan member After School Uee, sejak mereka berpasangan dalam iklan Samsung CF di tahun 2009 lalu, lalu bertemu lagi dalam Sexy Dance acara Tutup Tahun di SBS Gayo Daejun dimana Kim Hyun Joong berkolaborasi dengan After School serta pertemuan kembali Kim Hyun Joong dan Uee dalam acara Reality Show “Barefoot Friends” di tahun 2013, setelah sebelumnya mereka juga sempat bertemu di Reality Show “Night After Night” di tahun 2011, saya mulai tertarik dengan Uee yang cantik, tinggi, putih, dan terkenal ramah ini, di tambah lagi dengan adanya rumor bahwa Kim Hyun Joong dan Uee diam-diam pacaran, makin suka lah saya dengan gadis ini. Well, walau dalam beberapa drama yang di bintanginya, Uee pernah berakting sebagai Antagonis alias orang jahat sehingga membuat beberapa orang membencinya karena peran ini, tapi UEE yang SEBENARNYA adalah GADIS YANG BAIK DAN RAMAH..Itu HANYA AKTING, berpikirlah positif Pemirsahhhhhh.... Peace.

Tidak ada alasan bagi saya untuk membenci seorang Uee, melainkan banyak alasan bagi saya untuk menyukainya, selain karena secara fisik dia sempurna, cantik, tinggi, putih dan seksi, Uee juga jago Dance dan nyanyi, dan 1 hal yang PALING PENTING yaitu FANS UEE BUKAN ORANG-ORANG RESEK GARIS KERAS yang HOBI MEMAKI ORANG LAIN, tidak seperti Fans Garis Keras sebelah, yang mana idola mereka pernah menjadi LAWAN MAIN KIM HYUN JOONG di PLAYFUL KISS yang HOBI BANGET MEMAKI ORANG dan MEMULAI PERANG, makian itulah yang membuat saya yang awalnya menyukai idol wanita lawan main Kim Hyun Joong itu SEKARANG jadi MEMBENCI-nya sampai ke ubun-ubun !!!



Fakta Menarik Uee After School”





1. Uee adalah wanita idealnya Seungri BigBang. 

2. Uee terpilih sebagai pemilik kaki terindah di Korea. 
3. UEE punya banyak popularitas sejak ia menari Beyonce Single Ladies di Star King. 
4. UEE hanya hadir 2 kali dalam mempromosikan BANG! di atas panggung acara tv dengan After School.
5. Uee adalah member tertinggi di After School. 


Sebagai Member Tertinggi After School, Uee memiliki tubuh yang membuat wanita manapun iri. Cantik, tinggi, seksi dan putih.. Lihat kakinya yang begitu jenjang dan mulus, Munafik kalau ada yang bilang sama sekali gak iri.

6. Tipe Ideal Uee adalah Pria yang tidak memiliki Double eyelid.
7. Uee pernah bermain di serial drama You’re Beautiful dengan peran antagonis.  
8. Uee mendapat banyak Pujian karna keindahan kulitnya di Donga. 
9. Saat perjalanan ke Thailand, King Of Idol, Uee harus memilih 3 pria yang berebut ingin duduk bersamanya, yaitu Park Junmin,Onew dan Jinwoon. 
10. Uee pernah sangat iri dengan Son Dambi, saat itu ia masih menjadi seorang trainer dan uang makannya hanya 6000 won, tapi Son Dambi bisa memakan apa saja. 




11. Saat diacara ‘King Of Idol’ Seungri bilang kalau dia mau berpasangan sama Uee, tapi Uee nolak Seungri dan lebih milih berpasangan sama Jin Woon 2AM. 
12. mini Homepage Uee pernah di serang oleh VIP yang tidak terima Uee menolak Seungri dan memilih Jin Woon. 
13. Uee pernah melakukan pemotretan di Bali, Indonesia.



 Cantik dan tinggi bagaikan boneka Barbie


14. Artis Han Chae Young menyatakan Uee memiliki tubuh terbaik karena tubuh Uee terlihat sehat dan sexy, tidak terlalu kurus. ( Han Chae Young, yang terkenal sebagai Barbie Dolls Korea pun mengakui tubuh indah Uee ) 
15. Uee sangat kecewa saat drama Birdie Buddy di tunda tayang. 


Uee dalam drama "Birdie Buddy" 


16. Kim Hyun Joong, SS501 Leader berkata “Saat saya pertama kali melihat UEE, saya diam2 berbisik di belakangnya, betapa cantiknya dia”. Saat ditanya oleh MC Park Myung Soo bagaimana perasaanya memegang tangannya, Kim Hyun Joong mengakui kalau ini terasa “Bagus”. ( Bahkan Kim Hyun Joong terpesona pada Uee dan mengakui kalau Uee sangat cantik )





17. Uee adalah member After School dengan pendapatan terbanyak. 
18. Uee “Saat saya istirahat dari variety shows, Lizzy menjadi dewi variety show. saat dia muncul di ‘Strong Heart’, Kang Ho Dong memberikannya wajah yang dia berikan pada saya sebelumnya. Sebelumnya saya sangat di cintai oleh Ho Dong oppa dan saya merasa kecewa karena dia memberikan Lizzy tampilan sayang yang sama. Saya juga terkejut karena dia (Lizzy) melakukan lebih baik dari yang saya bayangkan di variety shows. Saya bahkan mengatakan padanya sebelum dia pergi ke ‘Strong Heart’, ‘Variety shows tidaklah sulit”.



  
19. Saat di acara SBS Night After Night Lizzy bilang kalo Uee sangat manis saat didepan pria, namun jika di depan member After School yang lainya Uee gak segan-segan melempar tendangan lututnya, pukulan, dan kepala tidak terkunci.  
20. Lizzy bilang Uee kalo tidur matanya terbuka. 
21. Bigbang Seungri bilang “dulu aku tidak punya rasa yang special pada After School Uee, namun saat dimana saya di pasangkan dengan dia di sebuah acara saya baru sadar betapa mempesonanya dirinya”. ( Tidak hanya SS501' Leader, Kim Hyun Joong yang terpesona pada Uee, tapi Bigbang Seungri pun sama, dan entah berapa lagi pria yang terpesona pada Uee..)




22. Seungri “Mata Uee sangat besar saya tidak yakin dia tidur dengan mata tertutup”.
23. Jang Geun Suk mengaku dia agak takut saat beradegan ciuman dengan Uee, karna takut dengan fans Uee. 
24. Uee dan Park Jae Jung pernah menjadi pasangan di We Got Married.

Credit:https://id-id.facebook.com/permalink.php?story_fbid=357014177651465&
id=215996771753207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads