Jumat, 06 Desember 2013

Kim Hyun Joong Memenangkan Penghargaan Yahoo Asia Buzz Awards 2013



Selamat sekali lagi untuk Kim Hyun Joong yang telah memenangkan penghargaan ini selama 5 TAHUN BERTURUT-TURUT sejak tahun 2009-2013.. Berkat popularitasnya sebagai YOON JI HOO di Boys Before Flowers, nama Kim Hyun Joong langsung tenar seantero dunia, bagaikan Meteor yang melesat cepat. Tapi sayang sekali tahun 2013 ini, Kim Hyun Joong tidak bisa menghadiri acara penerimaan penghargaan di Hongkong di karenakan jadwal syuting drama barunya yang sangat padat. Well, walau begitu, tetap SELAMAT UNTUKMU, Hyun Joong-ah !! Congrat For your 5th Yahoo Title and for your new drama.. Keep Fighting, Leader ^.^




“Kim Hyun Joong Memenangkan Penghargaan Yahoo Asia Buzz Awards 2013”






Jakarta - Prestasi lain diraih oleh penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong. Baru-baru ini, ia menerima penghargaan bergengsi 'Yahoo Asia Buzz Awards 2013' di Hong Kong. 

Kim Hyun Joong dinobatkan sebagai Top Buzz Korean Artist di ajang itu. Penghargaan ini merupakan penghargaan kelima yang diterima pemeran 'Boys Before Flower' tersebut dalam kurun waktu lima tahun terakhir. 

Top Buzz Korean Artist merupakan penghargaan yang diberikan kepada artis Korea karena paling banyak dicari di portal Yahoo sepanjang 2013. Nama Kim Hyun Joong secara mengejutkan kembali menjadi juara tahun ini. 



 Kim Hyun Joong @ Yahoo Buzz Award 2010


Sayangnya, pelantun 'Gentlemen' itu tak bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Hyun Joong saat ini sedang sibuk melakukan syuting drama terbarunya. 

"Aku mendengar berita soal penghargaan itu saat syuting 'Generation of Youth'. Karena syuting aku tidak bisa hadir ke penyerahan award-nya. Namun aku ingin berterima kasih pada semua fans yang telah memberikan dukungan padaku selama lima tahun terakhir. Aku akan kembali dengan akting dan musik yang lebih bagus," ujar Kim Hyun Joong, seperti dilansir AllKPop, Kamis (5/12/13).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads