Rabu, 04 Desember 2013

Lee Yong Dae Akan Menjadi Bintang Tamu Acara Tahun Baru KBS TV Program : Our Neighboorhood Arts and Physical Education



Mengisi liburan Tahun Baru, sepertinya Pangeran Bulutangkis Lee Yong Dae berniat muncul di TV sebagai bintang tamu sebuah reality show di KBS TV Program “Our Neighboorhood Arts and Physical Education”, dan jika saya tidak salah ingat, Leader SS501 – Kim Hyun Joong juga pernah tampil di acara ini untuk menggantikan Chang Min DBSK, tapi saya lupa di episode berapa. Waktu itu, Kim Hyun Joong berlatih bagaimana caranya bermain bulutangkis. Well, sepertinya kali ini, KBS mengundang orang yang tepat. Siapa yang tidak kenal Peraih Medali Emas Olimpiade Beijing 2008 yang tampan dan punya segudang prestasi ini ?? Penggemar bulutangkis PASTI PERNAH MENDENGAR NAMA LEE YONG DAE.. Karena Lee Yong Dae juga pernah menjuarai Turnament Djarum Indonesia Open sebanyak 2 kali, di tahun 2009 dan di tahun 2012 lalu bersama Jung Jae Sung. Di Korea Selatan, nama Lee Yong Dae sama terkenalnya dengan para artis Korea.. Bahkan selama ini pun Lee Yong Dae laris manis membintangi sejumlah iklan, wajahnya sering muncul di layar kaca berkat iklan yang di bintanginya, jadi tidak salah jika KBS mengundang si “Wonder Boy” ini untuk tampil di acara mereka.



“Lee Yong Dae Akan Menjadi Bintang Tamu Acara Tahun Baru KBS TV Program : Our Neighboorhood Arts and Physical Education”




龙大会在韩国综艺节目《我们小区艺体能》新年特辑当羽球教练哦!

Yong Dae will become coach in the new year special edition of KBS TV programme - "Our Neighborhood Arts and Physical Education".

Source:@韩流音悦Tai (新浪微博)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads