Selasa, 10 Desember 2013

Masa Lalu Para Seleb Yang Sedramatis Drama Korea



Bicara soal masa lalu yang kelam, tidak hanya orang biasa saja yang pernah mengalaminya, sederetan artis sukses Korea ini pun pernah merasakan pahitnya masa lalu dan sulitnya kehidupan masa kecil mereka sebelum akhirnya mereka menjadi sukses seperti sekarang. Hal ini menunjukkan pada kita, bahwa segala hal yang ingin kita dapatkan memang harus di peroleh melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah. Hanya seorang PEMENANG SEJATI yang mampu BANGKIT KEMBALI dan menjadi orang SUKSES walau sudah terjatuh berkali-kali.. Seleb juga manusia, mereka juga pernah berjuang untuk hidupnya agar bisa menjadi seperti sekarang.




Masa Lalu Para Seleb Yang Sedramatis Drama Korea




 Kim Hyun Joong SS501


Kapanlagi.com - Roda kehidupan memang berputar meski begitu tidak gampang untuk meraih kehidupan yang diinginkan. Seperti yang dilansir oleh kdramastarz.com, para artis asal Korea ini juga harus bekerja keras dalam meraih mimpi mereka. 

Bahkan cerita kehidupan mereka sebelum terkenal seperti sekarang ini benar-benar dramatis Layaknya adegan-adegan yang sering diangkat dalam drama Korea. Siapa saja seleb Korea yang sempat merasakan pahitnya kehidupan sebelum menjadi entertainer sukses ini?

1. Kim Hyun Joong SS501

 

 

 

 

KapanLagi.com - Meski mempunyai karir yang gemilang, ternyata jalan hidup Kim Hyun Joong tidak selalu berada di atas. Mempunyai masa lalu yang bahagia tidak membuat KHJ dengan mudah menjadi seorang penyanyi sekaligus aktor drama. Leader SS501 ini harus putus sekolah demi mengejar mimpinya. 


Tidak hanya itu, pria tampan ini harus bekerja sebagai pengantar pizza dan bekerja di sebuah toko fired chicken sambil menjalani trainee untuk menjadi musisi. Bahkan Kim Hyun Joong mampu membiayai adiknya yang hampir putus sekolah karena kekurangan dana. Memang, tak ada kerja keras yang sia-sia.

RALAT : ini berita SALAH !! KIM HYUN JOONG TIDAK PUNYA ADIK, tapi KAKAK LAKI-LAKI !!!


2. Lee Ji Ah

 

 

 

 

KapanLagi.com - Artis yang akan membintangi The Woman Who Married Thrice ini menikah diam-diam seperti yang dilakukan oleh para artis sukses di drama-drama Korea. Tidak sampai di situ, ternyata suami Lee Ji Ah adalah seorang penyanyi, yaitu Seo Tai Ji. Meski begitu pernikahannya harus runtuh setelah dia dan lawan mainnya di Athena, Goddes of War, Jung Woo Sung terfoto sedang berduaan di Paris. 


Setelah itu sang artis mengaku bahwa mereka berdua memang sedang dalam sebuah hubungan, dan dirinya memang telah menikah. Meski dia dan suaminya tidak lagi hidup bersama selama bertahun-tahun, keduanya baru resmi bercerai pada Juli 2011 lalu.


3. Kim Min Joong

 

 

 

 

KapanLagi.com - Penyanyi sekaligus aktor Kim Min Jong ternyata mempunyai masa kecil yang kurang bahagia. Ayahnya sering melakukan investasi  yang tidak sukses untuk produksi film yang mengakibatkan kebangkrutan. 


Keluarganya harus kehilangan rumah dan tinggal di basement apartemen. ibunya yang harus bekerja membuka restoran kecil untuk menghidupi keluarganya. sempat akan menyerah dengan mimpinya, Kim Min Jong memutuskan untuk meraih mimpinya demi sang ibu.


4. Ryu Seung Bum- Ryu Seung Wan

 

(Maaf, gak tega ngasih foto, soalnya orangnya jelek banget.. Kasihan mata gue tar.. Khusus no.4 gak usah pake foto ya Pemirsahhh... *kabor*)

 

KapanLagi.com - Ryu Seung Bum  merupakan aktor lain yang juga harus menikmati pahitnya kehidupan sebelum akhirnya sukses menjadi aktor. Dia dan kakaknya, Ryu Seung Wan harus kehilangan orang tuanya saat masih Seung Wan masih SMP. 


Seung Wan harus menjadi tulang punggung keluarga meski begitu dia juga ingin menjadi seorang aktor. akhirnya sang aktor memutuskan untuk keluar dari SMA dan bekerja untuk menghidupi keluarganya sekaligus belajar di sebuah workshop film. 

Seung Wan harus bekerja sebagai pekerja konstruksi, pembersih toilet, instruktur menyetir dan sopir truk. Sang kakak juga memberi kesempatan pada sang adik untuk sama-sama membintangi debutnya sebelum keduanya kini sama-sama sukses sebagai aktor di Korea.


5. Rain

 

 

 

 

KapanLagi.com - Rain memang jarang sekali membahas tentang masa kecilnya, hal ini dikarenakan hidup Rain yang begitu miskin. Sangat miskin bahkan keluarganya hampir tidak bisa makan dengan cukup. mereka juga sempat hampir menjadi tuna wisma, untung saja keluarga Rain ditolong oleh seorang saudaranya.  

 

Dipandang rendah oleh banyak orang membuat Rain semakin ingin menjadi sukses. Berlatih dance berjam-jam sehari, pergi ke berbagai audisi meski terus ditolak karena dianggap kurang menarik. Ironisnya, sang ibu terlebih dahulu meninggal sebelum Rain sempat menggapai mimpinya. Meski begitu, menurut teman-teman Rain, dia tumbuh menjadi orang yang baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.