Kamis, 12 Desember 2013

(Photos) Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun @ BWF Superseries Final 2013 (Day 1)



Penggemar Bulutangkis pasti tau jika mulai kemarin, tanggal 11.12.2013 adalah Hari pertama tournament BWF SUperseries Final 2013 yang di selenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia dan HANYA DIIKUTI oleh para pemain KELAS ATAS DUNIA yang berada di peringkat 8 Besar. Dalam tournament kali ini system permainan dibagi menjadi 2 grup, yaitu Grup A dan Grup B dan HANYA Juara dan Runner Up Grup-lah yang berhak melaju ke Semifinal BWF Superseries Final 2013 ini.



“(Photos) Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun @ BWF Superseries Final 2013 (Day 1)”



 Lee Yong Dae Goes To Malaysia


Bagi penggemar Lee Yong Dae, tentu kalian tau jika ini adalah tournament terakhir yang di ikuti oleh Lee Yong Dae berpasangan dengan Ko Sung Hyun, karena setelah ini Ko Sung Hyun akan memulai Wajib Militernya pada tanggal 23 Desember 2013 dan Lee Yong Dae akan kembali berpasangan dengan Yoo Yeon Seong di ajang Korea Open Superseries Premier 2014, tepatnya Januari 2014 mendatang.

Berikut ini adalah draw di Sektor Ganda Putra BWF Superseries Final 2013 :





Di hari pertama tournament ini 11.12.2013, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun harus rela menerima kekalahan dari pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor 21-19 dan 21-16.. Dengan 1 kekalahan ini, jelas tidak mungkin bagi pasangan Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun menjadi Juara Grup. Saya juga tidak yakin jika mereka bahkan mampu menjadi Runner Up Grup. Kenapa ?? Karena jika saja pasangan Lee Yong Dae adalah Yoo Yeon Seong, saya yakin 100% mereka bisa menang dengan mudah, tapi dengan Ko Sung Hyun, mengingat bagaimana performa mereka terus menurun hingga akhirnya terpaksa di pisah, inilah yang membuat saya pribadi sangat skeptis bila pasangan ini mampu melaju ke Semifinal apalagi hingga keluar sebagai pemenang. Well, sepertinya saya hanya bisa berharap agar Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun bisa melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan. FIGHTING YONG DAE !! I WILL BE SUPPORT YOU FOREVER !!! So, here is some photos I’ve got from BWF Superseries Final 2013 Day 1…










 Credit : Badminton Photos @Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads