Sabtu, 14 Desember 2013

Shocking News : Benarkah Kim Kyu Jong SS501 Memprotect Akun Twitternya ??



Berita yang mengejutkan datang dari salah satu member Boyband ternama SS501, KIM KYU JONG yang tersebar rumor bahwa mulai kemarin, 13 Desember 2013 alias Friday The 13th, Kim Kyu Jong telah menutup akun twitternya untuk umum. Hal ini terang membuat fans setia SS501 alias TRIPLE S kalang kabut dan sempat membuat kehebohan di dunia maya. Banyak Triple S yang merasa sedih karena mereka tak lagi bisa melihat apa yang di tulis artis tampan ini di akun twitternya, kecuali mungkin bagi mereka yang di follback oleh Kim Kyu Jong. 

 

Pertanyaannya adalah “Mengapa dari sekian juta Triple S di seluruh Dunia yang mengaku tak bisa melihat akun twitter Kim Kyu Jong, HANYA SAYA yang masih bisa melihat apa isi akun twitter Kyu Jong bahkan sampai Juli 2012 lalu ??”





“Shocking News : Benarkah Kim Kyu Jong SS501 Memprotect Akun Twitternya, Tapi Kenapa Saya Masih Bisa Melihatnya ??”





Pertama kali mendengar berita penutupan akun ini dari teman sesama Triple S yang mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi melihat atau bahasa kerennya “men-stalker” twitter Kim Kyu Jong, member SS501 yang dikenal paling aktif ngetweet, hal pertama yang saya lakukan adalah langsung meluncur ke Twitter untuk membuktikannya sendiri. Tapi kenyataan yang saya lihat adalah SAYA MASIH BISA MELIHAT SEMUA TWEET KYU JONG SEPERTI SEBELUMNYA bahkan hingga flashback ke bulan Juli 2012 lalu.

Saya spontan meng-kakao talk teman sesama Triple S itu dan bertanya dengan polosnya “Apanya yang ditutup ?? Aku masih bisa lihat seperti sebelumnya tuh.. *Sambil menyodorkan sejumlah hasil screenshot tweet Kyu Jong mulai dari tahun 2013 hingga tahun 2012 lalu sebagai BUKTINYA*..” 

So, benarkah tweet Kyu Jong telah ditutup untuk umum alias “DI PROTECT” untuk jangka waktu yang tidak diketahui ?? Atau mungkin para Triple S itu yang tidak sengaja salah setting twitter mereka sendiri ?? Tapi kalau salah setiing, masak seluruh Triple S di dunia salah setting semua ??? Tapi kalau memang Kyu Jong menutup akun Twitternya, kenapa saya masih bisa melihatnya seperti sebelumnya ?? Adakah yang tau kenapa hanya saya yang bisa lihat tweetnya ?? 

Ini BUKTI SCREENSHOT Twitter Kim Kyu Jong yang saya ambil semalam, Jumat tanggal 13 Desember 2013 sebagai BUKTI bahwa saya masih bisa melihat secara penuh twitter Kyu Jong yang katanya “SUDAH DI TUTUP UNTUK UMUM”.. Sekedar untuk membuktikan bagi kalian yang tidak percaya..


ANDA YANG MENGANALISA, ANDA YANG MENENTUKAN :


Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 19.58, Kim Kyu Jong Profile

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.17, Kim Kyu Jong Update Twitter 24 Agustus 2013

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.26, Kim Kyu Jong Update Twitter tanggal 8 Juni 2013 For Celebrate SS501 Anniversary

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.26, Kim Kyu Jong Update Twitter tanggal 14-30 Juli 2013

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.32, Kim Kyu Jong Update Twitter tanggal 21 Mei 2013, upload foto with Hyung Jun & Jung Min

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.36, Kim Kyu Jong Update Twitter tanggal 1 Mei 2013, Kyu Jong Said "Happy 501 day"

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.43, Kim Kyu Jong Update Twitter tanggal 3-4 April 2013

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.44, Kim Kyu Jong Update Twitter tanggal 10 Maret 2013, upload foto with Hyung Jun

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.44, Kim Kyu Jong Update Twitter tanggal 24 & 27 Februari 2013, Upload foto with Hyung Jun

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.45, Kim Kyu Jong Update Twitter tanggal 21 Juli 2012 & 31 Desember 2012

Screenshot diambil : 13.12.2013 pukul 20.45, Kim Kyu Jong Update Twitter 20 Juli 2012 & 21 Juli 2012


LIHAT KAN ?? SEE ??? Dari hasil screenshot yang saya ambil kemarin malam, 13 Desember 2013, tepat setelah saya mendengar kehebohan yang di buat oleh Triple S karena Twitter idola mereka menghilang, saya langsung menuju ke TKP, dan hasilnya "INI !!!"... Saya TETAP BISA MELIHAT SEPERTI BIASA !!! NOTHING DIFFERENT, NOTHING WRONG !!! KIM KYU JONG STILL EXIST !! Setidaknya di twitterku dia masih ada, gak kemana-mana, gak ada yang ilang, bahkan tweet yang di posting setahun yang lalu pun masih ada.. 

Jadi kesimpulannya, benarkah HANYA SAYA FANS YANG BERUNTUNG BISA MELIHAT TWITTER KYU TETAP ADA ??? Apa karena saya seorang Blogger, Writter dan Fans Setia selama 6 tahun ?? Jika memang Hanya saya yang bisa melihatnya, maka bisa di bilang saya memang BENAR-BENAR BERUNTUNG.. Terima Kasih Tuhan, Terima kasih Kyu karena telah di beri ijin tetap "MEN-STALKERMU"...

Buat Triple S yang gak bisa liat, SABAR YA.. Tunggu Kyu Jong Oppa Comeback ke Twitterland lagi, dan selama kalian menunggu, saya akan menikmati dan memanfaatkan keberuntungan ini hehehe =) PEACE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads