Selasa, 24 Desember 2013

Sambut Natal, Korea Selatan Hadirkan Parade Pinguin Berkostum Santa!



Merry Christmas.. Waktu berputar cepat. 1 tahun sudah terlewati lagi dan besok adalah hari dimana umat Kristen di seluruh dunia merayakan kelahiran Sang Juru Selamat, Yesus Kristus.. Walau saya pribadi lebih menganggap Natal adalah sebuah tradisi yang secara simbolik melambangkan kelahiran Sang Juru Selamat dan BUKAN HARI Kelahiran Sang Juru Selamat itu sendiri.. Karena dalam Alkitab sendiri tidak disebutkan kapan tepatnya Yesus Kristus lahir.. Beda negara, beda pula perayaan Natalnya. Di Korea Selatan, salah satu cara unik merayakan Natal adalah dengan parade pinguin yang memakai pakaian Santa.. Lucu banget kali ya ?? Sayang sekali di Indonesia, perayaan Natal tidak semeriah negara lainnya. Well, maklumlah karena di Indonesia sendiri umat Kristiani adalah kaum MINORITAS, bisa di ijinkan merayakan Natal saja sudah merupakan keberuntungan.. Seperti apa ya parade pinguin di Korea Selatan ini ?? Well, lets check it out girls ^.^



Sambut Natal, Korea Selatan Hadirkan Parade Pinguin Berkostum Santa!





DREAMERSRADIO.COM - Natal sebentar lagi! Menyambut datangnya natal, beberapa negara punya cara tersendiri untuk merayakannya. Berbagai parade megah dipersiapkan, salah satunya parade yang digelar di Taman Nasional Everland, Korea Selatan.

Uniknya, jika biasanya kita melihat parade megah yang diisi oleh orang – orang berkostum serba menarik, tapi kali ini justru yang berkostum bukanlah manusia namun segerombolan hewan menggemaskan yang berjalan beriringan, hewan lucu itu adalah penguin.

Dilansir dari CNN, terlihat beberapa ekor penguin melakukan parade Santa Clause bersama seorang pemandu berpakaian Sinterklas mengiringi para penguin tersebut. Penguin – penguin lucu ini pun mengenakan kostum khas natal, beberapa memakai kostum santa, beberapa lainnya memakai kostum pohon natal.

Parade penguin sudah mulai sejak awal bulan Desember dan direncanakan selesai pada akhir tahun. Dalam sehari, para penguin melakukan parade sebanyak dua kali. Sayangnya, parade penguin ini harus berakhir lebih cepat dari yang dijadwalkan, karena suhu udara Korea Selatan yang mulai menurun.

Menurunnya suhu udara di Korea dikhawatirkan dapat membuat para penguin jatuh sakit. Pasalnya, penguin yang mengikuti parade adalah penguin yang didatangkan khusus dari Afrika, penguin – penguin ini biasanya hidup di cuaca dingin.

Diketahui jika parade unik yang melibatkan penguin merupakan acara tahunan yang digelar oleh Taman Nasional Everland. Biasanya parade ini digelar dengan menghadirkan sembilan pinguin dan satu orang pelatih profesional.

Lucu-lucu ya Dreamers ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.