Jumat, 20 Desember 2013

Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Guest Star @ Cool Kiz On The Block "The Return Of Badminton” On KBS News 9



Inilah keuntungan bagi seorang atlit yang tidak hanya memiliki segudang bakat tapi juga memiliki wajah tampan. Tidak hanya sukses menjadi Andalan Korea Selatan di sektor Ganda Putra dan memenangkan banyak sekali medali termasuk salah satunya MEDALI EMAS OLIMPIADE BEIJING 2008 dan MEDALI PERUNGGU OLIMPIADE LONDON 2012, Lee Yong Dae – Si Pangeran Badminton Korea Selatan juga sukses menjadi bintang iklan dan bintang tamu berbagai Reality Show di Korea Selatan. Singkat kata, bila sedang libur turnament seperti sekarang, Lee Yong Dae sepertinya asyik menekuni profesi barunya sebagai artis dadakan. Well, secara fisik Yong Dae memiliki cukup banyak modal untuk menjadi seorang artis kan ?? Wajah tampan, tubuh tinggi dan atletis, dan juga popularitas setara artis Korea..

 



“Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Guest Star @ Cool Kiz On The Block 'The Return Of Badminton' On KBS News 9”

 

Lee Yong Dae

 

 Yoo Yeon Seong & Lee Yong Dae

 

Musim dingin Desember ini, Yong Dae bersama pasangan barunya, Yoo Yeon Seong juga turut menjadi bintang tamu acara reality Show di KBS “Cool Kiz On The Block” dengan tema “The Return Of Badminton”.. Saya rasa tema ini SANGAT COCOK untuk menyambut kembali KESUKSESAN LEE YONG DAE bersama pasangan barunya, YOO YEON SEONG, yang belum genap 2 bulan di pasangkan, mereka sudah merebut 3 GELAR BERTURUT-TURUT dan 3 kali pula MENGALAHKAN SANG JUARA DUNIA asal Indonesia yaitu AHSAN/HENDRA !!! FIGHTING, YONG DAE !! Kelak, jalan di hadapanmu pasti menjadi LEBIH BERLIKU, tetap semangat dan jangan pantang menyerah ya.. Aku yakin YOO YEON SEONG PASTI AKAN MEMBANTUMU MERAIH GELAR DEMI GELAR, amin..



Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong WINNING China Open Super Series 2013

Lee Yong Dae & Yoo Yeon Seong Meet & Greet


Berikut ini adalah video cuplikan dari “Cool Kiz On The Block” dengan tema “THE RETURN OF BADMINTON” dengan LEE YONG DAE/YOO YEON SEONG sebagai bintang tamunya.. Sekedar informasi kalau beberapa bulan yang lalu, Leader SS501 – KIM HYUN JOONG juga menjadi bintang tamu acara ini untuk menggantikan Shim Chang Min DBSK selama 2 episode.. Sayang sekali, kedua idola saya yaitu KIM HYUN JOONG dan LEE YONG DAE tidak muncul di saat yang bersamaan hehehe =)


      

Credit : Ohu Dushi @ You Tube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.