Sabtu, 21 Desember 2013

(Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Cool Kiz On The Block Variety Show Making Film



Yeah,, more photos I’ve got from Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Cool Kiz On The Block Variety Show Making Film.. Tim Biru vs Tim Merah, kira-kira sapa ya yang menang ?? Lee Yong Dae memang populer, dengan di dukung wajah tampan, prestasi luar biasa, usia yang masih muda dan tubuh yang tinggi tegap, tak heran bila Lee Yong Dae kerap menjadi pujaan di lapangan bulutangkis dimanapun dia bermain, termasuk di Indonesia. Bukan hal yang baru bila Pangeran Bulutangkis ini kerap menjadi idola sehingga banyak sekali tawaran iklan ataupun reality show yang datang padanya, sebelumnya, Lee Yong Dae juga pernah menjadi bintang tamu “WE GOT MARRIED” dan sekarang dia tampil lagi sebagai bintang tamu di “COOL KIZ ON THE BLOCK” bersama Yoo Yeon Seong, pelatihnya dan juga legenda bulutangkis “Park Jo Bong”.. Well, sepertinya Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong akan menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru mereka sebagai artis dadakan reality show.. Fighting Yong Yong !!!



“(Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Cool Kiz On The Block Variety Show Making Film”






Tim Biru : Nick Hun 2PM, Park Jo Bong, Kang Ho Dong and Many More.. 




Seperti yang kita tau bahwa Park Jo Bong adalah legenda Bulutangkis Korea Selatan, di masa mudanya dulu, Park Jo Bong banyak memenangkan Medali Emas dan kerap menjadi JUARA di berbagai turnament bergengsi lainnya, seperti Olimpiade, All England dan masih banyak lagi lainnya. Park Jo Bong adalah legenda bulutangkis GANDA PUTRA Korea Selatan, sayang saya lupa siapa nama pasangannya hehehe =) Park Jo Bong berada di generasi yang sama dengan Susi Susanti, Allan Budikusuma, Ricky/Rexy dan Lie Yong Bo,  sekarang mereka semua tentu sudah pensiun karena di makan usia..



 Blue Team vs Red Team, who will win ?? The Real Park Jo Bong or The New Park Jo Bong ???


Tim Merah : LEE YONG DAE/Yoo Yeon Seong, Shim Chang Min DBSK and Many More.. 




Dan seperti yang kita tau, LEE YONG DAE di juluki sebagai the “NEW PARK JO BONG”, itu artinya Lee Yong Dae punya kemampuan yang setara dengan Park Jo Bong dan HANYA YONG DAE yang di dapuk sebagai generasi penerus dan pengganti Park Jo Bong diantara sekian banyaknya Ganda Putra Korea Selatan.. Tidak heran karena di usia yang masih sangat muda, yaitu 19 tahun, LEE YONG DAE SUDAH MEMENANGKAN MEDALI EMAS OLIMPIADE BEIJING 2008.. Sesuatu yang teramat sangat membanggakan, apalagi mengingat saat usianya terbilang MASIH SANGAT MUDA !! LEE YONG DAE adalah PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE TERMUDA dan sejak itulah namanya mulai di perhitungkan dan masuk dalam jajaran atas pemain kelas dunia..

Photo Credit : Lee Hyeon Kwan @ facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads