Sabtu, 10 Juni 2017

Fakta Bambam GOT7 (Part 2)



Masih membahas tentang fakta-fakta menarik Bambam GOT7. Sama seperti Yugyeom, Bambam juga pernah tampil dalam Battle Dance, adu kemampuan antara trainee JYP dan trainee YG Entertainment bersama Mark, Yugyeom dan Jackson, dalam sebuah acara reality show yang berjudul “WIN (Who Is Next?)” yang ditayangkan pada tanggal 6 September 2013. Pada tahun 2016, BamBam dan Jackson tampil dalam acara reality show Real Men untuk edisi spesial dengan tema "Enlisting Together". BamBam dan Jin Young juga pernah didapuk menjadi MC permanen dalam acara musik Mnet M!Countdown bersama Key Shinee dari bulan Maret 2015 hingga Maret 2016.

“Fakta Bambam GOT7 (Part 2)”





1. Role model Bambam adalah Rain. 
2. Motto Bambam : “Light it up.” 
3. Bambam pernah tampil dalam WIN (Who IS Next?) bersama Mark, Jackson dan Yugyeom yang merupakan acara reality show yang menunjukkan adu bakat antara trainee JYP dan trainee YG Entertainment. Acara ini ditayangkan pada tanggal 6 September 2013. 
4. Bambam adalah member yang paling sering melakukan Fanservice. 
5. Bambam pernah membintangi film layar lebar produksi Hongkong berjudul “Fairy Tale Killer” di tahun 2012. 


6. Bambam juga pernah membintangi web drama berjudul “Dream Knight” pada tahun 2015 bersama semua member GOT7. 


7. Bambam juga tampil sebagai cameo dalam drama korea “Jealousy Incarnate” pada tahun 2016 (1st episode). 
8. Bambam dan Jackson tampil dalam acara reality show Real Men untuk edisi spesial dengan tema "Enlisting Together" pada tahun 2016. 
9. BamBam dan Jin Young juga pernah didapuk menjadi MC permanen dalam acara musik Mnet M!Countdown bersama Key Shinee dari bulan Maret 2015 hingga Maret 2016.
10. Bambam tidak suka bila orang lain memperlakukannya seperti seorang bayi (Walaupun dia termasuk maknae dalam GOT7), Bambam ingin diperlakukan sebagai pria. 
11. Bambam sangat menyukai sup. 


12. Bambam turut terlibat dalam menulis lirik untuk lagu “If (만약에), No Jam (노잼) dan “Dreaming (니꿈꿔) dalam album Flight log: Turbulence’. 
13. Bambam juga terlibat dalam menulis lirik untuk lagu “Paradise, Shopping Mall dan Go Higher” dalam album “Flight Log: Arrival”. 


14. Bambam suka melantunkan rap dari artis Jetrin Wattanasin’s (a Thai rapper) 7th Heaven.
15. Ibu Bambam pernah membuka restoran Korea di Thailand. Namun kini sepertinya Ibu Bambam juga turut membantu menjaga cafe B-Chill yang baru didirikan Bambam. 
16. Ibu Bambam adalah orang yang memberinya nama panggilan Bambam. Ibunya berkata dia terinspirasi oleh salah satu tokoh di kartun “The Flintstones”. Dia kagum melihat betapa kuarnya tokoh anak dalam kartun tersebut dan berharap Bambam akan sama kuatnya dengan tokoh itu. 

17. Ibu Bambam adalah fans berat Rain, Bambam pernah dimarahi oleh ibunya karena membuatnya terlambat menghadiri konser Rain. Namun sekarang, Ibu Bambam adalah Fans berat JB. 

 
18. Menurut Jackson, Bambam adalah member yang paling suka mengambil selfie di kamar mandi. 
19. Bambam suka sekali mendengarkan lagu Justin Timberlake “Strawberry Bubblegum” saat sedang manding karena lagu itu membuatnya merasa dia sedang mandi di kamar mandi mewah. (Mandi sambil ngayal ceritanya. Ati-ati kepeleset, Bam ^.^) 
20. Teman masa kecil Bambam adalah Lisa BlackPink. Mereka pernah berada di grup dance yang sama yaitu We Zaa Cool. 
21. Bambam sudah berteman dengan Lisa selama 11 tahun (hingga tahun 2017). 
22. Bambam juga mengaku berteman dekat dengan Jungkook BTS, DK, Minggyu dan The8 Seventeen, juga Jaehyun NCT (a.k.a. ’97 line), Mereka juga memiiki grup chat sendiri. 
23. Teman sekamar Bambam sejak dulu hingga sekarang adalah Yugyeom. 
24. Type ideal Bambam adalah seorang gadis yang terlihat cantik saat tersenyum.

Credit : All Source (berbagai Sumber) 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.