Senin, 05 Juni 2017

(News) GOT7 @ Konferensi Press ‘Nestival’ Thailand Tour 2017



Setelah sukses menggelar serangkaian tour di Australia pada bulan April dan Jepang pada bulan Mei lalu, kini giliran Thailand yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati aksi panggung keren dari para personil GOT7. Menurut jadwal, GOT7 akan memulai serangkaian tour Thailand mereka yang bertajuk “NESTIVAL” tepat setelah mereka mengakhiri jadwal showcase Tour di Fukuoka, Jepang pada tanggal 27 Mei 2017 lalu. Namun GOT7 akan kembali menggelar konser selama 2 hari di Stadium Yoyogi, Jepang pada tanggal 24 – 25 Juni 2017 mendatang. Dan selagi menunggu jadwal tersebut, para member GOT7 akan lebih dulu disibukkan dengan rangkaian konser di Thailand yang dimulai dari kota Korat, Thailand pada tanggal 3 Juni 2017 lalu. Welcome back home for Bambam ^.^

“(News) GOT7 @ Konferensi Press ‘Nestival’ Thailand Tour 2017"





GOT7 akhirnya mendarat dengan selamat di Thailand pada tanggal 1 Juni 2017. Ketujuh member GOT7 akan resmi menggelar rangkaian tour/konser di Thailand bertajuk “NESTIVAL” Thailand Tour 2017 di berbagai kota besar di Negeri Gajah tersebut. Namun sebelum memulai konser secara resmi di berbagai kota tersebut, ketujuh member GOT7 lebih dulu diundang dalam acara Konferensi Pers yang bertempat di  Emquartier Bangkok, yang telah disiapkan khusus oleh pihak penyelenggara Thailand untuk menyambut Boygrup kelas dunia yang bernaung di bawah bernaung di bawah bendera JYP Entertainment tersebut.

Setelah menghadiri acara Konferensi Pers yang juga dihadiri oleh berbagai media di Thailand, GOT7 akan menggelar 5 konser di 4 kota besar di Thailand yaitu Korat pada tanggal 3 Juni 2017, Chiang Mai pada tanggal 4 Juni 2017, lalu di Impact Arena Muang Thong Thani pada tanggal 17-18 Juni 2017 dan berakhir di kota Pukhet Thailand yang digelar pada tanggal 20 Juni 2017 di Saphan Hin Indoor Gymnasium.


Dalam Konferensi Pers tersebut, kedatangan ketujuh member GOT7 disambut dengan teriakan dan kemeriahan dari para fans yang dikenal dengan sebutan IGOT7/Ahgase. Mendengar teriakan penuh semangat dari para fans, membuat para personil GOT7 tampak sangat gembira, senyum manis tak hentinya menghiasi wajah boygrup tampan asal Korea Selatan ini. GOT7 juga tampak sangat antusias untuk bertemu dengan para IGOT7 dari berbagai kota besar di Thailand dan mereka mengatakan bahwa mereka sudah memiliki banyak hal menyenangkan dan telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk konser kali ini.


Dalam sesi wawancara, GOT7 diberi pertanyaan mengenai apa yang mereka rasakan saat kembali ke Thailand tahun ini dan bertemu kembali dengan semua fans dalam sebuah konser yang megah. JB, sang Leader menjawab, “Sebenarnya kami baru saja ke Thailand 4 bulan yang lalu, tapi saat itu bukan untuk sebuah konser besar seperti sekarang. Jika bicara tentang konser di Thailand, terakhir kali kami mengadakan konser di Thailand adalah sekitar 1 tahun yang lalu. Dan ini adalah pertama kalinya kami menggelar serangkaian tour di berbagai kota besar di Thailand (mungkin maksudnya JB karena tahun lalu hanya konser di Bangkok saja). Aku harap semua fans yang hadir dalam konser kami dapat bersenang-senang dan bergembira bersama kami.”


Dalam suatu kesempatan, Bambam pun sempat menjelaskan mengenai arti kata “NESTIVAL”. Menurut Bambam, NESTIVAL sendiri berasal dari kata “Nest” dan “fESTIVAL” yang digabungkan menjadi satu. Jadi “N” dari kata Nestival diambil dari kata “Nest” dan “ESTIVAL” diambil dari kata “fESTIVAL”. Arti kata “Nest” sendiri adalah sarang burung. Jadi dapat diartikan sebagai Festival Sarang Burung yaitu sebuah perumpamaan yang menunjukkan bahwa GOT7 dan IGOT7 (baby birds) akan berkumpul di tempat yang sama (sarang burung tersebut) untuk bersenang-senang dan bergembira bersama.


Young Jae pun mengungkapkan bahwa dia merasa terhormat karena GOT7 adalah artis Korea pertama yang menggelar tour di berbagai kota di Thailand. “Aku merasa sangat terhormat karena kami adalah artis Korea pertama yang menggelar konser/tour di berbagai kota besar di Thailand. Kami bertekad akan mengembalikan cinta yang kami dapat dari para fans dengan berlipat ganda.”

Dalam Konferensi Pers tersebut, GOT7 juga mengucapkan kalimat dalam bahasa Thailand dengan menggunakan logat dari daerah yang berbeda.


Sang Leader, JB menutup Konferensi Pers tersebut dengan kalimat yang ditujukan untuk para IGOT7, “Kami pastikan NESTIVAL akan menjadi sebuah konser yang menyenangkan dan aku menjamin kalian takkan kecewa. Aku ingin kalian semua datang dan bersenang-senang bersama kami karena kami sudah bekerja keras menyiapkan semua ini untuk kalian semua yang ada di Thailand.”

Source : PINGBOOK 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.