Sabtu, 03 Juni 2017

(Pict) GOT7’s JB @ Incheon Airport goes to Thailand 01.06.2017



This is the second time I posted something about GOT7’s JB going to airport. Yup, still with my favorite GOT7’s member, Leader JB, namun kali ini bukan dalam perjalanan ke Jepang melainkan dalam perjalanan ke Thailand. Setelah menyelesaikan rangkaian promosi “My Swagger” di Negeri Matahari Terbit, kali ini GOT7 akan melanjutkan konser mereka ke Negeri Gajah, Thailand. Sama seperti Jepang, GOT7 dijadwalkan akan melakukan serangkaian konser di beberapa kota besar di Thailand yang bertajuk “NESTIVAL”. Dan setelah menyelesaikan rangkaian konser di Thailand tersebut, barulah ketujuh pria muda tampan dan energik tersebut kembali ke Jepang untuk menggelar konser selama 2 hari pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017 di stadium Yoyogi, Jepang.

Member GOT7 khususnya JB, terlihat sangat keren seperti biasanya. Dan karena menurut penulis, JB terlihat cukup keren dan cute saat di airport kali ini, jadi penulis memutuskan untuk mempostingnya dalam blog. Bicara soal foto-foto di Airport, ini adalah kedua kalinya penulis memposting foto-foto JB saat di airport. Hal ini karena biasanya JB kurang cakep kalau di Airport, biasanya JB selalu menggunakan masker, topi dan baju kedodoran, dan walaupun kali ini JB masih menggunakan masker seperti biasa, namun gaya rambutnya yang diponi cute membuatnya layak untuk diposting dalam blog ^.^ Maaf untuk showcase tour di Fukuoka terpaksa tidak diposting karena penulis tidak suka gaya rambutnya JB yang diangkat ke atas semua dan di kedua sisinya dipangkas habis kayak tentara. Karena gak suka gaya rambutnya jadi penulis tak mau membuang waktu untuk mencari fotonya yang lain hihihi ^.^ Harap dimaklumi karena saya memang blogger yang bisa dibilang sangat pemilih.

This is THE SECOND BEST AIRPORT STYLE EVER !!! PERFECT !!! HANDSOME CRAZY !!! Very simple style with white shirt and blue jeans also wearing mask but he looks so cute anyway. But the best airport style is when JB goes to Japan on 25.06.2017. Keep handsome like this, okay? Cause I dont like your hair up hairstyle !!! You looks so old, really !!! So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Incheon Airport goes to Thailand 01.06.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7’s JB @ Incheon Airport goes to Thailand 01.06.2017”




















 


Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads