Senin, 05 Juni 2017

(Interview) Ramalan Telapak Tangan GOT7 dalam Japan Anan Magazine Edisi Juni 2017 : Mark, Young Jae, Bambam dan Yugyeom



Throwback dengan cuplikan interview bersama para member GOT7 dalam Japan Anan Magazine edisi Juni 2017, Jika dalam artikel sebelumnya, sudah dibahas mengenai hasil ramalan telapak tangan untuk ketiga member GOT7 yaitu JB, Jackson dan Jin Young, maka kali ini adalah giliran keempat member GOT7 yang lain yaitu Mark, Young Jae, Bambam dan Yugyeom. Maafkan untuk keterlambatan ini, karena satu dan lain hal, ditambah dengan penulis baru saja menemukan artikel hasil ramalan tangan ini jadi baru sempat mempostingnya sekarang.

“(Interview) Ramalan Telapak Tangan GOT7 dalam Japan Anan Magazine Edisi Juni 2017 : Mark, Young Jae, Bambam dan Yugyeom”





GOT7 baru saja menyelesaikan serangkaian Tour Showcase di Jepang yang bertajuk “Meet Me” dalam rangka mempromosikan album Jepang terbaru mereka “My Swagger” yang dirilis pada tanggal 24 Mei 2017. Selain melakukan promosi dengan menggelar Showcase di berbagai kota besar di Jepang, ketujuh pria muda yang energik dan berwajah tampan ini juga berkesempatan muncul dalam sebuah majalah terkenal di Jepang yaitu “Japan Steady Magazine 2017 (edisi Juni) dan Japan Anan Magazine (edisi Juni).

Berikut ini adalah cuplikan interview bersama member GOT7 dalam “Japan Anan Magazine 2017”. Dan Sekarang saatnya untuk membaca kepribadian, karir dan percintaan dari telapak tangan para member. 

1. Mark 
Mark memiliki bentuk jari tangan yang tegak lurus yang melambangkan filosofi dan kecerdasan. Dia adalah type seseorang yang selalu menuntut kesempurnaan dalam segala hal. Dia sangat hebat dalam hal mengkreasikan sesuatu dan juga punya selera yang bagus dalam fashion. 


Garis tangan yang penuh dengan guratan menunjukkan bahwa Mark adalah seseorang dengan tingkat kesensitifan yang kuat (sangat sensitif). Dia memiliki IQ yang tinggi. Apa mungkin ini karena pengaruh lingkungan hidupnya beberapa tahun yang lalu? Saat ini, Mark sedang berada dalam kondisi spiritual dan kehidupan yang bagus. Baik dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadinya, semuanya akan dipenuhi dengan inspirasi.


2. Young Jae 
Perubahan “Masukake (penulis kurang paham apa itu masukake) yang disebabkan oleh bentuk garis tangan yang lurus yang terputus oleh garis lengkung di telapak tangan kirinya menunjukkan bahwa Young Jae adalah orang dengan tingkat individualisme yang tinggi (tingkat egoisme sangat tinggi).


( Note : Sedikit kritikan untuk Young Jae. bener juga sih kalau diliat-liat. Saat acara reality show Weekly Idol episode 270 “Hard Carry” era dan saat sesi ‘Random Play Dance’ ketika Young Jae tertangkap basah melakukan kesalahan saat lagu “Just Right” terputar, Young Jae dengan egois berkata, “I’m the only right one, all of the others messed up” yang artinya “yang lainnya salah, hanya aku yang benar” padahal sudah jelas-jelas dia yang salah sendiri.


MC-nya pun melihat Young Jae melakukan kesalahan, tapi dia justru mengklaim HANYA DIA YANG BENAR dan YANG LAIN SALAH SEMUA. Lihat, kan? Egois banget nih Young Jae kalau dilihat-lihat. Kalau gak percaya, silakan dilihat kembali “Weekly Idol Episode 270”.


Demi melindungi dirinya sendiri, dia dengan terang-terangan menuduh member yang lain. Padahal yang lain aja tertangkap basah salah, cuma ketawa, gak ada acara ngeles lalu menuduh yang lain. Dari sini, penulis secara pribadi jadi kurang suka dengan pribadinya Young Jae, terkesan EGOIS !!! Bahkan peramal pun mengatakan hal yang sama, kan? Egoismenya sangat tinggi hehehe ^.^ Bukan benci loh, hanya agak kurang suka alias gak terlalu penulis perhati’in sih.

Lihat tanda panah! Young Jae kan yang salah? Tapi dia ngeyel terus dan mengklaim dirinya yang paling benar sendiri. Yang lain pun walaupun ketahuan salah, tak pernah mengklaim "Akulah yang paling benar."

Mungkin akan ada banyak di antara kalian yang berkomentar dalam hati “Mereka kan hanya bercanda. It’s just a game.” Or “he is funny in my eyes”. Funny apanya ya? Ya emang sih cuma game, tapi kalau sikapnya kayak gitu, kan jadi gak lucu jatohnya, tapi nyebelin. Ada baiknya untuk Young Jae, lebih berhati-hati aja dalam memberikan respon atau reaksi, karena bisa jadi sikap atau reaksi tersebut dapat disalah artikan oleh orang lain. Yang niatnya “mungkin” pengen ngelucu atau hanya reaksi spontan mempertahankan diri agar tidak dihukum, ujung-ujungnya malah terkesan “mbencekno” alias “nyebelin” dan “egois”. Semoga lain kali, Young Jae tidak melakukan sesuatu yang membuat orang salah paham lagi ^.^ ) 

Garis tangan yang menunjukkan nasib berbeda antara telapak tangan kanannya dan telapak tangan kirinya, menunjukkan bahwa saat ini dia sedang mengalami konflik batin dalam dirinya antara 2 ego yang saling bertentangan satu sama lain. Namun walau begitu, Young Jae masih mampu menahan dirinya dan bersikap seolah tak ada apa-apa, itu sebabnya tak perlu khawatir dia akan disakiti atau menyakiti orang-orang di sekitarnya.


Young Jae memiliki kemampuan untuk peduli dan dipedulikan oleh orang lain, tapi kelak di masa depan dia akan menjadi sosok yang memimpin dan akan menjadi figur hebat yang akan memberikan efek kuat bagi dunia. (Asal sifatmu yang egois diilangin ya Young Jae, jangan egois lagi kayak di Weekly Idol Episode 270 ^.^ )

3. Bambam 
Garis tangan Bambam berbeda antara telapak tangan kanan dan telapak tangan kirinya. Di satu sisi, telapak tangannya menunjukkan sosok Bambam yang ceria dan elegan, namun di sisi lain menunjukkan sosok Bambam yang cenderung keras kepala namun dalam artian yang baik.


Saat ini, Bambam sedang berada di tengah-tengah masa pengembangan dirinya, namun terlihat ada tanda Masukake yang kuat yang sama kuatnya dengan tanda Asterisk di telapak tangannya yang lain. Ini mengindikasikan bahwa asalkan langkah yang dia ambil untuk ke depannya sudah konkrit, maka dia pasti akan mendapatkan kesuksesan dan akan lebih dikenal dunia lebih dari sekarang.


Juga, kelihatannya dia juga akan menjadi super populer sebagai pengembangan dari Hikaru Genji. (Who Is Hikaru Genji? Artist? Or who? I am not the one who like Japanese things. Penulis pada dasarnya gak suka sesuatu yang kejepang-jepangan kecuali komiknya jadi kurang begitu paham dengan istilah “Masukake”, “Asterisk” ataupun siapa itu Hikaru Genji) 

4. Yugyeom 
Dengan kelembutan hatinya yang bagaikan seorang wanita, dia dapat merasakan impiannya yang cenderung terinspirasi dari orang lain. 

Garis tangannya yang melengkung lembut, mengindikasikan kemampuannya untuk mengambil tindakan yang lembut dan rendah hati (maksudnya bukan pribadi yang suka memaksa) dan menciptakan suasana sendiri bagaikan daun pepohonan Willow yang membungkuk tertiup angin.


Dia sedang tertarik untuk mempelajari lingkungan yang baru seperti film luar negeri atau budaya luar negeri. Garis keberuntungannya terlihat jelas seiring dengan terbentuknya simbol M yang jelas, yang berarti bahwa apa yang sedang dipelajarinya saat ini akan memberikan hasil yang baik, dan skala aktivitasnya akan berkembang pesat.

Translated & Rewritten by : Liliana Tan 
** DILARANG MENCOPAS TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.