Minggu, 11 Juni 2017

Fakta Jin Young GOT7 (Part 2)



Masih seputar fakta menarik Jin Young GOT7. Jin Young adalah member pertama dalam GOT7 selain JB yang penulis kenali. Pertama kali melihat JB dan Jin Young melalui serial drama musikal “Dream High 2”. Awalnya penulis tak tahu jika mereka berasal dari agency yang sama dan bahkan berada dalam 1 grup yang sama, namun setelah diselidiki barulah penulis mengetahui bahwa sebelum bergabung dengan GOT7, JB dan Jin Young telah debut lebih dahulu sebagai duo JJ Project. Jin Young juga diketahui sebagai member yang paling konsisten dalam berakting, Selain Dream High 2 dan When A Man Loves, Jin Young juga tampil sebagai versi remaja aktor utama dalam serial drama korea yang lain yaitu “Beloved Eun-dong and The Legend of the Blue Sea. Pada tahun 2016, Jin Young memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi sebuah film berjudul A Stray Goat (Neunbal) dan menjadi aktor utama. Ingin tahu kelanjutan fakta-fakta Jin Young GOT7? Let’s check this out below…

“Fakta Jin Young GOT7 (Part 2)”






1. Jin Young beragama Kristen Protestan. 
2. Film favorite Jin Young adalah horor, komedi dan romance. 
3. Artis favorite Jin Young adalah Justin Timberlake, Usher, Michael Buble. 
4. Musik favorite Jin Young adalah R&B Soul music, Jazz. 
5. Lagu pertama yang diciptakan sendiri oleh Jin Young tanpa bantuan orang lain berjudul “This Star (이.별)”. Lagu tersebut dirilis dalam album GOT7 “MAD (Winter Edition)”. 
6. Jin Young ikut terlibat dalam menciptakan dan menulis lirik untuk lagu GOT7 ‘Can’t (못하겠어)’ dalam album “Flight Log: Departure”. 
7. Lagu kedua ciptaan Jin Young (dengan dibantu oleh Distract dan Secret Weapon) adalah Mayday, yang terdapat dalam album GOT7 ‘Flight Log: Turbulence”. 
8. Jin Young juga turut menciptakan lagu berjudul “Paradise” bersama dengan Distract dan Secret Weapon. Lagu tersebut terdapat dalam album GOT7 ‘Flight Log: Arrival’. 


9. Jin Young favorite quote adalah “menjadi satu-satunya lebih baik daripada menjadi nomor 1”. 
10. Jin Young selalu menyebut dirinya sebagai “Ibu” dari GOT7 (GOT7’s Mom). 
11. Jin Young sangat jago bermain piano. 
12. Selain berbahasa Korea, Jin Young juga fasih berbahasa Jepang dan bicara sangat baik dalam bahasa Inggris. 
13. Jin Young sangat suka membaca buku untuk meningkatkan vocabulary-nya dan kemampuan berkomunikasi. 
14. Ukuran sepatu Jin Young adalah “26.5”. 
15. Jin Young pernah menjadi Ketua Kelas saat masih SMP. (New Yang Nam Show 2017) 
16. Jin Young mengaku masih sering berkomunikasi dengan wali kelasnya, Jin Young berkata bahwa wali kelasnya tersebut adalah orang yang membimbingnya hingga dia menjadi seperti sekarang ini. 
17. Jin Young sangat suka membaca novel. Dia adalah member yang dikenal suka membaca. 
18. Jin Young berkata type kencan impiannya adalah berjalan-jalan di tepi Sungai Han dan memanggang Barbeque, pokoknya segala sesuatu yang bisa dilakukan di luar ruangan. 
19. Type ideal Jin Young adalah seorang gadis yang memiliki banyak ekspresi imut (aegyo)

Credit : All Source (berbagai Sumber) 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads