Tuesday, June 27, 2017

(Pict) GOT7’s JB @ My Swagger Special Concert Japan Day 2 (25/06/2017)



Setelah sukses menawan hati para fans Australia dengan rangkaian tour di Australia yang bertajuk “GOT7 Global Fanmeeting 2017” pada bulan April 2017 lalu dan sukses menggelar konser di 4 kota besar di Australia : Perth, Sydney, Brisbane, dan Melbourne, lalu dilanjutkan dengan kesuksesan Japan Showcase Tour 2017 yang bertajuk “GOT7 MEET ME Japan Showcase Tour 2017” pada bulan Mei 2017 di 6 kota besar di Jepang : Nagoya, Osaka, Tokyo, Sendai, Sapporo dan Fukuoka, kemudian melanjutkan kesuksesan yang sama di Thailand dalam rangkaian tour di Thailand yang bertajuk “GOT7 NESTIVAL Thailand Tour 2017” yang digelar di 4 kota besar di Thailand yaitu Nakhon Ratchasima - Korat, Chiang Mai, Bangkok, dan Phuket. Di mana di keempat kota tersebut, tiket konser GOT7 selalu TERJUAL HABIS (SOLD OUT) dan puluhan ribu fans tampak hadir memadati gedung konser tersebut.

Kini para member GOT7 kembali ke Jepang pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017 untuk menggelar konser berskala besar di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo. Konser berskala besar yang bertajuk “GOT7 Arena Special 2017 My Swagger” tersebut akan dihadiri oleh kurang lebih 20.000 penonton dan semua tiketnya telah TERJUAL HABIS (SOLD OUT).

Kabarnya konser tersebut juga dihadiri oleh orang tua JB, Mark Tuan, Jin Young dan Yugyeom yang terbang secara khusus ke Jepang untuk menonton konser anak-anak mereka. Bahkan Papa Tuan, yaitu ayah Mark Tuan juga telah memposting secara khusus pertemuan mereka dengan orang tua JB di sebuah restoran Jepang, melalui akun sosial media IG miliknya. Tampak dalam foto tersebut kedua orang tua sang idola tersebut tampak sangat akrab satu sama lainnya.

GOT7 tak hanya menunjukkan kekompakan dengan sesama member, namun juga menunjukkan kekompakan para orang tua mereka. Tak lama setelah konser berakhir, Bambam pun sempat berfoto bersama ayah Mark dan ayah JB, benar-benar menunjukkan sebuah hubungan yang hangat layaknya sebuah keluarga kandung. Bambam terlihat sangat dekat dengan ayah Mark dan ayah JB, di mana hal ini sangat bagus mengingat Bambam tumbuh besar tanpa seorang Ayah hiks T__T

Dan karena model rambut JB terlihat lumayan, walau jidatnya masih kelihatan banyak dan poninya lebih sedikit, namun masih sedikit lebih baik daripada diplontos tos dan ditarik ke atas semua seperti dalam MV “Hard Carry” yang mana penulis tidak suka sama sekali model rambut seperti itu. Setidaknya dalam event kali ini, jika diambil dari sisi di mana poninya kelihatan, JB masih terlihat ganteng jadi masih layak untuk diposting. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ My Swagger Special Concert Japan Day 2 25/06/2017...

“(Pict) GOT7’s JB @ My Swagger Special Concert Japan Day 2 (25/06/2017)”





















Credit : As Tagged (All photos belongs to the owner)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.