Sunday, June 11, 2017

Fakta Young Jae GOT7 (Part 2)



Masih membahas seputar fakta menarik main vokal dari GOT7 yaitu Choi Young Jae. Setelah Bambam dan Yugyeom, berikutnya kita beralih kepada Young Jae, salah satu member yang memiliki suara merdu dan vokalis utama dari GOT7. Young Jae yang juga tergolong Maknae Line ini, walau menurut penulis dari segi wajah agak kurang ganteng jika dibandingkan yang lain, namun harus diakui bila Young Jae memiliki suara emas sebagai satu-satunya kelebihan yang dia miliki. Oh ya, Young Jae juga bisa menciptakan lagu loh. Pengen tahu fakta-fakta menarik lainnya dari Young Jae? Kalian bisa membaca kelanjutannya di bawah ini.


“Fakta Young Jae GOT7 (Part 2)”





1. Young Jae turut terlibat dalam menciptakan dan menulis lirik untuk lagu “1:31 AM” saat konser “Fly Tour” bersama JB. JB menciptakan bagiannya sendiri dan Young Jae juga menciptakan bagiannya sendiri. 
2. Young Jae pernah menyanyikan lagu “1:31 AM” seorang diri di atas panggung karena JB tak bisa hadir dikarenakan cedera punggung yang dialaminya,.

3. Young Jae turut terlibat dalam menciptakan dan menulis lirik untuk lagu “Rewind” dalam album “Flight Log: Departure” bersama Ju Chan Yang. 
4. Young Jae ikut menulis lirik untuk lagu “Sick” bersama Mark dan Jackson serta turut menciptakan lagu “HEY” bersama Kim Won dan Oh Hyun Joo dalam album “Flight Log: Turbulence”. 
5. Young Jae kembali terlibat dalam menciptakan dan menulis lirik untuk lagu “Sign” bersama Chloe dan Noday dalam album “Flight Log: Arrival”. 


6. Selain bahasa Korea, Young Jae juga menguasai bahasa Jepang. 
7. Young Jae memiliki hobi bermain piano. 
8. Warna favorite Young Jae adalah merah. 
9. Olahraga favorite Young Jae adalah sepakbola. 
10. Genre musik favoritenya adalah Ballad and R&B. 
11. Barang favoritenya adalah kalung Budha. 
12. Role Model Young Jae adalah Javier. 
13. Young Jae menyukai semua makanan kecuali mentimun. 
14. Young Jae sangat membenci Green tea Ice Cream. 
15. Young Jae memiliki seekor anjing bernama Coco yang seharusnya dipeliharanya bersama Mark, namun sekarang anjing tersebut ikut dengannya pindah ke apartment kakaknya saat Young Jae menutuskan untuk meninggalkan asrama GOT7 dan tinggal bersama kakak laki-lakinya. 


16. Merk parfume Young Jae adalah Mark Jacobs. 
17. Young Jae memiliki alergi terhadap bulu kucing. 
18. Young Jae adalah seseorang yang perfectionis. 
19. Young Jae akan menjadi marah bila seseorang melanggar privasinya. 
20. Young Jae berkata bahwa JB sering sekali memeluk tubuhnya dan menganggapnya sebagai guling saat mereka sedang tidur (mau dong jadi Young Jae, dipeluk erat ma JB kayak gitu hehehe ^.^) 
21. Type ideal Young Jae adalah seorang yang secara alami mampu membuatnya tertarik.

Credit : All Source (berbagai Sumber) 
Written by : Liliana Tan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.