Minggu, 11 Juni 2017

Fakta Jackson GOT7 (Part 2)



Masih bersama Jackson GOT7. Jackson yang dikenal publik dengan sifatnya yang lucu dan ceria ini memang sedang naik daun (kayak ulat aja ^.^) di kalangan Fans International khususnya di antara para Fans China setelah membintangi sejumlah reality show di Negeri Tirai Bambu tersebut. Kepribadian Jackson yang lucu dan ceria, memberikan banyak keuntungan untuknya. Jackson diketahui bersahabat baik dengan para artis baik di Korea ataupun China, sepertinya ke manapun Jackson pergi, dia selalu berhasil mendapatkan teman baru di sana. Aksi-aksi Jackson yang lucu dan kocak walaupun tanpa skenario dan terjadi secara spontan dapat kita saksikan di video-video reality show GOT7 yang masih tersedia di youtube. Lucu, ganteng, jago ngerap, jago Martial Arts dan menguasai 5 bahasa asing (bahasa China, Korea, Inggris, Kanton dan Perancis) adalah beberapa kelebihan Jackson yang membuatnya pantas dijadikan idola masa kini. Ingin tahu fakta-fakta Jackson lebih dalam lagi? Berikut ini adalah fakta-fakta Jackson GOT7 yang bisa kalian baca di bawah ini. Bagi yang penasaran atau yang merasa sudah tahu tapi ingin membaca sekali lagi, tidak ada salahnya turut menyimak artikel di bawah ini… Jadi, bagi fansnya Jackson yang masih penasaran dengan fakta-fakta Jackson, anda bisa membacanya kelanjutannya di sini… Happy Reading ^.^ 
 
“Fakta Jackson GOT7 (Part 2)”





1. Makanan favorit Jackson adalah coklat, Dim Sun, spageti, ayam dan hamburger. 
2. Jackson sangat menyukai keju. 
3. Sebaliknya, Jackson sangat tidak suka makanan pedas. 
4. Hobi Jackson adalah menari, rap, bextboxing. 
5. Artis favorit Jackson adalah Dr. Dre, G-unit, 50 Cent, Lloyd Banks. (siapa sih mereka? Perasaan artis yang diidolakan member GOT7 adalah para artis yang tidak kukenal.) 
6. Film favoritnya adalah Miracle in Cell No. 7 (Jackson menangis saat dia menonton film tersebut) 
7. Warna favorit Jackson adalah hitam. Jackson sering sekali memakai baju yang serba hitam (ah lu, kayak Pelahap Maut aja pake item-item) 
8. Ada gosip berhembus bahwa Jackson memiliki tato di punggungnya yang bertuliskan namanya. 
9. Role Model Jackson adalah 2PM. 
10. Jackson mengaku dekat dengan BTS’ Rap Monster. 


11. Jackson pertama kali menciptakan dan menulis lirik untuk lagu “Boom Boom Boom” dalam Album “Flight Log: Turbulence”. 
12. Jackson kembali menciptakan dan menulis lirik untuk lagu “Shopping Mall” dan “Out” dalam Album “Flight Log: Arrival”. 

 

13. Motto Jackson adalah “Jangan pernah menyerah atas sesuatu yang paling kau inginkan. Jangan katakan tidak bisa sebelum kau mencobanya.” (“Never give up on something you can’t live a day without. Never say you can’t before you try.”) 
14. Sama seperti JB, Jackson diketahui beragama Kristen Protestan. 
15. Jackson turut berpartisipasi dalam menulis Rap untuk lagu “U GOT Me” dalam album GOT7’s “Got Love”. 
16. Jackson pernah sekamar dengan Mark, lalu JB dan sekarang semua member GOT7 memiliki kamar sendiri-sendiri kecuali Bambam dan Yugyeom yang masih berbagi kamar. 
17. Saat Jackson masih berbagi kamar dengan Mark, mereka sering menggunakan bahasa mereka sendiri, yaitu bahasa campuran antara bahasa inggris, bahasa mandarin dan bahasa Korea. 


18. Saat Jackson masih sekamar dengan Mark, mereka memiliki 3 buah kasur. 
19. Jackson dan Mark seringkali beradu mulut tentang suatu hal dan selalu saling menggoda (teases) satu sama lain. 

20. Menurut Mark, Jackson adalah member yang paling sering berfoto selfie di dalam kamar mandi. Namun Jackson membantahnya dan berkata member yang paling sering melakukan itu adalah Bambam. 
21. Jackson mengaku dekat dengan Amber f(x), Henry Super Junior-M, begitu juga dengan Youngji KARA. 
22. Jackson memiliki pandangan mata kabur (astigmatism). (Mungkin maksudnya, Jackson adalah member yang memaki kacamata karena matanya minus, tapi saat harus tampil di hadapan publik, dia menggunakan kontak lens)
23. Type ideal Jackson adalah seorang gadis yang bertubuh sehat dan menarik.

Credit : All Source (berbagai Sumber) 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads