Kamis, 22 Juni 2017

(Pict) GOT7’s JB & Jin Young @ Jackson Special Show on Vlive Plus



Save the best for the last. Mungkin itu pepatah yang tepat untuk menggambarkan Jackson Show Vlive “Eat, Play, Talk” kali ini. Kenapa? Karena episode kali ini menampilkan bintang tamu dua member favorite penulis yang meninggalkan kesan mendalam yaitu JJP alias JB dan Jin Young. Kemunculan JB bersama para member telah lengkap sekarang. Dimulai dari : JB & Bambam, JB & Yugyeom, JB & Young Jae, JB & Mark lalu yang terakhir adalah JB & Jin Young. JB & Jackson gak dihitung loh karena Jackson adalah MC-nya jadi Jackson memang muncul setiap minggu dengan bintang tamu para member GOT7 yang berlainan.

Seperti yang pernah penulis katakan. member GOT7 yang terlibat dalam acara bersama JB pasti akan ikut keposting dalam blog ini. Kali ini adalah giliran Jin Young yang ikut keposting. Walau sejujurnya, penulis sama sekali tidak mengerti seperti apa format acara reality show ini dan apa yang mereka bicarakan dalam acara ini, namun tak ada salahnya berbagi foto. Karena pemilik blog ini tidak memiliki akun CH+ jadi maaf bila hanya foto-fotonya saja yang terposting, foto-foto inipun didapat dari IG yang banyak bertebaran tak lama setelah acara ini disiarkan secara langsung di Vlive CH+. Bagi yang ingin melihat acara reality show GOT7 yang satu ini, kalian bisa membeli paket V-live Channel Plus.

Namun jika dilihat dari foto-fotoya, Jackson Show ini mirip dengan “GOT2 Day”, yaitu reality show GOT7 di mana para member GOT7 tidak muncul bersamaan 7 member sekaligus seperti dalam Real GOT7, melainkan hanya 2 orang member bergantian dan mereka membicarakan sesuatu yang random. Namun bedanya, di Jackson Show ini, ada Jackson yang bertindak sebagai MC dan 2 member GOT7 hadir sebagai bintang tamu, jadi total 3 orang yang muncul setiap minggu bergantian, dengan Jackson yang AKAN selalu muncul setiap minggu karena dia adalah MC-nya. Dalam acara ini, Jackson sebagai MC berhak menanyakan sesuatu kepada member dan juga dapat meminta mereka melakukan sesuatu untuknya, kurang lebih seperti itu info yang penulis dapat.

Dan karena penulis adalah Fansnya JB jadi kalau JB tidak terlibat atau dengan kata lain gak ada JB dalam suatu acara, bisa dipastikan acara tersebut takkan diposting. Setelah Bambam, Yugyeom, Young Jae dan Mark, kali ini giliran Jin Young yang beruntung karena ada bersama JB jadi ikut keposting juga xixixi ^.^ Bicara soal JB, sepertinya adegan ini diambil saat JB masih sakit mata gara-gara tertular oleh Bambam, karena kaos berwarna kuning menyala (walau kadang terlihat seperti orange) yang JB pakai pun pernah dipakainya saat Fanmeeting beberapa bulan yang lalu. Tapi tak masalah, yang penting JB terlihat sangat imut dengan gaya rambut poni favorite penulis. ^.^So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB & Jin Young @ Jackson Special Show On Vlive Plus. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7’s JB & Jin Young @ Jackson Special Show on Vlive Plus”















Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads