Sabtu, 03 Juni 2017

(Pict) GOT7’s JB & Mark @ Jackson Special Show on Vlive Plus



Seperti yang pernah penulis katakan. member GOT7 yang terlibat dalam acara bersama JB pasti akan ikut keposting dalam blog ini. Seperti contohnya Bambam, Yugyeom, Young Jae dan Jackson yang tampill bersama JB dalam Jackson Special Show on Vlive Plus “Eat, Play, Talk”. Walau sama sekali tidak mengerti seperti apa format acara reality show ini dan apa yang mereka bicarakan dalam acara ini, namun tak ada salahnya berbagi foto. Karena pemilik blog ini tidak memiliki akun CH+ jadi maaf bila hanya foto-fotonya saja yang terposting, foto-foto inipun didapat dari IG yang banyak bertebaran tak lama setelah acara ini disiarkan secara langsung di Vlive CH+. Bagi yang ingin melihat acara reality show GOT7 yang satu ini, kalian bisa membeli paket V-live Channel Plus.

Namun jika dilihat dari foto-fotoya, Jackson Show ini mirip dengan “GOT2 Day”, yaitu reality show GOT7 di mana para member GOT7 tidak muncul bersamaan 7 member sekaligus seperti dalam Real GOT7, melainkan hanya 2 orang member bergantian dan mereka membicarakan sesuatu yang random. Namun bedanya, di Jackson Show ini, ada Jackson yang bertindak sebagai MC dan 2 member GOT7 hadir sebagai bintang tamu, jadi total 3 orang yang muncul setiap minggu bergantian, dengan Jackson yang AKAN selalu muncul setiap minggu karena dia adalah MC-nya. Dalam acara ini, Jackson sebagai MC berhak menanyakan sesuatu kepada member dan juga dapat meminta mereka melakukan sesuatu untuknya, kurang lebih seperti itu info yang penulis dapat.

Dan karena penulis adalah Fansnya JB jadi kalau JB tidak terlibat atau dengan kata lain gak ada JB dalam suatu acara, bisa dipastikan kalau penulis tidak akan peduli dengan acara tersebut. Setelah Bambam, Yugyeom dan Young Jae, kali ini giliran Mark yang beruntung karena ada bersama JB jadi ikut keposting juga xixixi ^.^ Maklum, penulisnya tidak bisa membagi 1 hati menjadi 7 hahaha ^.^ Jadi bagi yang bilang, harus menyukai ketujuh member secara adil, jujur bagi penulis itu susah sekali. Selamat bagi kalian yang bisa karena penulis merasa cukup hanya dengan JB seorang, member lain hanyalah pelengkap semata ^.^ I’m Not Multifandom and I just love one person, JB ONLY !!! Bicara soal JB, dia terlihat sangat imut dengan gaya rambut poni favorite penulis. ^.^ So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB & Mark @ Jackson Special Show On Vlive Plus. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7’s JB & Mark @ Jackson Special Show on Vlive Plus”




 


 




Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.