Senin, 12 Juni 2017

(News) Gedung baru JYP Entertainment yang mewah dan dampaknya untuk para fans



Belakangan ini tersiar kabar di berbagai media sosial bahwa salah satu dari 3 agensi besar korea yaitu JYP Entertainment telah membeli sebuah gedung baru yang lebih besar dan mewah dan akan segera memboyong semua artis mereka pindah ke gedung baru yang kabarnya terletak tak jauh dari Sungai Han. Benarkah kabar tersebut?

“(News) Gedung baru JYP Entertainment yang mewah dan dampaknya untuk para fans”





Salah satu dari 3 agensi besar Korea yaitu JYP Entertainment, telah membuktikan kelancaran finansial mereka dengan membeli sebuah gedung seharga 200 Milyar Won. Wow, angka yang sangat fantastis ^.^ Menurut kabar, para artis yang berada di bawah naungan JYP Entertainment akan segera pindah ke rumah baru mereka pada akhir tahun ini.

Sebelumnya, lokasi lama gedung JYP Entertainment berada di wilayah Gangnam dan tak jauh dari lokasi mereka, juga terdapat sejumlah agensi artis yang lain seperti : SM Entertainment, BH Entertainment dan FNC Entertainment.


Tepat di seberang gedung lama JYP juga berdiri sebuah restoran cepat saji, Dunkin Donats yang biasanya selalu ramai oleh pengunjung yang mayoritas adalah para remaja putri yang sengaja singgah di sana untuk mengais keberuntungan bertemu dengan sang idola secara tak sengaja. 

Gedung JYP lama

Lain dengan gedung sebelumnya yang terkesan sempit, kali ini JYP tak tanggung-tanggung membeli gedung besar di area strategis dengan berbahan hampir seluruhnya kaca berwarna biru dengan desain yang mewah. Menurut rumor, gedung baru tersebut terdiri dari 10 lantai ke atas dan 4 lantai bawah tanah. Tak heran harga gedung baru ini berkisar 200 Milyar Won.

Mengenai lokasi pastinya, sebuah rumor menyebutkan bahwa gedung baru tersebut terletak di seberang Lotte Tower dan berada di dekat Sungai Han (Han River). Selain itu gedung baru ini disebut-sebut sangat strategis karena dekat dengan arena Ollympic Park yang biasa digunakan untuk lokasi konser para idol. 


Namun melihat dari foto-foto yang beredar, gedung baru kali ini terletak persis di tepi jalan raya yang mana tidak terlihat adanya kedai-kedai atau restoran cepat saji seperti Dunkin Donats di sekitar lokasi yang dapat dijadikan sebagai tempat menunggu oleh para fans.

Sepertinya gedung baru tersebut, walau lebih besar, lebih mewah dan dapat dikatakan lebih strategis untuk para artis JYP namun hal tersebut tidak berlaku untuk para fans, karena melihat dari lokasinya dan keadaan sekitar lokasi tersebut, tak nampak adanya tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat menunggu sang idola yang akan lewat.

Dunkin Donuts, tempat menunggu yang nyaman di depan gedung JYP lama ^.^

Tak ada lagi Dunkin Donats, tempat biasanya para fans menunggu idola mereka lewat dengan santai seraya menikmati kue donat dan minuman dingin seraya melepas lelah di ruangan ber-AC yang nyaman, sambil berdoa agar hari itu mereka bisa bertemu idola mereka secara tak sengaja.

Di gedung baru tersebut, mungkin jika para fans bersikeras untuk menunggu, mereka hanya bisa duduk di atas tanah keras dan panas di tepi jalan atau di depan pintu masuk gedung, yang mana tentu saja itu sama sekali tidak strategis karena kemungkinan petugas keamanan JYP pasti akan mengusir atau membubarkan mereka semua.


Namun jangan khawatir, menurut berbagai sumber diketahui saat ini gedung tersebut masih dalam tahap pengerjaan sebelum agensi benar-benar dipindahkan. Jadi masih ada sedikit waktu tersisa bagi para fans yang belum memiliki kesempatan mengunjungi gedung JYP yang lama dan menikmati sensasi menunggu sang idola yang lewat secara tak sengaja di depan mata kalian, karena di gedung baru, kecil kemungkinan para fans bisa melakukannya. Menurut sumber, tak hanya gedung, JYP juga membeli sekaligus dengan menara parkiran yang ada di belakangnya.

Keren, kan? Tapi walaupun keren, penulis tetap lebih memilih gedung yang lama. Kenapa? Karena ada tempat untuk menunggu yang nyaman bagi para fans yang ingin mengais keberuntungan untuk bertemu sang idola, yaitu Dunkin Donats yang terletak tepat di seberang gedung yang lama. Gedung baru? Yang ada hanya jalan raya hehehe ^.^

Gedung yang lama, fans bisa menunggu sang artis idola lewat sambil makan donat dan duduk nyaman di ruangan ber-AC. Di gedung baru, mungkin hanya bisa menggelar tikar dan duduk di atas tanah. Gak strategis untuk fans hihihi ^.^

Tapi selamat untuk JYP Entertainment karena mengalami peningkatan, dari sebuah gedung kecil di wilayah yang cukup sempit dan akhirnya pindah ke gedung yang lebih besar, mewah dan terletak di pinggir jalan raya. Sukses selalu untuk JYP Entertainment dan para artis mereka, khususnya GOT7. 

Source : Instiz 
Re-Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.